pacar

3.5K 341 7
                                    

Bug.. bug

Samsak tinju yang ditinju sangat keras. Jaemin, melipat kedua tangannya berfikir, ada apa dengan Jeno?

"Lo kenapa si?" Tanya Jaemin menyerah. Jeno berhenti dan duduk di kursi sambil meluruskan kakinya.

"Gue tanya Jen" ucap Jaemin lagi.

"Gue lagi kesel min" jawab Jeno ketus.

"Gue juga tau kali kalo Lo lagi kesel, lo kesel kenapa?" Jelas Jaemin.

"Haechan" sahut Jeno cepat.

"Kenapa lagi sama Haechan? Berantem lagi karena Hyena?" Ujar Jaemin dan Jeno ngangguk.

"Lo tau ga sih, dipikiran Lo sekarang itu cuman Hyena, Hyena, Hyena, mending Lo fokus sama nct 2020 dulu, lama lama gue gasuka kalo Lo gini terus" ujar Jaemin panjang lebar.

"Kok Lo jadi marah?" Tanya Jeno.

"Emang Haechan kenapa?" Tanya Jaemin mengalihkan perhatian.

"Gue tadi jalan jalan sama Hyena, dia kaya suka sama satu kalung, gue udah pesen malah dibeli si Haechan" jelas Jeno.

"Kok Haechan bisa tau tentang kalung itu?" tanya Jaemin mengintrogasi.

"Gataulah, paling dia ngikutin" jawab jeno asal.

"Oke, mending sekarang Lo balik ke dorm, lo stress butuh istirahat, lagian kalo lo pacaran sama Hyena, gabakal sebebas dulu Jen, inget, lo itu idol!" Tegas Jaemin.

"Satu hal yang harus selalu lo inget, banyak fans yang sayang sama lo, jangan buat mereka kecewa karena ada kabar idol mereka dating sama managernya" sambung Jaemin pergi meninggalkan jeno.

Jeno menoleh ke arah Jaemin yang mulai menjauh darinya. "Gue tau itu min".

***

Hyena diam merenung menatap kalung yang diberikan Haechan.

Hyena diam merenung menatap kalung yang diberikan Haechan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Ini kan kalung tadi" gumam Hyena.

"Aaaa gue harus apaaaa!!" Teriak Hyena frustasi.

"Oke, gue tanya Haneul eonnie!" Celetuknya kemudian pergi ke kamar kakaknya.

"Eonnie!" Panggil Hyena.

"Hum?" Dehem Haneul sembari membuka pintu.

"Gue lagi tidur, kenapa?" Tanyanya.

"Ganggu nih?" Ujar Hyena dan Haneul menggeleng.

"Masuk aja" jelas Haneul.

"Eonnie, pernah ngurus idol yang pacaran?" Tanya Hyena langsung.

"Kenapa tiba tiba bahas itu?" Tanya Haneul balik.

"Udahh jawab ajaa" ucap Hyena.

"Pernah, banyak kok idol yang lagi pdkt" jawab Haneul santai.

Hyena menghela nafas dan menceritakan kejadian tadi sore. Haneul sebenarnya ingin, idol yang mereka jaga juga bisa hidup seperti orang lain, yang bisa menentukan pilihannya.

"jadi, haechan ngasi kalung dan bilang kalo lo itu pacarnya?" tanya Haneul dan Hyena mengangguk.

"I'm sorry to say this na, lo bisa bawa status, kalo lo pacar haechan, it's okay, tapi tolong, jangan bilang siapapun, dan jangan tunjukkin ke muka umum, nct 2020 ini baru cb 1 lagu, semua mv udah siap tayang, tapi gue gamau ini gagal." Jelas Haneul serius. Hyena tau apa maksud kakaknya, para member juga udah kerja keras buat projek ini.

"Oke, gue bakal inget itu, tapi pernah ga nct keciduk gitu?" Tanya Hyena.

"Hampir, dan mereka langsung putus karena itu" jawab Haneul.

"Udah ya, jangan tanya siapa, lo ga perlu tau, mending lo istirahat, karena jadwal besok lebih padet" usir Haneul.

Hyena terkekeh kemudian keluar dari kamar kakaknya. Entah perasaan apa yang membuat Hyena bersemangat. Hyena mengambil ponselnya dan menelpon satu orang dipikirannya.

Haechan

Kenapa?butuh sesuatu?

engga, gue mau ngomong aja

sini cerita, gue selalu ada buat pacar gue

gue aja belom jawab iya ato ga

kim hyena, gue ga minta lo jawab, mau lo jawab iya ato ga, lo pacar gue!

maksa banget

Bodo amat, palingan lo nelpon gue juga mau bilang lo mau jadi pacar gue kan? udah gausah ngomong.

gu--

eh sorry na, ada bang johnny, kayanya gue matiin sekarang, oh iya, itu kalung jangan lupa dipake besok, bye, jangan begadang, good night, see you tomorrow.

Tut..tutt

Haechan memutuskan sambungan teleponnya secara sepihak.

"Apaan si, katanya "selalu ada buat gue" cih, belom apa apa udah gini" oceh hyena mengejek ucapan haechan.

"Bentar, ini beneran gue pacar haechan?" Monolog Hyena sambil menutup wajahnya malu tidak percaya.

T.B.C

Aduhh jenoo keduluan nihhh.
Gimana ya cobaan merekaa.

Haii author up lagii.
Ngerasa bacanya kecepetan? Engga kok, emang pendek.

Kira kira next part bakal gimana, ato ada yang mau nebak?

Jangan lupa di vote!!
Comment jugaa;)

IDOL | LEE HAECHAN✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang