Sekarang waktunya mereka berganti studio dengan tim rekaman malam.
"Thanks, na, kita buat grup kali ya? Seru Lo soalnya" celetuk renjun.
"Gue buatin!" Sahut Chenle antusias dan Hyena hanya terkekeh.
"Gue ngikut, aja" Jawab Hyena.
"Jangan lupa lakuin yang tadi kita bahas" bisik jaemin, Hyena hanya mengangguk mengiyakan.
"Okay bye!!!" Celetuk Jisung yang lelah.
Anak dream satu persatu keluar dari studio dan menyisakan Hyena sendirian.
Hyena menghela nafasnya dan merapihkan dokumen dokumen yang ia bawa tadi.
"Coba Lo tanya baik baik sama Haechan, kalo bisa jangan sampe ada Jeno, mungkin dia punya masalah sama Jeno"
Hyena teringat dengan saran yang diberikan jaemin.
"Okay Hyena! Ayo kita buat hubungan baik dengan para member!" Monolog hyena memotivasi dirinya sendiri.
Kriettt
"Na!" Panggil Jeno yang sudah menunggu Hyena di depan pintu studio.
"Jeno?!" Seru Hyena terkejut.
"Gue mau ngomong sama Lo" pinta Jeno menyentuh bahu Hyena.
"No, apa apaan si" ujar Hyena menangkis tangan Jeno paksa.
"Mending Lo latihan di dalem buat rekaman, gue sibuk Jen" lanjut hyena menekankan ucapannya.
"Sebentar, gue mau jelasin tentang dulu" pinta Jeno lagi dan Hyena menggeleng.
"Ga ada yang perlu dijelasin Lee Jeno! Gue paham kenapa Lo minta putus, gue hargai itu" Tolak hyena dengan nada sedikit tinggi.
"Kalo Lo hargain gue, harusnya lo mau dengerin gue sebentar na" Jawab Jeno tidak mau kalah.
"Gue lagi ada masalah sama member lain, gue gaada waktu buat dengerin penjelasan Lo" Sahut Hyena menatap Jeno tajam.
Mereka terlalu fokus berdebat dan tidak memperdulikan jarak diantara mereka. Siapapun yang melihatnya pasti akan berprasangka.
"YO DREAM! YAK YAK!" Teriak Haechan yang baru sampai di depan pintu studio. Haechan terdiam dengan keadaan di depannya.
"Hh, sorry gue ganggu" timpal Haechan sambil tersenyum smirk.
"Haechan!" Panggil hyena saat Haechan mulai pergi menjauh.
"Minggir no" usir Hyena tetapi ditahan oleh Jeno.
"Lo ada hubungan sama Haechan? Makanya Lo gamau ngomong sama gue?" Tanya Jeno penasaran.
"Ngomong apa si Lo! Gausah ngaco!" Tegas hyena dan melepaskan tangannya dari genggaman Jeno.
***
"Eh guys, Hyena kira kira berhasil ga ya?" Celetuk jisung kepikiran.
"Tadi gue liat bang Jeno ke arah studio" sambung jisung membuat satu mobil menoleh ke arahnya.
"Masa? Salah liat kali Lo" sahut renjun.
"Beneran bang, icung ga boong, kalo misal Hyena keluar di cegat bang Jeno, terus ada bang Haechan kan gawat" imajinasi Jisung.
"Kayanya hyena bisa nyelesaiin" Timpal Chenle yakin.
"Kita punya banyak pilihan, kalo ada Jeno terus ketemu Haechan kan tinggal plan C" jawab jaemin gampang.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL | LEE HAECHAN✔
Fanfiction[COMPLETE] "Gue masi bingung, bisa bisanya gue punya pacar bidadari kaya lo" -- Lee haechan *** Kim Hyena, anak SMU swasta Korea Selatan yang ingin menjadi seorang manager perusahaan. cuek dengan sekitarnya, sampai tak sengaja bertemu dengan idol t...