4. The prince world

279 37 0
                                    

Bab empat

Harry menghela napas dan mencoba berkonsentrasi lagi. Sudah sulit untuk menahan kutukan bodoh ini tanpa rasa sakit yang mengganggu di bekas lukanya yang merusak konsentrasinya. Dia mencoba sekali lagi untuk memperhatikan Bella saat dia mengoceh terus dan tentang bagaimana dia harus fokus menyebabkan rasa sakit dan benar-benar ingin tulangnya patah. Itu adalah satu-satunya cara kutukan yang menghancurkan tulang akan berhasil. Pembicaraannya tentang rasa sakit membuat Harry merasa sakit kepalanya sendiri semakin parah. Dia melemparkan tatapan marah padanya karena dia jelas menikmati fakta bahwa Harry untuk sekali ini, tidak dapat mengambil sesuatu yang dia sendiri ahli di dalamnya.

"Aww, ada apa Pangeran, kita sedang libur?" dia terkikik sambil melihatnya menggosok dahinya karena frustrasi.

"Singkirkan Bella, aku sedang tidak mood untuk kelakuan gilamu hari ini." jawabnya sambil meremas dahinya dengan buku-buku jarinya.

Dia segera menghapus seringai di wajahnya dan berlari ke arah Harry.

"Harry, kamu baik-baik saja? Apakah itu bekas lukamu lagi? Maaf Harry, aku tidak menyadarinya."

Dia meminta maaf sambil melepaskan tangannya dari dahinya dan mencoba untuk menentukan seberapa banyak rasa sakit yang dialami Harry. Harry mencoba untuk memblokirnya sebaik mungkin. Dia benci ini. Dia muak menjadi penentu suasana hati untuk ayahnya. Ketika dia masih muda, Malfoy dan para Pelahap Maut lingkaran dalam lainnya sering bertanya kepada Harry apakah bekas lukanya sakit sebelum mereka pergi menemui Lord Voldemort. Jika tidak sakit sebelumnya pasti sakit setelah mereka pergi menemuinya.

Harry mengertakkan gigi dan mencoba menjauh dari Bella. Dia bisa menangani ini tanpa dia.

"Bella, aku baik-baik saja. Tinggalkan aku sendiri untuk saat ini. Kita bisa melanjutkan pelatihan setelah ayah tenang."

"Baiklah, Harry. Beri tahu aku kalau kamu sudah siap."

Bella melepaskannya dan berjalan keluar dari kamarnya. Dia sampai ke pintu dan berbalik untuk melihat dia masih menggosok bekas lukanya. 'Dia terlalu bangga untuk kebaikannya sendiri' pikirnya.

"Harry, aku akan segera kembali dengan ramuan penghilang rasa sakit, dan aku tidak ingin mendengar tentang kamu yang tidak membutuhkannya!"

Harry tersenyum lemah padanya dan menganggukkan kepalanya sedikit. Dia tidak akan mengatakan tidak untuk menghilangkan rasa sakit apa pun sekarang. Dia benar-benar menyukai Bella; hanya ketika dia menjadi terlalu keibuan padanya yang membuatnya tidak nyaman.

Dia paling banyak melatihnya, bersama dengan ayahnya. Dia adalah seorang guru yang baik dan dia dapat melihat bahwa dia merawatnya. Dia tidak yakin apakah itu bijaksana karena ayahnya selalu mengajarinya bahwa perasaan cinta dan perhatian hanya melemahkan kekuatan seseorang. Dia tidak bisa mengeluh karena dia juga peduli pada Bella. Bagaimanapun, dia telah membesarkannya.

Dia sibuk berpikir dan bahkan tidak mendengar Bella kembali ke kamar.

"Ini," katanya sambil menyodorkan botol kecil di tangannya.

Harry mengambilnya dengan rasa syukur dan meminum ramuan itu dalam satu tegukan. Efeknya instan tetapi rasa sakit di bekas luka Harry hanya sedikit tumpul. Itu hanya akan hilang sama sekali ketika ayahnya telah menyingkirkan amarahnya, karena itulah yang menyebabkan ketidaknyamanan yang luar biasa bagi Harry.

"Mengapa dia selalu memutuskan untuk menjadi sangat kesal atau marah saat aku ada." tanya Harry dengan sedih.

"Jangan bersikap tidak hormat, Harry!" bentak Bella segera.

Harry berhasil tertawa kecil pada dirinya sendiri sebelum melotot padanya dengan mata hijau.

"Maafkan aku karena tidak menikmati kepalaku terbelah dua!"

"Dia tidak melakukannya dengan sengaja, Harry. Dia tidak akan pernah ingin kamu menderita, apalagi karena tanggung jawabnya."

Harry baru akan menanggapi ketika denyutan rasa sakit yang sangat menjijikkan menyebabkan dia menggenggam keningnya dengan tangan dan mengeluarkan desisan kesakitan. Bella langsung berada di sisi Harry mengkhawatirkan apa yang membuat Tuannya begitu marah.

"Itu berhasil! Aku akan melihat apa yang membuatnya begitu marah!" dengan kata itu Harry berdiri, meraih topeng peraknya dan menerobos masuk melalui pintu.

Dia sudah berada di depan pintu kayu ek ayahnya dalam beberapa menit. Harry berumur sepuluh tahun ketika dia telah mempelajari semua jalan rahasia di dalam dan keluar dari Riddle Manor. Harry sekarang telah menutupi wajahnya dan mengetuk pintu sekali. Tanpa menunggu jawaban Harry, menerobos masuk ke ruang pertemuan pribadi ayahnya. Lord Voldemort juga terkejut melihat pewaris mudanya terburu-buru tapi segera menyadari mengapa dia ada di sana. Seketika dia memulai mantranya untuk meredakan amukan yang menggelegak dalam dirinya. Dia juga mengangkat kutukan Crucio yang telah dia berikan kepada Crabbe. Pelahap Maut yang menyedihkan itu bangkit perlahan, anggota tubuhnya masih menyentak dengan keras.

"Tuan... maafkan aku... Tuan... itu t-tidak akan pernah terjadi..."

"Diam!"

Voldemort mendesis dan memberi isyarat kepada Crabbe untuk keluar dari pandangannya. Berterima kasih atas masuknya Pangeran Kegelapan, Crabbe segera keluar.

Begitu dia pergi, Harry melepas topengnya dan menatap langsung ke ayahnya.

Lord Voldemort menenangkan diri hanya dengan melihat ke arah Harry. Dia tersenyum dan memberi isyarat agar Harry mendekat. Harry mengambil beberapa langkah ke arahnya dan berhenti. Harry adalah satu-satunya yang tidak diizinkan ayahnya untuk sujud di depannya.

"Harry, ada apa?" Dia bertanya.

Harry mengangkat alis karena pertanyaan ayahnya.

"Aku hanya berpikir aku akan datang dan melihat apa yang membuatmu marah ayah sebelum kepalaku meledak!"

Harry mengatakan ini dengan suara termanis yang paling berbisa yang bisa dia kerahkan.

Lord Voldemort akan langsung membunuh orang lain yang berani berbicara dengannya dengan nada seperti itu. Namun Harry berbeda dengan orang lain. Bagaimanapun, dia adalah putra satu-satunya Lord Voldemort.

"Crabbe tolol itu membawa kabar yang meresahkan. Ternyata Riley punya kaki tangan."

Kemarahan dan frustrasi Harry benar-benar lenyap dan dia langsung beralih ke mode prajuritnya.

"Apa perintahmu, Ayah?" tanyanya tanpa emosi yang terlihat di wajahnya.

Lord Voldemort berjalan ke arah putranya dan meletakkan tangan kurus pucatnya di bahu Harry dan menatap matanya.

"Habisi tikusnya!" katanya dan mata Harry seketika menjadi dingin dan tanpa semua emosi dan perasaan.

Dia membiarkan ayahnya memasuki pikirannya dan segera dia memiliki semua yang dia butuhkan untuk menyelesaikan tugasnya. Harry sekarang punya nama, alamat, dan wajah. Hanya itu yang dia butuhkan.

Harry akan berpaling ketika ayahnya mengencangkan cengkeramannya padanya dan meletakkan jari yang panjang di bawah dagunya, mengangkat kepalanya sedikit sehingga dia bisa mengintip ke dalam mata zamrud itu.

"Aku kesal karena kamu tidak nyaman dengan Harry ini. Kamu tahu betapa aku benci menarikmu ke dalam emosiku."

Harry tersenyum, sedikit kehangatan menyebar ke bola-bola hijaunya.

"Aku tahu ayah, kali ini terlalu banyak, itulah sebabnya aku jadi melihat apa yang salah."

Voldemort memperhatikan ketika Harry berbalik dan meninggalkan kamarnya. Dia tidak pernah membayangkan hubungan seperti itu akan terbentuk dengan ahli warisnya ketika dia memberi Harry bekas luka itu. Terkadang dia bahkan merasa kasihan pada anak malang itu. Dia menderita jika Lord Voldemort merasakan emosi yang kuat sama sekali. Tidak masalah apakah dia bahagia atau sedih. Emosi yang kuat tidak membawa apa-apa selain rasa sakit yang hebat bagi Harry. Lord Voldemort telah berjanji untuk menahan amarahnya demi Harry ketika Harry ada. Tentu saja ketika Harry sedang pergi untuk tugas, Lord Voldemort bisa menjadi bahagia atau marah seperti yang dia suka tanpa takut menyakitinya. Tampaknya Harry hanya sangat terpengaruh ketika dia berada di dekat Pangeran Kegelapan.

Lord Voldemort duduk di singgasananya dan diam-diam memikirkan Hunt. Dia seharusnya melihat ini datang. Tikus kecil itu akan membayar! Harry-nya akan memastikan itu.

xxxxxxxxxxxxxx

✓𝘼 + 𝘽 = 𝘼 [1/3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang