Mina menghela nafas setelah Chenle terus terusan mengirimkannya pesan tentang Hyena dan Haechan.
"Hh, kenapa ini menjadi rumit?" Monolog Mina.
Dae Joon
Ada yang bisa saya bantu nyonya?
Dae joon-a panggil 2 supir lain, jemput Hyena, Chenle, Haneul sekarang.
Baik nyonya.
Tut!
***
Hyena dan Chenle mengantar Haechan ke rumahnya.
"Rumah lo sepi banget bang" celetuk Chenle.
"Mah! Haechan pulang!" Seru Haechan masuk ke dalam rumahnya.
"Na! Ngapain disitu? Ayo masuk!" Ajak Chenle.
"Nyokap gue ga dirumah, paling lagi pergi, mending kalian langsung balik aja" Ujar Haechan menghampiri Chenle dan Hyena.
"Serius? Ga kita temenin dulu?" Tanya Chenle.
"Kalian balik aja, bentar lagi nyokap gue balik" Tolak Haechan.
"Oh iya na, sorry kalo beberapa hari kedepan kita ga ketemu, jangan kangen" goda Haechan.
"Apaan si, gue gabakal kangen, yang ada lo yang kangen sama gue" jawab Hyena acuh.
"Ekhem! Ekhem!" Dehem Chenle yang jenuh melihat keuwuan orang lain.
Terlihat 2 mobil hitam yang berhenti tiba tiba di depan rumah Haechan.
"Nona Hyena, nyonya meminta saya menjemput anda dan tuan Chenle" jelas Dae Joon.
"Mama?" Monolog Hyena melirik Chenle.
"Kalo gitu, kita kesana berdua, kenapa bawa mobil banyak?" Tanya Chenle.
"Nyonya menyuruh, satu mobil satu orang, nona Haneul juga sedang dalam perjalanan" Jawab Dae Joon cepat.
"Bang! Gue titip kunci, jagain baik baik, mobil mahal" Celetuk Chenle melempar kunci mobilnya.
"Gue pake ya!" Sahut Haechan.
"Asal gue balik penuh aja" ujar Chenle dan Haechan mengacungkan jempolnya.
Hyena masuk ke dalam mobil sesuai permintaan Mamanya. Haechan maju dan mengetuk kaca mobil Hyena.
"Apa?" Tanya Hyena membuka kaca mobilnya.
Haechan memegang tangan Hyena dan mengelusnya lembut. "Ati ati" ucapnya tersenyum.
"Lo juga banyak istirahat" balas Hyena, kemudian Haechan mencium kening Hyena dan mengacak rambut Hyena asal.
"Daah, gue duluan"
***
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL | LEE HAECHAN✔
Fanfiction[COMPLETE] "Gue masi bingung, bisa bisanya gue punya pacar bidadari kaya lo" -- Lee haechan *** Kim Hyena, anak SMU swasta Korea Selatan yang ingin menjadi seorang manager perusahaan. cuek dengan sekitarnya, sampai tak sengaja bertemu dengan idol t...