C H A P T E R . 04
「Hello Twins; Nightmare & Curse」
.....
Kyuhyun lupa bahwa sekarang, dia bukan lagi pengangguran yang bisa bersantai tiap hari di dalam apartemennya, mendengarkan musik, berpakaian santai, dan menikmati hidup sebagai lelaki single. Dia bukan lelaki yang hanya akan keluar ketika Changmin dan Sehun meneleponnya. Kyuhyun hanya lupa bahwa sekarang dia adalah orang yang sangat sibuk. Dia bukan hanya sekedar pegawai yang bertanggung jawab untuk perusahaan, dan bisa menjadi gelandangan ketika dia hanya telat lima menit. Sama sekali bukan.Sekarang, Cho Kyuhyun adalah pemimpin redaksi. Si orang nomor satu dalam perusahaan milik ayahnya sendiri.
Ketika jam di dalam kamarnya menunjukkan pukul enam pagi, Kyuhyun buru-buru turun dari kasur dengan wajah kusut, sesekali mengumpat pada jam weker yang berisiknya sama seperti pasangan yang sedang bertengkar, lalu mengecek ponselnya yang sudah ramai karena panggilan dari ketiga temannya-Changmin, Minho, dan Sehun. Tanpa berniat menjawab dan menjelaskan, Kyuhyun hanya melempar ponselnya asal ke atas kasur-mengabaikan suara-suara dari dering ponselnya, dan membiarkan mereka mengumpat sesuka hati.
Kalau Kyuhyun mau menyalahkan, orang yang pantas di salahkan tentu saja adalah ayahnya. Ayahnya memang menyebalkan. Itu yang Kyuhyun tahu. Pria paruh baya itu senang sekali membuat drama dan yang terpenting, membuat Kyuhyun menderita adalah bagian kesukaannya. Ayahnya pasti tertawa ketika membayangkannya, seseorang yang senang bersantai, tiba-tiba harus di tarik ke perusahaan dan menjadi pimpinan redaksi seperti sulap. Lalu segalanya berubah dalam sekejap.
Ketika Kyuhyun meminta alasan yang masuk akal untuk tiba-tiba turun tangan di perusahaan, ayahnya malah meracau dan berceramah seperti pendongeng. Dan juga, alasan yang ayahnya katakan malah membuat Kyuhyun mendengus. Tidak heran kenapa ibunya seringkali merasa kesal pada ayahnya. Sekarang Kyuhyun jadi bersimpati pada ibunya yang akan lebih sering bertemu dengan ayahnya di rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Under The Heels
Fiksi PenggemarTerdampar di kawasan apartemen mahal demi menghindari pertanyaan soal menikah dari kedua orang tuanyaㅡsetelah gagal menjadi designer, bukanlah bagian dari rencana Seohyun setelah pulang dari Paris. Tetapi itulah Seo Joohyun dan kesialan miliknya yan...