Bab Dua Puluh DelapanHarry sudah menyiapkan segalanya. Dia hanya membutuhkan dua item agar rencananya berhasil dan untuk itu, Harry akan membutuhkan jubah Damien.
"Damien, aku harus meminta sesuatu padamu." Harry berkata kepada anak berusia tiga belas tahun, saat dia duduk di seberang meja untuk sarapan.
Damien memandang Harry dengan tatapan penasaran.
"Saya perlu meminjam jubah dan peta Anda." Kata Harry pelan.
Damien berusaha untuk tidak menunjukkan keterkejutan yang diterimanya atas kata-kata Harry. Damien akan melakukan apa pun yang diminta Harry darinya, tetapi memberi Harry jubah gaib dan peta kepada Hogwarts hanya akan menimbulkan masalah.
"Oh Harry, aku tidak tahu." Damien mulai berkata, saat dia melirik ke arah meja staf dengan cemas. Orang tuanya akan membunuh Damien jika mereka tahu bahwa dia telah memberikan barang-barang seperti itu kepada Harry.
"Damy, aku tidak akan kabur, jika itu yang kau pikirkan."
Damien terkejut mendengar Harry memanggilnya dengan nama panggilannya. Ini adalah pertama kalinya Harry memanggilnya 'Damy'.
"Baiklah, tapi satu syarat." Kata Damien. Pada tatapan penasaran Harry, Damien melanjutkan.
"Aku ikut denganmu." katanya dengan tegas.
Mata Harry membelalak kaget dan dia menggelengkan kepalanya pada Damien.
"Tidak! Tidak mungkin."
Tidak mungkin Harry akan membawa Damien bersamanya. Damien pasti akan memberi tahu seseorang apa yang sedang dilakukan Harry dan itu akan merusak segalanya. Damien menyilangkan tangan di depan dada dan menatap Harry dengan penuh perhitungan. Harry dipaksa untuk menerima bahwa Damien benar-benar memiliki kemiripan dengan dirinya sendiri.
"Baik! Kalau begitu aku tidak akan memberimu apa-apa. Jika kau menginginkan jubah dan peta, maka kau harus membawaku bersamamu, kemanapun kau pergi." Damien sama keras kepala seperti Harry dan tidak akan mundur, terlepas dari apa yang akan dikatakan Harry.
Harry mengamati Damien sejenak. Jika Harry membawa Damien bersamanya, apakah itu akan sangat buruk? Damien mungkin bahkan tidak akan tahu apa yang sedang Harry rencanakan, dan pada saat dia menemukan sesuatu, sudah terlambat untuk melakukan apapun.
"Baik, tapi kamu harus bersumpah bahwa kamu tidak akan berbicara sepatah kata pun kepada siapa pun. Oke?" Tanya Harry.
"Aku bersumpah! Jadi apa yang akan kita lakukan?" tanya remaja yang bersemangat.
"Kami akan meminjam beberapa barang dari persediaan ramuan." Harry menjawab.
xxx
Saat itu larut malam dan Harry masih tidak percaya bahwa dia membawa Damien bersamanya ke ruang bawah tanah. Harry dan Damien berhasil bersembunyi di bawah jubah gaib, yang berhasil 'dipinjam' Damien lagi dari ayahnya. Harry memiliki peta di depannya saat dia dan Damien merayap di sepanjang dinding penjara bawah tanah yang gelap. Damien tidak tahu ramuan apa yang diinginkan Harry.
Harry merayap ke dalam kelas ramuan dan kedua anak laki-laki itu melepaskan jubahnya. Harry berjalan ke lemari ramuan dan setelah memeriksanya, untuk mantra apa pun yang mungkin mengingatkan siapa pun tentang penggunaan ramuan yang tidak sah, Harry membuka pintu dengan tenang.
Harry telah memberi tahu Damien untuk tetap di dekat pintu, dengan peta, kalau-kalau ada orang yang datang. Damien memperhatikan ketika Harry mengobrak-abrik lemari persediaan. Harry sepertinya sedang mencari ramuan tertentu, karena dia tidak mengeluarkan bahan apa pun tetapi sebenarnya mencari ramuan yang sudah jadi. Damien bertanya-tanya apa yang sedang dilakukan Harry. Akhirnya Harry menyeringai kemenangan dan mengangkat botol kecil. Itu terbuat dari kaca berwarna ungu. Harry dengan cepat memasukkannya ke dalam jubahnya dan menutup pintu. Dia berjalan ke Damien dan menyelipkan jubah itu ke dirinya dan saudaranya. Damien menunggu sampai mereka kembali dengan selamat di ruang rekreasi sebelum bertanya pada Harry tentang ramuan itu.