32. Hadiah Damien

60 7 0
                                    


Bab Tiga Puluh Dua

Hogwarts Express berhasil mencapai stasiun Hogsmeade, lima jam kemudian. Sebagian besar siswa senang berada di tempat yang aman di Hogwarts sementara yang lain ingin memberi tahu orang tua mereka agar datang dan menjemput mereka. Damien adalah satu-satunya siswa yang dibawa pulang. Dia tidak terluka secara fisik tetapi terkuras secara emosional karena serangan yang terjadi hampir membunuhnya. Pada awalnya ketika Harry telah meledakkan Damien seperti itu, Damien terkejut tanpa alasan. Hanya ketika dia melihat Pelahap Maut dihukum dan saksi mata temannya kemudian, dia menyadari bahwa Harry benar-benar telah menyelamatkan hidupnya, lagi.

Dari dua belas Auror, yang berada di Hogwarts Express, hanya lima yang selamat. Dari lima korban luka berat, dua orang mengalami luka berat. Moody dalam kondisi tipe koma dan Sirius sedang dalam pemulihan dari patah tulang dan luka lainnya. Hanya tiga Auror yang berhasil lolos dari serangan itu.

James tidak percaya bahwa para Pelahap Maut telah menyerang Hogwarts Express. Jelas bahwa serangan itu hanya ditujukan untuk para Auror, tapi dunia sihir sedang kacau saat mendengar berita itu. Setiap orang membuat Kementerian berduka karena begitu banyak nyawa anak-anak yang terancam. Menteri Fudge tampaknya tenggelam lebih rendah dalam depresi dan tidak memberikan komentar apa pun tentang insiden itu. Kementerian telah kehilangan tujuh Auror dan itu semua adalah kesalahan Dumbledore. Dia adalah orang yang bersikeras memberi Pangeran Kegelapan kesempatan lagi, dan apa yang dilakukan bocah sialan itu! Dia memimpin pasukan Pelahap Maut langsung ke kereta yang penuh dengan siswa. Fudge akan berurusan dengan Dumbledore nanti. Dia harus melakukan sesuatu untuk menyelamatkan statusnya yang gagal sebagai Menteri Sihir!

xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

Serangan Hogwarts Express tidak berhasil. Lord Voldemort sama sekali tidak senang. Dia mengira Harry akan menghabisi semua Auror. Kementerian telah kehilangan tujuh orang, Lord Voldemort hanya kehilangan dua orang. Fakta bahwa salah satu dari mereka dibunuh oleh Harry agak mengganggu.

Lord Voldemort telah menunggu sampai hari berikutnya untuk menanyai Harry tentang itu. Ketika Harry duduk dengan nyaman di kamar pribadi Pangeran Kegelapan, Lord Voldemort bertanya mengapa dia membunuh Pelahap Maut bernama Harrison.

"Dia melanggar perintah langsung" jawab Harry dingin.

"Apa urutan Harry itu?" Lord Voldemort bertanya sebagai balasan. Seluruh kejadian telah dilaporkan kepadanya oleh Malfoy, tetapi Lord Voldemort ingin mendengar kejadian itu dari mulut Harry sendiri.

Harry tampaknya tidak peduli dengan pertanyaan itu, tetapi Lord Voldemort memperhatikan perubahan halus dalam suasana hati Harry. Dia relatif santai pada awal diskusi ini dan sekarang Harry menjadi tidak nyaman.

"Dia menyerang seorang siswa dengan kutukan pembunuhan," jawab Harry.

Lord Voldemort mengamati Harry, melalui mata merah darahnya.

"Apakah itu alasan sebenarnya dari seranganmu?"

Lord Voldemort mulai menyadari ketidaknyamanan putranya atas pertanyaan itu. Harry berusaha sangat keras untuk terlihat rileks tetapi jelas dia tidak menyukai arah pembicaraan ini.

"Apakah itu penting? Harrison tidak mematuhi perintah langsung saya. Saya memperingatkan semua Pelahap Maut bahwa jika mereka membunuh siswa maka saya akan membunuh mereka. Harrison tidak mendengarkan saya dan karena itu membayar konsekuensinya"

Lord Voldemort terus menatap Harry saat dia menanyakan pertanyaan berikutnya.

"Siswa yang telah diserang Harrison ini, apakah dia mati?"

Harry memandang ayahnya, kaget pada pertanyaan aneh itu. Mengapa Lord Voldemort peduli jika seorang siswa meninggal atau tidak.

"Tidak, dia tidak mati," kata Harry pelan, berusaha menjaga jantungnya agar tidak berdebar keras di dadanya.

✓𝘼 + 𝘽 = 𝘼 [1/3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang