10

460 54 3
                                    

   Aku tak ingin membuang-buang waktuku untuk berbicara dengan pria sinting yang sok-sok-an jadi pahlawan atas rumah tanggaku. Istriku tidak mungkin meminta untuk berpisah denganku. Jelas-jelas dia begitu mencintaiku, bahkan selalu bersinar bahagia ketika melihat aku kembali setelah pulang dari pekerjaanku.

   Setelah Pak Dokter memperbolehkan aku untuk melihat keadaan istriku. Aku bergegas masuk ke ruangannya. Jantungku berdetak cepat setelah melihatnya berbaring lemah dengan infus yang tertancap di salah satu tangannya. Hatiku terenyuh melihatnya. Bagaimana melihatnya menutup mata, aku sudah merasakan bagaimana sakitnya yang selama ini ia sembunyikan karena perbuatan bodohku.

   Sial.

   Dengan perlahan aku mulai mengusap-usap puncak kepalanya. Menyingkirkan beberapa anak rambutnya yang menghalangi sebagian wajah teduhnya.

   Sehingga, kedua matanya dengan perlahan terbuka, ia terbangun. Ia sedikit terkejut ketika melihat keberadaanku disini. Ah ada apa dengannya? Kenapa ketika begitu ia melihatku, ia seperti ketakutan, seakan-akan aku ini adalah orang yang jahat.

   "M-maafkan kakak—" bisikku, kemudian aku memberikannya kecupan sayang di keningnya.

   "Tidak," aku terkejut, "seharusnya aku yang meminta maaf pada Kak Yoongi ... " Lagi-lagi air matanya mengalir, "aku minta maaf, karena aku tidak bisa menjaga Yoongi kecil dengan baik. Aku juga minta maaf, belum bisa menjadi istri yang baik untuk kakak. A-aku ini wanita yang sangat buruk, kan kak?"

   Aku menggeleng, sambil mengusap aliran air matanya yang terus keluar, "kau. Wanita yang terbaik untuk kakak. Maafkan kakak, hm?"

   Ia mengangguk. Lantas aku pun ikut tidur di atas ranjang bersamanya. Membawa tubuhnya ke dalam pelukanku, sambil terus menciumi puncak kepalanya.

 Membawa tubuhnya ke dalam pelukanku, sambil terus menciumi puncak kepalanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
our marriage ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang