Sudah 1 Minggu sejak kejadian 'perjodohan' yang tiba tiba itu. Hyena dan Haechan sama sama tidak ada kabar satu sama lain.
Hyena sibuk memikirkan cara untuk menolak perjodohan, begitu juga Jeno.
"Ceritain semuanya" Celetuk Chenle duduk tepat di depan Hyena. Pagi pagi Chenle sudah datang ke rumah Hyena hanya untuk membahas masalah ini.
"Gue bisa sendiri" jawab Hyena mengalihkan pandangannya dari Chenle.
Chenle mengangkat kedua tangannya tidak percaya mendengar jawaban Hyena.
"Na, plislah, mau sampe kapan lo diem di rumah, cuekin gue? Ga cerita apa apa, sampe anak dream lainnya juga lo cuekin, ga cuma lo yang kaya gini, bang Jeno juga, kalian ngapain si?" Oceh Chenle terlanjur kesal.
"Mama mau jodohin gue" balas Hyena pelan.
"Sama?" Tanya Chenle.
"Jeno" jelas Hyena melirik Chenle.
Chenle langsung diam, rasanya ia ingin menarik kembali ucapannya dan memutar kembali waktu.
"Le!! Gue udah bilang! Sekarang bantuin gue!" Paksa Hyena dengan ekspresi memohon.
"Zhong Chenle! Jawab dong!! Gue harus gimanaaa, mama pengen ngadain pertunangan secepatnya!!" Lanjut Hyena tidak sabar.
"Y-ya gue gatau kalo Jeno yang bakal dijodohin sama lo, mana udah Tante Mina yang bilang" Sahut Chenle menundukkan kepalanya.
"Tante Mina kan susah dibujuk" timpalnya pelan.
"Makanya bantuin gue!! Haechan ngapain? Lo ketemu dia ga?" Tanya Hyena.
"Emm, bang Haechan juga aneh, dia jarang keliatan" Ucap Chenle dan Hyena menghela nafasnya kasar.
"Udahlah na, ngapain kamu mertahanin Haechan? Eonnie udah pernah suruh dia buat mutusin kamu, ternyata kalian belum putus" celetuk Haneul sembari berjalan ke arah dapur.
"Eonnie? Kok eonnie bilang gitu? Harusnya eonnie bantuin Hyena buat batalin perjodohan, kenapa eonnie malah malah minta Hyena buat putus sama Haechan?" Balas Hyena bingung.
"Yah, lagian Haechan juga sibuk" sahut Haneul meremehkan.
"Eonnie kira Jeno ga sibuk?! Mereka sama sama idol, kenapa eonnie jadi gini" Ujar Hyena menatap tajam Haneul.
Ting!
Notifikasi dari ponsel Chenle yang menarik perhatian Hyena.
"Siapa?" Bisik Hyena pelan.
"Na! Na! Buruan ganti baju" suruh Chenle menepuk nepuk punggung Hyena kencang.
"Apaan si, emang kenapa?" Tanya Hyena mengintip ponsel Chenle.
"Ah udah buruan ganti!"
***
Sudah tersebar kabar bahwa Haechan sedang dirawat di rumah sakit. Ini terjadi karena Haechan mengalami kecelakaan yang membuat kaki kanannya patah.
Karena kakinya yang patah, Haechan terpaksa mengambil cuti sakit untuk beristirahat.
"Emang mau kemana si le?" Tanya Hyena yang masih penasaran. Chenle masih diam kemudian membelokkan mobilnya masuk ke dalam parkiran mobil di rumah sakit.
"Siapa yang sakit?" Tanya Hyena lagi.
"Udah ikut gue" jawab Chenle.
"Kasih bocoran dong, keluarga lo? Ato siapa?" Paksa Hyena.
"Bukan keluarga gue, bukan keluarga lo, member nct yang sakit" jelas Chenle.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL | LEE HAECHAN✔
Fanfiction[COMPLETE] "Gue masi bingung, bisa bisanya gue punya pacar bidadari kaya lo" -- Lee haechan *** Kim Hyena, anak SMU swasta Korea Selatan yang ingin menjadi seorang manager perusahaan. cuek dengan sekitarnya, sampai tak sengaja bertemu dengan idol t...