43. Hubungan darah

63 9 0
                                    


Bab Empat Puluh Tiga

Pintu lift terbuka dan Harry bergegas keluar. Dia bergegas menyusuri koridor panjang yang menuju ke banyak ruangan, ditempati oleh para penyihir yang terluka parah. Harry tidak bisa mendengar apa pun kecuali auman darahnya sendiri di telinganya. Dia tahu bahwa sesuatu yang mengerikan telah terjadi segera setelah bekas lukanya meletus kesakitan. Harry baru saja pulih dari rasa sakit yang menyiksa dan berusaha menenangkan dirinya. Bekas lukanya yang sakit bukanlah pertanda baik.

Kecurigaan Harry dikonfirmasi ketika dia mendapat pesan teks dari Damien. Jantung Harry telah berhenti saat dia membaca pesan itu.

'AYAH SERIUS TERLUKA, DATANG KE ST MUNGO, ASAP'

Dengan panik Harry mencari tanda-tanda Damien, atau bahkan ibunya. Dia tidak bisa melihat siapa pun. Harry berbelok di sudut dan melihat sosok adik laki-lakinya, duduk dengan kepala di tangan. Dia sendirian. Harry dengan cepat menghampirinya. Damien mendongak saat dia mendengar langkah kaki yang terburu-buru datang ke arahnya. Harry tahu bahwa Damien tidak akan mengenalinya karena dia memakai pesona glamour untuk menyamarkan dirinya. Harry tidak akan bisa datang ke Rumah Sakit St Mungo tanpa pesona glamor.

Harry mengeluarkan tongkatnya dan dengan cepat menghapus pesona itu, sehingga Damien bisa mengenalinya. Harry bergegas menyusuri koridor ketika dia melihat Damien bangkit dari kursinya dan bergegas ke arahnya. Kedua saudara itu memeluk satu sama lain. Harry bisa melihat betapa tertekannya Damien ketika dia melihat pipinya berlinang air mata. Damien masih menangis di bahu Harry. Harry menariknya dengan lembut dan harus melawan emosi yang menggelora di dalam dirinya. 'Jika Damien menangis, apakah itu berarti James telah ...'

"Sial, apa yang terjadi?" Harry berhasil tersedak.

"Aku ... aku tidak tahu! Para Penyembuh ada bersama ayah ... ibu, paman Siri dan Moony ada bersama mereka juga. Mereka hanya bergegas sekitar satu detik sebelum kau datang. Aku tidak tahu, Harry! Ayah tersesat begitu banyak darah! Dia ... Dia tidak terlihat ... dia tidak terlihat hidup! " Damien kembali menangis.

Harry berdiri diam ketika dia mendengarkan Damien. Dia bisa merasakan jantungnya berdebar kencang di dadanya.

"Damy, apa yang terjadi padanya? Bagaimana dia bisa terluka?" Tanya Harry.

Damien memberi tahu Harry semua yang terjadi ketika dia kembali ke Burrow. Harry mendengarkan dengan tenang, merasakan perutnya mual karena detail serangan para Pelahap Maut.

"Paman Siri mengatakan bahwa ayah sedang berduel dengan ... dengan ... dia. Dia melakukan ini padanya! Dia akan membunuhnya, tetapi Profesor Dumbledore datang tepat pada waktunya. Kutukan pembunuhan akan mengenai ayah, tetapi Profesor Dumbledore menyelamatkannya. Paman Siri berkata bahwa Profesor Dumbledore telah memanggil ayah agar terhindar dari kutukan pembunuhan. Jika dia tidak melakukannya tepat waktu, ayah akan terbunuh! " Damien berkata dengan suara kuda.

Harry tahu siapa 'dia' yang dimaksud Damien. Damien mengacu pada Voldemort. James telah diserang dan hampir dibunuh oleh Voldemort! Harry merasakan gelembung emosi aneh di dalam dirinya. Dia membenci Dumbledore. Dia membencinya karena mencoba menggunakan dia, seperti yang dilakukan Voldemort. Harry tidak melihat perbedaan pada kedua penyihir itu. Keduanya menginginkan kekuasaan dan keduanya bersedia menggunakan dan mengorbankan dia dalam prosesnya. Tapi sekarang penyihir ini telah menyelamatkan nyawa ayah Harry.

"Kenapa kamu sendiri? Di mana teman-temanmu?" Harry bertanya, marah karena kakaknya ditinggal sendirian pada saat yang begitu menyedihkan.

"Mereka ada di lantai atas. Bill, saudara laki-laki Ron, dia juga terluka parah. Dia baru saja dioperasi," jawab Damien sedih.

"Bill! Apakah dia orang yang ..." Harry memulai tetapi ternyata dia tidak bisa benar-benar menyelesaikannya.

"Yeah, dialah yang menikah hari ini. Dia berjanji pada Fleur, istrinya, bahwa dia akan kembali. Dia memang kembali tapi wajahnya ... dia sangat cacat, Harry. Dia benar-benar terluka parah. Mereka masih berusaha mendapatkan semua kaca dari tubuhnya. "

✓𝘼 + 𝘽 = 𝘼 [1/3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang