mantan

3.1K 310 12
                                    

Semua member dan manager sedang sibuk sibuknya sekarang. Begitu pula Hyena, yang bolak balik ke mobil mengambil barang.

Sudah 1 bulan berlalu, sebentar lagi nct akan comeback lagu ketiga mereka.

"Yah, ini memang melelahkan"

"Okey!! Selesai!!" Teriak staff dan para member senang.

Usaha mereka setidaknya tidak sia sia dan memukau.

"Na, gue anter" Celetuk Jeno karena sekarang sudah terlalu malam.

"Gausah Jen, gue sendiri aja" tolak Hyena.

"Udah, gaboleh nolak!" Kukuh Jeno kemudian menarik tangan Hyena.

"Bwahahahaha, oke entar Mabar di dorm" ujar Haechan tertawa.

"Kagak sama Hyena?" Tanya Doyoung memberi aba aba untuk menoleh ke belakang.

"Kenapa?" Tanya Haechan menoleh kebelakang dan melihat Hyena masuk ke dalam mobil Jeno.

"Bang gue kesana duluan" celetuk Haechan langsung menghampiri Hyena.

Tok..tok

Haechan mengetuk jendela mobil jeno dan membuat Hyena menoleh ke arah suara.

"Argh, mati gue" -- batin Hyena.

"Kenapa?" Tanya Jeno keluar dari mobil.

"Hyena pulang sama gue" sahut Haechan membuka pintu mobil dan menarik Hyena paksa.

"Apaan si Chan, gue yang duluan, kok lo maksa?!" Tanya Jeno.

"Dia p--" ujar Haechan terpotong karena Hyena membekap mulut Haechan.

"Jen, dia mau ngambil sesuatu di rumah gue, gue balik ama dia, sorry ya Jen" jelas Hyena mengajak pergi Haechan.

"Lagi lagi Haechan" monolog Jeno kesal.

"Kenapa lo bekap tangan gue? Biar sekalian Jeno tau, lo pacar gue, gue udah pernah bilang kan, jangan deket ama Jeno! Lo tau konsekuensinya apa" Tegur Haechan, Hyena menutup telinganya rapat rapat karena sudah bosan mendengar ocehan Haechan.

Ting!

Hyena mengambil ponselnya dan melihat notifikasi, senyumnya mengembang ketika membaca pesan
'uang sebesar ₩30.000.000, telah masuk ke rekening anda'

Haechan menaikkan sebelah alisnya bingung karena Hyena tiba tiba tersenyum.

"Ayo gue traktir!" Celetuk Hyena senang.

"Kenapa lo? Dapet gaji?" Tanya Haechan dan Hyena mengangguk antusias.

"Yaudah ayok, sekalian ngedate?" Bisik haechan, reflek Hyena memukul lengan Haechan keras.

"Panggil anak dream" sahut Hyena, mata Haechan membulat ketika mendengar Hyena ingin mengajak anak dream.

Baru saja mereka bertengkar karena Jeno, sekarang ingin mengusut kembali?

"Na, lo ga kapok ya gue bilangin, gue baru aja ceramah tentang Jeno, kenapa sekarang bahas anak dream?" Tanya Haechan penasaran.

"Haechan, anak dream bukan Jeno doang, udah deh gausah possessive gitu, ya kalo lo gasuka tinggal gausah panggil Jeno, beres kan?" Balas Hyena sedikit sombong.

"Cih oke, mau kemana tuan putri?"

"Ke tempat restoran keluarga Chenle!" Jawab Hyena cepat.

***

Hyena memesan ruangan privat agar tidak ada yang menggangu mereka.

"Emm, ini kayaknya enak deh, yaudah mba ini 5, minumannya 4, sama yang tadi" jelas Hyena.

IDOL | LEE HAECHAN✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang