Hyena sedang berbaring dan memikirkan ekspresi Haechan ketika mendengar Jeno adalah mantannya.
2 jam yang lalu..
"Dia mantan gue" jawab Hyena ketus. Haechan yang sedang memakan cemilan berhenti karena mendengar jawaban Hyena.
"Berapa lama?" Tanya Haechan mengintrogasi.
"Kenapa lo kepo banget, udah mending gue jawab jujur, gue jawab ke renjun aja boong" Jelas Hyena kesal. Haechan memainkan handphonenya tidak mendengarkan hyena.
"Chan! Lo kenapa si? Gue percaya sama lo, makanya gue cerita! Kalo Lo kaya gini mending gue ga cerita!" Emosi Hyena dan Haechan hanya memutar bola matanya malas.
"Kenapa Lo percaya gue? Bukannya Lo gamau gue deket sama Lo?" Tanya Haechan beruntun, Hyena terbungkam dengan pertanyaan Haechan.
Disini hyena memang aneh, kenapa ia tiba tiba berbicara jujur di depan haechan.
"Kenapa diem?" Tanya Haechan lagi dan hyena diam tak bergeming.
Tin!
Suara klakson mobil di belakang hyena dan haechan.
Haechan berdecih kemudian melepas seat belt nya.
"Gue pergi" ujar Haechan keluar mobil.
Hyena langsung bergegas melepas seat belt nya dan keluar melihat Haechan.
Baru saja Hyena keluar mobil, terlihat jelas chenle melambaikan tangannya.
"Chan!" Panggil hyena tidak digubris.
"Katanya lo mau nganter gue pulang!" Sambung Hyena dan Haechan menoleh.
"Bisa nyetir sendiri kan?" Sahut Haechan dan masuk ke dalam mobil Chenle.
Chenle dan Haechan pergi begitu saja melewati hyena yang terdiam di samping mobil.
***
"Chan kaga makan lo?" Tanya Johnny yang melihat Haechan belum makan malam.
"Ga, mau main game dulu" jawab Haechan ketus.
Tit!
Johnny mematikan PC Haechan paksa karena Haechan yang tidak memperdulikannya.
"Kok dimatiin sih?!" Tanya Haechan kesal.
"Udah 5 kali gue nawarin Lo! Lo Kenapa? Ada masalah?" Tanya Johnny khawatir.
"Ga, gue gapapa" jawab Haechan lalu keluar dan mengambil makan malam.
"Haechan kenapa?" Tanya Taeyong yang lagi makan, Johnny hanya menaikkan kedua bahunya.
"Butuh Mark kali, telfon Mark coba" suruh Taeyong, dijawab anggukan oleh Johnny.
Ting!
Notifikasi dari ponsel Haechan.
Yo dream!
Mork
Guys, besok kita ada rekaman, tapi kita ga bareng
*Sent photo*Chenle
Managernya hyena lagi Yeay!!
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL | LEE HAECHAN✔
Fanfiction[COMPLETE] "Gue masi bingung, bisa bisanya gue punya pacar bidadari kaya lo" -- Lee haechan *** Kim Hyena, anak SMU swasta Korea Selatan yang ingin menjadi seorang manager perusahaan. cuek dengan sekitarnya, sampai tak sengaja bertemu dengan idol t...