62. Ingin kamu kembali!

125 10 0
                                    


Bab Enam Puluh Dua

"Harry! Damien! Masuk sekarang!" Lily berteriak untuk keempat kalinya. Ketika membicarakan Quidditch, tidak ada cara untuk menarik kedua anak laki-laki itu dari lapangan. Lily kembali menyiapkan meja untuk makan siang. Akhirnya kedua bersaudara itu masuk ke dapur, bertengkar dengan keras.

"Akui saja, Damy. Kamu kalah!" Harry memberitahunya saat dia meletakkan Nimbus 3000-nya di pintu.

"Anda tidak menghitung dua gol terakhir yang saya buat! Itu curang!" anak yang lebih muda membantah, wajahnya memerah karena kesal.

Harry mandi dan duduk di meja, seringai biasa bermain di wajahnya.

"Kamu tidak mungkin menyebut hal-hal itu sebagai tujuan. Itu mengerikan," dia menyeringai kembali padanya.

"Diam Harry!" Damien balas membentaknya, benar-benar kesal.

Lily segera berbalik, ekspresi tegas di wajahnya.

"Damien Jack Potter! Aku tidak ingin mendengar bahasa seperti itu digunakan untuk melawan saudaramu." Dia menegurnya.

Damien hanya merengut kembali padanya dan menatap tajam Harry karena dia jelas menikmati ini.

"Dia tidak bisa menahannya, Bu. Beginilah reaksi anak-anak manja ketika mereka tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan." Harry menjawab sambil menyeringai pada wajah Damien yang memerah.

Damien menendang Harry di bawah meja, dengan keras, menyebabkan Harry melompat tetapi dia tidak bersuara. Dia hanya menyeringai kembali padanya.

"Hati-hati, kamu akan berlatih denganku nanti." Harry memperingatkannya.

Lily juga duduk di meja.

"Lihat, inilah kenapa aku tidak suka Quidditch. Itu hanya membuat semua orang bertarung dan bersaing sepanjang waktu." Dia berkata sambil mendesah.

Damien tidak bisa menahan senyum dalam hati. Dia suka berkelahi dengan Harry. Rasanya... normal. Akhirnya mereka bisa bertingkah laku seperti saudara normal. Bersaing dan berselisih kecil tentang hal-hal bodoh. Dia tidak perlu khawatir dan mengkhawatirkan keselamatan dan kesejahteraan Harry sekarang. Dia memberi Harry senyum kecil sebagai gencatan senjata, dan kemudian mulai memasukkan makanannya ke dalam mulutnya saat dia kelaparan setelah bermain selama tiga jam.

James masuk ke dapur untuk makan sebelum menghilang ke kantor lagi. Harry memperhatikannya dengan berat hati. Dia benar-benar berusaha membuat ayahnya rileks tetapi semua usahanya tidak berhasil. Ayahnya tidak bisa berhenti mencemaskan Voldemort dan makam bodoh itu. Harry berharap dia akan segera menyerah. Benar-benar tidak mungkin kuburan itu akan dihancurkan oleh orang lain selain Voldemort. Sihirnya bukanlah sesuatu yang bisa dengan mudah dikalahkan.

Kemudian, seperti yang dijanjikan Harry, kedua anak laki-laki itu berada di tempat latihan. Harry telah mulai mengajari Damien perkelahian jalanan tingkat lanjut. Untuk memberikan penghargaan kepada anak berusia tiga belas tahun, dia berusaha sangat keras untuk mengikutinya.

"Ayolah, Damy! Kamu bahkan tidak mencoba. Jika kamu menendang seseorang seperti itu, kamu akhirnya akan mematahkan kakimu sendiri! Sudutmu salah semua." Harry memberitahunya.

"Saya pikir saya perlu istirahat!" Damien terengah-engah dan jatuh ke tanah.

"Itu masalahmu. Kamu butuh terlalu banyak istirahat. Kamu sama sekali tidak punya stamina!" Harry menegurnya.

Damien hanya bisa memberikan tatapan setengah hati kepada Harry.

"Berhentilah mengeluh dan istirahatlah juga." Damien berkata sambil berbaring di tanah dan memejamkan mata ke matahari yang menyilaukan.

✓𝘼 + 𝘽 = 𝘼 [1/3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang