C H A P T E R. 06
「Novelties and New Hope」
.....
Mata Seohyun menemukan sosok Anna di balik meja kasir bersama seseorang. Seohyun menebak bahwa lelaki dengan setelan rapi yang ikut duduk bersama Anna adalah kekasihnya yang sering gadis itu bicarakan padanya. Meski sebenarnya tidak ingin mengganggu gadis itu, Seohyun yang sudah terlanjur sampai di kafe, akhirnya memutuskan untuk tetap masuk-membawa serta dorongan bayi yang berisi si kembar bertubuh gempal; Jean dan Dean.
Hari ini, Kyuhyun menitipkan Dean padanya karena lelaki itu harus pergi bekerja, sementara Seohyun si pengangguran hanya bisa setuju karena tidak punya banyak alasan untuk menolaknya. Jadilah Seohyun membawa keduanya berakhir disini, dengan harapan bahwa Anna bisa membantunya mengurus dua mahluk mungil itu. Tapi sialnya, Anna tampak sibuk dengan kekasihnya yang mungkin punya jam makan siang.
Saat Seohyun menarik kursi, barulah Anna sadar dengan kehadiran Seohyun yang sudah duduk di tempat kesukaannya setiap kali datang kesini. Tapi kali ini, penampilan gadis itu lebih mencolok. Bukan warna rambutnya yang berganti, bukan juga pakaiannya yang tampak tidak norak dan tidak biasa. Kali ini, Seohyun datang dengan membawa dorongan bayi di sampingnya, dan siapapun akan mengira bahwa Seohyun adalah orang tua tunggal yang kaya raya.
"Temanku datang. Apa kau mau ikut untuk berkenalan dengannya?" Karena tidak bisa menahan rasa penasaran dalam dirinya, juga banyak pertanyaan untuk Seohyun, Anna memutuskan untuk bertanya apakah kekasihnya itu mau ikut atau tidak.
Anna terburu-buru menghampiri Seohyun saat kekasihnya mengangguk setuju dan mengekor dari belakang. Baginya, pemandangan Seohyun dengan anak kecil adalah hal yang cukup langka, mengingat bahwa gadis itu tidak terlalu tahu bersikap dengan benar pada anak-anak. Tapi sekarang gadis itu datang bak orang tua tunggal yang tidak suka menitipkan anaknya di tempat penitipan anak.
"Hei, Joo." Anna hampir memekik kaget saat melihat dua bayi kembar bertubuh gempal di dalam dorongan. "Oh, tunggu, apa maksudnya ini?"
Seohyun memutar matanya malas saat mendengar pertanyaan menyebalkan itu dari Anna. Padahal, dia juga yakin bahwa Anna sudah melihatnya sejak tadi, dan sengaja datang ke mejanya hanya untuk bertanya soal itu, bersikap seolah-olah gadis itu baru menyadarinya. Seohyun tahu betul bagaimana Anna.
"Oh, bukankah seharusnya kau memperkenalkan kekasihmu dulu padaku, Do Anna?" bibir Anna mencebik sebal, sementara Seohyun mendelik ke arah gadis itu tidak mau kalah. Masih terlalu bingung dengan situasi yang dia alami, sampai dia belum siap menceritakan apapun.
"Baiklah, Joo. Kenalkan, ini Sehun, kekasihku," ucap Anna akhirnya, membiarkan Sehun mengulurkan tangannya ke arah Seohyun. "Aku Sehun, kekasih Anna. Senang bisa mengenal temannya Anna."
KAMU SEDANG MEMBACA
Under The Heels
FanfictionTerdampar di kawasan apartemen mahal demi menghindari pertanyaan soal menikah dari kedua orang tuanyaㅡsetelah gagal menjadi designer, bukanlah bagian dari rencana Seohyun setelah pulang dari Paris. Tetapi itulah Seo Joohyun dan kesialan miliknya yan...