Bab LimaJames melihat sekeliling gedung kosong. Mengapa ada orang yang memilih untuk tinggal di gudang kosong berada di luar jangkauannya. Dia bergerak maju tanpa suara sebelum secara nonverbal memberikan sinyal kepada dua Auror untuk memeriksa bagian belakang gedung.
Mereka telah menerima informasi bahwa Pelahap Maut bersembunyi di sini. Persisnya mengapa Pelahap Maut ini memilih gudang yang rusak dan membeku untuk sebuah rumah adalah sebuah misteri. James dan tim Auror dikirim untuk menyelidiki dan menangkap Pelahap Maut.
James datang dengan tim yang terdiri dari empat Auror. Sahabatnya, Sirius ditemani oleh sesama anggota Order, Kingsley Shacklebolt. Dua Auror lainnya bukan dari Order tetapi James mengenal mereka dengan cukup baik.
Sirius dan Kingsley tetap di sisi James sementara dua Auror lainnya diam-diam merayap ke belakang gedung. Sejauh ini belum ada tanda-tanda Pelahap Maut ini.
James tiba-tiba melihat seorang pria berambut pirang pendek, duduk dengan punggung menempel ke dinding. Wajahnya tersembunyi di balik tangannya dan dia tampak menggigil. Apakah itu karena rasa takut yang dingin, James tidak tahu.
James, Sirius dan Kingsley baru saja akan mendekatinya, tongkat mereka ditarik dan diarahkan padanya sebelum pemandangan menghentikan mereka dan memaksa mereka bersembunyi di balik dinding.
Para Auror mengawasi saat seorang anak laki-laki, berpakaian serba hitam, kecuali topeng perak yang menutupi seluruh wajahnya berjalan ke Pelahap Maut. Dia bergerak dengan cepat tapi tanpa membuat suara apapun. Seolah-olah dia telah melemparkan mantra pembungkam pada dirinya sendiri. Jika James tidak melihatnya, dia tidak akan pernah tahu bahwa dia ada di sini.
Pelahap Maut mendongak dan saat mata birunya bertemu dengan anak laki-laki berpakaian hitam. Dia mengeluarkan suara tertahan yang setengah isak dan setengah tangis.
"Aku tahu kamu akan menemukanku." serak pria itu dengan suara yang hampir gemetar.
"Di mana lagi saya akan mencari tikus!" bocah itu berbisik dengan suara mematikan.
James tercengang. Dia langsung tahu bahwa anak laki-laki itu masih muda. Tapi ada hal lain tentang suara anak itu yang membuatnya gelisah. Dia mendorongnya ke belakang pikirannya. Sekarang bukan waktunya untuk memikirkan itu. Dia memberi isyarat kepada Sirius dan Kingsley untuk bergerak pada sinyalnya. Kedua Auror itu memberi isyarat bahwa mereka mengerti.
"Aku belum melakukan apa-apa! Itu semua Riley! Dialah yang mencoba memeras Pangeran Kegelapan! Aku tidak akan pernah bermimpi melakukan hal seperti itu! Aku bersumpah tidak akan!" pria itu mulai terisak.
James yakin dia belum pernah melihat sesuatu yang sesedih dirinya.
"Jika kamu tidak melakukan apa-apa, lalu mengapa kamu lari, Hunt? Mengapa kamu tidak kembali padanya?" anak laki-laki itu bertanya dengan mengancam.
"Kumohon, Pangeran Kegelapan! Mohon ampun?" pria itu, Hunt, berkata sambil menatap anak laki-laki itu dengan ekspresi memohon.
James berbagi pandangan dengan Sirius, yang juga menyeringai. 'Pangeran Kegelapan?' itu adalah nama yang agak tidak biasa. James melihat kembali pada anak laki-laki itu dan memperhatikan ketika anak laki-laki itu tidak menyerah pada permintaan pria dewasa itu.
James tidak bisa mengerti mengapa pria itu begitu takut pada anak laki-laki. Dia bahkan tidak punya tongkat sihir. Dia berdiri di depan Pelahap Maut tanpa senjata yang terlihat di tangannya.
"Kamu akan membunuhku bahkan tanpa memberiku kesempatan untuk menjelaskan sepenuhnya cerita dari sisi saya?" tanya Hunt yang benar-benar ketakutan.