kencan

3.3K 340 10
                                    

Udah 1 Minggu sejak Haechan memaksa Hyena untuk menjadi pacarnya. Belum ada yang tau tentang hubungan mereka kecuali Haneul.

"Maaf direktur, saya ingin membahas hal pribadi dengan anda, apa bisa meluangkan waktunya?" Tanya Haneul.

"Tentu saja, ayo masuk" jawab direktur, Lee Soo man.

"Tentang?" Tanya Lee Soo man penasaran.

"Idol dating"

Haneul ragu untuk membiarkan hubungan Hyena dan Haechan begitu saja. Walaupun Haechan memaksa, Hyena juga memberikan beberapa peraturan saat mereka sedang bekerja.

"Kalo sama member lain, biasa aja! Oke?" Ujar Hyena.

"Biasa gimana?" Tanya Haechan bingung.

"Ya kayak hari hari biasaa" jawab Hyena.

"Kenapa gitu? Bilang aja ke para member, biar mereka tau, lo itu punya gue" balas Haechan.

"No! Gaboleh!" Bantah Hyena cepat.

"Yah, gue udah cerita sama bang doyoung" Sahut Haechan.

"LO CERITA?!" Tanya Hyena dengan nada tinggi dan Haechan Mengangguk.

"Kok bisaaa" ujar Hyena.

"Ya abis gue lagi suka gitu, bang doyoung liat, dia tanya, yaudah gue jawab" jelas Haechan santai.

"Yaudah, cuman doyoung kan?" Tanya Hyena.

"Iya cantik, udah buruan, entar telat" ucap Haechan masuk ke dalam mobilnya.

"Gausah sok gombal deh, bukan gaya lo" celetuk Hyena dengan pipinya yang berganti warna menjadi merah muda.

"Haha, bilangnya gitu, tapi pipi merah, kalo suka gausah bantah, lo tambah imut kalo gitu" goda Haechan.

"HAECHAN!"

***

Lagi lagi jadwal Hyena tentang kelengkapan. Dia beralih profesi, dari manajer menjadi staff sekarang.

"Eh lo! Niat kerja ga si?" Tegas staff senior.

"Ah, maaf" jawab Hyena pelan.

"Kita harus cepet! Lo staff perlengkapan kan? Buruan ambil baju di mobil, bentar lagi member ganti baju" suruh staff senior dan Hyena hanya menurut.

Entah apa yang terjadi, sudah 5 hari Hyena menjadi staff perlengkapan, bukan manager.

"Hah, seniornya galak banget! Kenapa eonnie ngasi kerjaan ini?" Monolog Hyena sembari pergi ke mobil.

"CEPETAN! LELET BANGET!" teriak staff menarik perhatian orang karena suaranya yang keras.

"Itu Hyena yang dimarahin?" Bisik Johnny.

"Iya itu Hyena, kok dia jadi staff, bukan manager lagi ya?" Sahut Jisung.

"Eh mukanya kusut gitu, tapi bang, staff yang itu emang galak bangett, icung pernah bingung make baju, lama kan jadinya, dia marah, bukannya bantuin" curhat jisung.

"Emang iya?" Tanya Hendry dan jisung ngangguk.

"Ayo ayo, fokus lagi" celetuk kameramen.

Hyena bergegas membawa baju yang akan digunakan para member, agar ia tidak mendengar ocehan staff itu lagi.

"Yaudah, sekarang, lo duduk sana, sambil misahin aksesoris biar ga ke campur" suruh staff itu lagi, supaya cepat selesai Hyena langsung melakukan apa yang disuruh.

IDOL | LEE HAECHAN✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang