Bab Empat Puluh EmpatHarry terbangun beberapa saat di malam hari. Dia masih terbaring di lantai kamarnya yang dingin. Harry membuka matanya dan mencoba mengangkat kepalanya untuk melihat di mana dia berada. Penglihatannya kabur saat dia mencoba melihat sekelilingnya. Anak laki-laki berambut gagak dengan hati-hati bangkit dari lantai dan mengerang pada rasa sakit yang menusuknya. Dia hampir tidak bisa membuka matanya karena demam yang dideritanya.
Harry akhirnya mencapai tempat tidurnya dan roboh di atasnya. Dia bahkan tidak repot-repot mengganti pakaiannya dan malah berbaring di tempat tidur dengan pakaian lengkap. Mulutnya kering dan lidahnya terasa seperti mentah. Harry tahu bahwa untuk mendapatkan air dia harus bangkit kembali, karena sihir tanpa tongkatnya tidak akan membantunya, sampai simpanannya diisi kembali. Betapapun hausnya dia, Harry tidak bisa bangun kembali, sebaliknya dia meringkuk ke tempat tidurnya dan jatuh ke dalam tidur karena demam.
xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx
Damien sangat khawatir. Ayahnya masih di rumah sakit, karena Penyembuh Davis ingin menjaganya dalam semalam, hanya untuk memastikan lukanya sembuh dengan baik. Penyembuh Davis dipaksa, oleh hukum, untuk melaporkan penampakan Harry di St Mungo. Seperti yang diperkirakan, media langsung ada di sana. Mereka sudah hadir, karena hasil serangan itu dilaporkan. Damien segera dikawal kembali ke rumah seandainya dia diganggu oleh media. Dia adalah sasaran empuk, menjadi saudara Pangeran Kegelapan dan semuanya. Lily tidak membiarkannya lepas dari pandangannya.
Sejauh yang Damien tahu, keluarga Weasley masih di rumah sakit bersama Bill. Dia tidak bisa meminta bantuan mereka. Dia merasa tidak benar untuk meminta bantuan, ketika mereka sendiri berada dalam krisis keluarga.
Itu hanya meninggalkan Hermione. Damien mencoba meneleponnya berkali-kali, tetapi orang tuanya terus mengatakan bahwa dia belum kembali dari rumah sakit. Damien tidak tahu harus berbuat apa. Harry mungkin dalam keadaan yang mengerikan dan membutuhkan seseorang bersamanya, tetapi Damien tidak diizinkan untuk meninggalkan rumah. Teman-temannya juga tidak bisa membantu.
Damien minta diri dari perusahaan ibunya dan menuju ke atas. Dia harus keluar, tapi dia tidak tahu bagaimana mengelolanya. Harry masih memiliki jubah tembus pandang juga, jadi dia tidak bisa menggunakan itu.
Damien duduk di tempat tidurnya, berusaha keras untuk memikirkan solusi. Dia mengeluarkan ponselnya dan mengirimi Harry pesan teks lagi. Dia ingin tahu apakah dia baik-baik saja. Mungkin Penyembuh membuatnya tampak lebih serius dari yang sebenarnya. Mungkin Harry hanya merasa sedikit mual, tapi baik-baik saja. Setelah mengirimi Harry tiga pesan dan menunggu lebih dari satu jam, Damien mulai panik. Tidak ada balasan. Harry mungkin dalam masalah, dia mungkin benar-benar sakit. Damien memutuskan untuk melakukan apa yang dia rasa benar. Dia bangkit dan mengenakan mantelnya. Dia akan keluar dari jendelanya ketika dia mendengar perapian di kamarnya menjadi hidup.
Damien dengan cepat berlari ke perapian. Satu-satunya orang yang menggunakan perapian di kamarnya adalah teman-temannya. Benar saja, ada kepala milik Ginny Weasley. Dia terlihat sangat lelah dan seolah-olah dia banyak menangis hari itu.
"Gin! Kamu baik-baik saja?" Damien bertanya dengan cepat.
"Tidak juga, bagaimana kabarmu?" Ginny bertanya dengan suara hampa.
"Baiklah, mempertimbangkan semuanya. Bagaimana kabar Bill?" Tanya Damien, merasa takut.
"Masih sama. Dia dalam keadaan koma. Penyembuh mengatakan dia harus melewatinya, tapi..." Ginny sepertinya kehilangan suaranya.
"Ginny, maafkan aku. Bagaimana kabar Mrs Weasley?" Tanya Damien yang merasa sedih mendengar kabar tentang Bill.
"Dia ada di rumah sakit, dia dan Fleur sama-sama menginap bersamanya. Kita semua sudah pulang. Hermione juga ada di sini. Orangtuanya bilang kau sudah menelepon"