Bab Lima Puluh TujuhHarry terbangun di pagi hari dengan suara pelan.
"Tidak, pergi! Dia masih tidur. Dia perlu istirahat"
"Dia sudah tidur selamanya sekarang! Ayo, bangunkan dia agar dia bisa sarapan"
"Sirius, kamu bertingkah lebih buruk daripada anak kecil!"
"Lils, aku masih kanak-kanak, secara emosional sih. Sekarang ayo! Kita harus membangunkannya."
"Aku bersumpah pada Merlin, jika kamu membangunkannya, aku akan mengulitimu hidup-hidup!" Lily mengancam.
Harry tidak bisa menahan senyum yang datang dengan ancaman seperti itu. Dia membuka matanya dan melihat ke dua orang dewasa yang bertengkar di ruangan itu.
"Dia butuh makanan. Bagaimana dia bisa sembuh dengan perut kosong?" Sirius berdebat dengan ekspresi tulus di wajahnya.
"Dia benar," tambah Harry.
Lily dan Sirius berbalik untuk melihat Harry mendorong selimutnya agar dia bisa turun dari tempat tidur.
"Harry, aku sangat menyesal kami membangunkanmu. Aku menyuruh Padfoot untuk merendahkan suaranya!" Kata Lily sambil melotot padanya.
Namun Sirius hanya mengabaikan tatapannya dan memandang anak baptis tertuanya.
"Anda baik-baik saja?" tanyanya, kehilangan senyum yang biasanya terpampang di wajahnya.
Harry memutar matanya saat dia menjawab.
"Aku baik-baik saja, semua orang harus berhenti menanyakan itu padaku" gumamnya.
Sirius tersenyum padanya.
"Kita sarapan disajikan di lantai bawah. Aku sarankan kita semua pergi dan mengisi diri kita sendiri" kata Sirius sambil memberi Lily senyum nakal.
"Aku benar-benar perlu mandi dulu," kata Harry seketika. Dia masih bisa mencium bau lembab yang menyengat dari sel tempat Blake memasukkannya.
"Ayahmu baru saja membelikan beberapa pakaian bersih untukmu. Mengapa kamu tidak mandi dan aku akan mengambilkannya." Lily menunjuk ke pintu di sebelah kanannya.
Sirius dan Lily pergi saat Harry masuk ke kamar mandi. Setelah bersantai di bawah pancuran, Harry berjalan kembali ke kamarnya, hanya terbungkus handuk. Dia menangkap dirinya di cermin dan segera melihat memar di dada dan perutnya. Wajahnya tidak terlihat terlalu buruk. Pipinya masih menahan memar yang diberikan Blake, tapi selain itu dia tampak baik-baik saja. Dia memperhatikan betapa merah dan kasar bekas lukanya. Harry merasakan sedikit penyesalan ketika dia memikirkan tentang Frank dan Alice. Voldemort tidak akan beristirahat sampai dia menemukan mereka. Harry tahu bahwa dia juga akan diburu lebih marah sekarang. Menilai dari rasa sakit yang dia alami tadi malam, Voldemort lapar akan darah Harry.
Harry menyingkirkan semua pikiran tentang Voldemort. Dia tidak ingin memikirkannya sekarang. Dia mengambil celana panjang biru dan memakainya. Pintu terbuka dan Lily masuk dengan Poppy. Harry memberi perawat senyum hangat saat dia bergegas dan mulai memeriksanya lagi.
"Bagus, balsemnya sepertinya berhasil. Pakai lebih banyak sebelum berpakaian. Aku akan mengoleskannya di punggungmu. Tidak tahu betapa beruntungnya kamu Harry. Seseorang di atas sana sangat menyukaimu," komentarnya sambil meraih balsem penyembuhan.
Lily memandang Harry dan tersenyum, tetapi kali ini senyumnya sedikit sedih. Harry menyadari bahwa dia sedang memandangi memar di dadanya dengan sedih. Harry berbalik dan mengambil balsem penyembuh dari Poppy.
"Tidak apa-apa. Aku penyembuh cepat, kau benar-benar harus tahu itu sekarang. Aku tidak membutuhkan ini" Harry membuang botol itu, dan mengabaikan protes Poppy. Dia dengan cepat menyelinap di atas putih yang tersisa di tempat tidur untuknya.