33. Bukan seperti yang terlihat

56 9 0
                                    

Bab Tiga Puluh Tiga

Sehari setelah kunjungan Harry mungkin adalah hari terburuk dalam hidup Damien. Ini dimulai dengan sangat buruk. Orang tua dan pamannya Sirius masih asyik mengobrol tentang hadiah di kepala Harry. Damien duduk dengan tenang di meja, dia tahu bahwa dia seharusnya memberi tahu orang tuanya tentang kunjungan Harry tadi malam, tetapi Damien takut akan keselamatan Harry. Orangtuanya tidak akan bisa melindungi Harry dari Kementerian. Setidaknya di mana Harry berada sekarang, dia berada di bawah semacam perlindungan dari orang-orang yang mencoba menyakitinya.

Hari semakin buruk ketika James menyadari bahwa termenung Harry telah hilang. Damien duduk diam ketika James, Lily, dan Sirius menggeledah seluruh rumah, mencoba memanggilnya dan segala hal lain yang dapat mereka pikirkan. Damien benci karena menjadi orang yang mencurinya, tetapi dia hanya ingin mengembalikannya kepada pemilik yang sah.

Setelah pagi yang buruk, sore hari menjadi lebih buruk. James dalam suasana hati yang buruk dan memiliki api yang disebut Dumbledore yang langsung datang ke Godric's Hollow. Setelah banyak, banyak mantra yang termenung masih belum ditemukan. Damien memutuskan untuk keluar sebentar. Bukan hanya rasa bersalah atas apa yang telah dia lakukan, tapi ketakutan akan apa yang akan terjadi padanya jika Dumbledore entah bagaimana melacak pencurian itu kembali padanya. Damien mengeluarkan liontin hitamnya yang dilempari batu dari balik pakaiannya dan mengusap batu hitam itu dengan jarinya. Dia segera merasa lebih baik,

"Kuharap jimat keberuntungan ini melindungiku dari ibu dan ayah juga"

Damien akan menganggap komentarnya sendiri lucu, jika dia tidak menyadari bahwa Harry mungkin telah meletakkan semacam mantra di atasnya untuk melindunginya dari orang tua yang 'kasar'. Damien menghela nafas saat dia duduk di tangga batu, menuju ke pintu belakang pondok. Dia tidak percaya Harry datang menemuinya kemarin. Dia mengira itu semua hanya mimpi ketika dia bangun pagi ini, tetapi beban nyaman dari liontin di lehernya telah meyakinkannya bahwa itu bukanlah mimpi. Damien berharap dia berhasil berbicara dengan Harry tentang Wormtail. Harry mungkin tidak akan mempercayai Damien, tetapi yang perlu dilakukan Damien hanyalah menanam sedikit benih keraguan. Itu akan cukup untuk membuat Harry mencari kebenaran.

Damien mendengar namanya dipanggil dan masuk ke dalam. Pamannya, Remus, sedang menunggunya.

"Hai paman Remy, kapan kamu datang?" Damien bertanya setelah memeluknya.

"Tadi, sepertinya agak kacau di sini," komentar Remus sambil mengamati sekeliling.

Remus sudah diberitahu tentang termenung yang hilang. Remus segera menyadari ketidakhadiran Damien dan berpikir bahwa mungkin bocah malang itu merasa tersisih. Dia telah menyarankan bahwa sementara James, Lily, Sirius dan Dumbledore membahas materi termenung yang hilang, dia harus membawa Damien keluar sebentar. Bagaimanapun, Damien akan menatap Hogwarts lagi dalam beberapa hari. Ketika Damien kembali ke sekolah, dia akan berada di lingkungan yang tidak bersahabat. Serangan Hogwarts Express akan menjadi alasan bagi Damien untuk diintimidasi tanpa ampun. Itulah alasan sebenarnya Dumbledore mengirim Damien pulang, sampai emosi sedikit mereda. Dengan pemberitahuan hadiah yang masuk ke Daily Prophet hari ini, itu hanya akan menjadi lebih buruk bagi Damien. Keadaan akan sulit baginya untuk sementara waktu sehingga anak itu membutuhkan sedikit perawatan.

Damien dan Remus pergi ke Leaky Cauldron melalui Bus Ksatria. Damien menyukai bus aneh itu. Dia bertanya-tanya apakah Harry pernah bepergian dengan itu. 'Mungkin tidak' dia menjawab pertanyaannya sendiri. Remus telah merencanakan satu hari di Diagon Alley. Tempat itu memiliki segalanya untuk membuat pikiran Damien sibuk. Mereka menghabiskan tiga jam yang baik di gang Diagon, berbelanja barang sisa, dan menikmati makanan lezat di salah satu pub. Saat Damien mulai rileks, dia mendengar jeritan membatu di luar pub.

✓𝘼 + 𝘽 = 𝘼 [1/3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang