Bab Tiga Puluh SembilanHermione mencoba membuat pikiran paniknya bekerja.
"Hermione, apa yang harus kita lakukan?" Ron bertanya lagi.
Hermione mengangkat mata cokelatnya untuk melihat Ron dan Ginny. Keduanya tampak khawatir dan bingung.
"Kita harus masuk juga," kata Hermione sedikit gemetar.
Ron menatapnya dengan mata lebar.
"Apa kau gila? Harry akan membunuh kita!" Ron berteriak.
Baik Hermione dan Ginny langsung menyuruhnya diam.
"Ayo," kata Hermione dan berjalan menuju pintu, Ron dan Ginny mengikuti sedikit ragu-ragu.
Hermione berhenti di pintu dan sepertinya mengumpulkan semua keberaniannya. Dia mengetuk pintu perlahan dan kemudian membukanya. Dia terkejut karena pintunya tidak terkunci. Ketiga remaja itu berdiri di pintu dan melihat Harry dan Damien duduk di tempat tidur, di tengah percakapan.
Harry sudah berdiri dan Ginny mengira dia melihat kilatan perak di tangannya, tetapi Harry dengan cepat mengantongi apa pun senjatanya. Ekspresi kemarahan di wajah Harry membuat ketiga remaja itu berharap mereka bisa berbalik dan melarikan diri. Namun demikian, mereka tetap teguh.
Damien adalah orang yang berlari ke tiga remaja itu dan mengajak mereka masuk. Dia dengan cepat menutup pintu dan menguncinya.
"Apa-apaan ini! Apa yang kalian lakukan di sini?" Seru Damien.
Ron mengalihkan pandangannya dari Harry dan memandang temannya.
"Kami bisa menanyakan hal yang sama kawan! Apa yang kamu lakukan di sini?"
Damien memandang Ron dan hampir meneriakinya, tetapi tampaknya berubah pikiran.
"Bagaimana kalian tahu keberadaan saya?" Damien bertanya dengan pandangan ketakutan ke arah Harry.
"Kami mengikutimu," kata Hermione tanpa berpikir. Dia menyadari bahwa dia baru saja membuat Damien mengalami masalah serius dengan Harry. Dia melirik ke arah sosok Harry yang masih diam. Anak laki-laki berambut gagak sedang menatap Damien dengan tatapan mematikan.
Damien terlihat bingung dan ketakutan. Mata cokelatnya beralih dari Harry ke Hermione.
"Apa? Itu tidak mungkin!" Dia berteriak pada Hermione.
"Tidak masalah sekarang, untunglah kami menemukanmu. Bagaimana mungkin kamu tidak memberi tahu kami bahwa kamu telah menemukan Harry? Mengapa kamu merahasiakannya? Kami pasti ingin membantu, kamu tahu itu!" Ginny berkata tanpa melihat ke arah Harry.
"Aku tidak butuh bantuan siapa pun," kata Harry pelan, tetapi keempat remaja itu melompat mendengar suaranya.
"Keluar" Harry mendesis pada mereka.
"Kalian semua pergi"
"Harry..." Damien mulai berkata tetapi dipotong oleh Harry.
"Tidak, Damien. Jika kamu tidak tahu bahwa kamu sedang diikuti, dan oleh tiga orang, kamu tidak akan bisa membantuku!" Harry tidak berteriak tetapi kekecewaan terlihat jelas dalam nadanya.
Damien melihat dengan sedih ke arah teman-temannya. Mereka baru saja merusak kesempatannya untuk membantu saudaranya.
"Kalian semua pergi, sekarang!" Harry menginstruksikan.
Sebelum ada yang bisa bergerak, Hermione mengambil langkah berani mendekati Harry. Dia sekarang berdiri paling dekat dengannya.
"Tidak," katanya singkat.