Bab Enam Belas
Damien berdiri menatap Harry. 'Merlin, dia terlihat seperti ayah,' pikirnya dalam hati. Meskipun dia hanya melihat ayahnya terlihat sama marahnya dengan Harry sekarang, hanya beberapa kali dalam hidupnya. Dia membuka mulutnya untuk menjawab Harry.
"Um... Hai Harry... aku Damien."
Harry mengangkat alisnya pada Damien dan menjawab dengan nada dingin.
"Itu berarti sesuatu bagiku?"
Damien tersipu. Tentu saja, orang tuanya membutuhkan waktu tiga belas tahun untuk memberi tahu Damien tentang Harry, mereka tidak akan memberi tahu Harry tentang Damien hanya dalam satu minggu.
"Maaf, yah, kurasa tidak ada cara lain untuk memberitahumu ini jadi ... um ... aku Damien Potter, ... saudaramu." Damien menyelesaikannya dengan lesu.
Damien berharap dia telah memikirkan ini dengan matang. Dia telah merencanakan seluruh bagian 'datang ke markas' dari rencana itu tetapi tidak meluangkan waktu memikirkan apa yang sebenarnya akan dia katakan kepada Harry.
Damien memperhatikan ketika wahyu itu menyebabkan ekspresi keterkejutan muncul di mata Harry. Itu hanya sesaat ketika Harry dengan cepat mengubah ekspresi terkejut menjadi kemarahan lagi.
Harry mengambil selangkah lebih dekat ke anak laki-laki itu dan mendesis padanya.
"Aku bukan saudaramu!"
Damien tercengang mendengarnya. Dia telah diberitahu oleh orang tuanya dan oleh ayah baptisnya bahwa Harry tidak menganggap dirinya sebagai bagian dari keluarga Potter, tetapi Damien mengira bahwa mereka hanya bereaksi berlebihan. Namun sekarang Damien menyadari betapa banyak kerusakan yang terjadi pada Harry dan jelas bahwa hubungan mereka akan membutuhkan banyak pekerjaan. Damien menarik napas dalam-dalam dan menjawab Harry.
"Hanya karena kamu merasa seperti itu tidak membuatnya menjadi kenyataan."
Harry hanya memandang Damien. Dia tidak bisa mempercayai keberanian anak ini. Harry terus menatap Damien untuk beberapa saat sebelum berpaling darinya. Harry mulai mengumpulkan buku-buku dan duri cadangannya. Dia pikir mengabaikan anak itu akan berhasil. Semoga dia pergi. Harry merasa bahwa meledakkannya dari ruangan mungkin tidak berhasil karena dia sedang tidak ingin mendengar ceramah panjang lebar dari keluarga Potter.
Damien memperhatikan ketika Harry mengambil barang-barangnya dan berjalan ke tempat tidur. Damien melihat sebuah koper kecil duduk di dasar tempat tidur. 'Bagaimana aku bisa merindukan itu' Damien berpikir pada dirinya sendiri sebelum berjalan ke Harry.
"Harry, bukankah menurutmu kita harus bicara?"
Harry mengertakkan gigi. Dia benci jika ada yang memberitahunya apa yang harus dia lakukan. Dia berbalik untuk menghadapi anak ini.
"Tidak, kurasa kita tidak harus bicara, karena kita tidak punya apa-apa untuk dibicarakan, jadi mengapa kamu tidak menjadi anak kecil yang baik dan pergi."
Alih-alih disakiti atau dihina, wajah Damien menyeringai lebar. Harry tampak terkejut.
"Jadilah 'anak kecil yang baik', oh man, itu bukan aku. Jika kamu berpikir seperti itu aku maka kamu akan benar-benar terkejut." Damien terkekeh.
Harry sekarang mengubah warna merah jambu lembut saat amarahnya yang tertahan mulai mendidih.
"Dengar nak! Aku sedang tidak dalam mood terbaik saat ini, jadi jika kamu menghargai hidupmu, kamu akan segera keluar dari sini!" Suara Harry bergetar dari amarah yang mengalir dalam dirinya.
Damien hanya tertawa lagi, menyebabkan Harry nyaris tidak bisa menahan diri untuk mencekik bocah itu.
"Merlin Harry, aku hanya tiga tahun lebih muda darimu dan kamu memanggilku 'anak'. Kamu bisa memanggilku 'Damy' seperti yang dilakukan orang lain."