19. Kelas

93 15 0
                                    

Bab Sembilan Belas

Keesokan paginya Harry mengharapkan ceramah panjang dari James tentang insiden dengan Ron. Anehnya James tidak menyebutkannya sama sekali saat dia membawa Harry ke Aula Besar untuk Sarapan.

Saat Harry memasuki aula, dia melihat Draco duduk di meja Slytherin. Dia segera menarik perhatian Harry dan mengangguk padanya menandakan bahwa pesan Harry telah disampaikan. Harry memberinya anggukan kecil kembali. Saat Harry duduk di meja Gryffindor, dia melihat Ron yang tampak sangat merah duduk bersama Hermione, Ginny dan Damien. Mereka semua melihat Harry mendekat dan bayangan wajah mereka sudah cukup untuk membuat Harry tersenyum sepanjang sisa hari itu.

Harry duduk sejauh yang dia bisa dari para Gryffindor lainnya. Harry bahkan belum menyentuh makanan di depannya ketika dia melihat seseorang duduk di depannya. Harry mendongak untuk melihat Damien, sekali lagi, duduk di depannya.

"Aku ingin berbicara denganmu." Kata Damien dengan ekspresi serius di wajahnya.

"Kapan kamu tidak perlu bicara denganku?" Kata Harry sambil mengambil beberapa pancake.

"Harry, apa yang terjadi kemarin... kamu tidak bisa seenaknya memperlakukan orang seperti itu! Kamu tidak bisa memanggil orang lain dengan nama yang menjijikkan dan kamu pasti tidak bisa menyakiti orang lain seperti kamu menyakiti Ron." Damien mengatakan bagian terakhir setenang yang dia bisa.

Harry hanya berkedip pada Damien.

"Dan menurutmu hanya karena kamu memberitahuku ini, aku akan mendengarkan?" Harry mengertakkan gigi saat dia membungkuk lebih dekat ke Damien.

"Hanya karena kau anak manja kecil yang mendapatkan apa pun yang dia inginkan dari orangtuanya yang tidak baik, tidak berarti kau bisa memberitahuku apa yang aku bisa dan tidak bisa lakukan!" Harry mendesis pada Damien.

Damien tampak sangat terkejut mendengar kata-kata Harry. Dia menarik napas dalam-dalam dan menenangkan dirinya sebelum berbicara dengan kakak laki-lakinya.

"Harry, pertama-tama aku bukan anak manja yang mendapatkan semua yang kuinginkan, kedua, jika kau memanggil orang tua kita lagi, aku akan menunjukkan betapa banyak kerusakan yang bisa aku lakukan."

Harry hampir tidak bisa mengendalikan tawa yang datang mendengar kata-kata ini.

"Apakah kamu pernah berpikir sebelum berbicara? Kamu benar-benar berpikir kamu bisa mengancamku? Dengarkan ini nak, aku telah menyakiti lebih banyak orang daripada yang kamu temui dalam hidupmu. Aku tidak tahu apa yang kamu telah diberitahu tentang aku, tapi itu jelas bukan kebenaran karena kamu tampaknya tidak menyadari betapa sakitnya aku bisa menyebabkan. Jika ada satu-satunya emosi yang harus kamu rasakan untukku adalah ketakutan. " Harry selesai.

"Yah, aku tidak takut padamu, tidak sedikit pun. Dan aku tahu bahwa aku harus takut padamu, terutama setelah tadi malam tapi aku tidak. Mengenai apa yang harus kurasakan terhadapmu, Harry apakah kau menyukainya. atau tidak kau adalah saudaraku dan aku tidak bisa membenci darahku sendiri. Tidak peduli apa yang kau katakan atau lakukan. "

Dengan mengatakan itu, Damien bangkit untuk menghadapi Harry yang tampak agak terkejut.

"Ngomong-ngomong, kami tidak menyebutkan kejadian tadi malam kepada siapa pun, dan Anda juga tidak boleh."

Harry dibuat kaget karena ini.

"Mengapa?" Tanya Harry

"Yah, itu hanya akan menimbulkan masalah. Bukan hanya untukmu tapi juga untuk Ron dan juga dia menyerangmu saat kamu tidak memiliki tongkat untuk melindungi dirimu sendiri."

Damien berjalan kembali ke teman-temannya dan meninggalkan Harry yang sangat bingung.

xxx

Lord Voldemort berdiri menghadap dua Pelahap Maut yang paling setia. Lucius baru saja selesai membaca surat yang dikirim putranya, Draco, untuk menyampaikan pesan Harry. Bella berdiri di sampingnya, keduanya menundukkan kepala dan menunggu tuan mereka memberikan perintah.

✓𝘼 + 𝘽 = 𝘼 [1/3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang