WARNING!!
NAMA, TEMPAT, ATAU APAPUN YANG ADA DISINI,
ITU HANYA KARANGAN
AUTHORJADI JANGAN SERIUS SERIUS;)
ENJOYYY!!
***
Jika kalian merasa sering menabrak orang, positif thinking aja, semoga jodoh.
***
Member nct 127 sudah siap pergi make up dan photoshoot untuk comeback album mereka.
"Kok bukan Haneul noona managernya?" Tanya taeyong bingung.
"Dia ijin sakit, sekarang opnam" jawab manager pengganti dan para member nct saling menatap say sama lain.
"Elo si hyuck! Rusuh!" Senggol doyoung memicu keributan.
"Kok gue, mungkin Haneul noona sakit gara gara mikir Sasaeng" ceplos haechan ga sadar.
"Chan!" Bisik Mark panik sedangkan haechan bingung.
"Biasalah ember" celetuk jaehyun sambil nyengar nyengir.
"Ada Sasaeng?" Tanya manager pengganti dan semua serempak menggeleng.
Memang mereka semua merasa Hyena adalah Sasaeng, tapi akhir akhir ini mereka tidak bertemu, jadi tidak ada alasan untuk melaporkannya.
"Haechan a, ada Sasaeng?" Tanya manager lagi dan haechan hanya menggeleng gemas.
"Kalo ada masalah bilang ya" bujuk manager lalu melanjutkan jadwal padat mereka.
***
Haneul terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Hyena masih tidak berani melaporkan hal ini pada ibunya.
Dari awal ibunya tidak suka pekerjaan Haneul, dan menantang keras cita cita Hyena yang sama dengan Haneul.
Di ruang inap VIP Hyena hanya diam melihat kakaknya tertidur.
Tiba tiba ia teringat dengan perkataan kakaknya, yang menyuruhnya menjadi manager pengganti.
"Gue belom berani natap muka merekaaa" monolog hyena bingung.
"Apa gue tanya pendapat chenle?" Monolognya lagi lalu mengambil ponselnya.
Chenle🐬
Chenle-ya, lo sibuk?
Tumben chat, kenapa?
Haneul eonnie masuk RS
Serius Lo? Gue kesana.
Lo ga sibuk? Bukannya baru cb?
Cieee tau jadwal guee, udah berani liat kesibukan idol?
Gue serius ya!
Iye, sorry, gue ga sibuk ini udah sore otw ke dorm, gue kesana sekarang.
Peka banget si Lo buruan yaaa!!
Gue naik tesla 5 menit.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL | LEE HAECHAN✔
Fanfiction[COMPLETE] "Gue masi bingung, bisa bisanya gue punya pacar bidadari kaya lo" -- Lee haechan *** Kim Hyena, anak SMU swasta Korea Selatan yang ingin menjadi seorang manager perusahaan. cuek dengan sekitarnya, sampai tak sengaja bertemu dengan idol t...