Happy reading
Kring..
"Buk, bel udah bunyi tuh keluar sana gih enek aku liat ibuk ngebacot dari tadi. lagian materi yang ibuk kasih juga kagak masuk ke otak saya."ucap Zea sambil membopong dagunya dengan kedua tangannya.
Sedangkan buk Susi sudah menahan emosi atas ucapan Zea barusan."kamu nih ya, gimana mau sukses.belajar aja gak bener ngelawan lagi sama guru!" Tegur Bu Susi geram dengan sikap Zea.
"Saya udah pinter bu, gak perlu juga belajar. Saya ke sekolah cuman buat main-main aja."jawab Zea cuek. Sedangkan Jessie dan Afra sudah kewalahan melerai Zea.
"Ck, serah kamulah ibuk nyerah, lama-lama ibuk ngajar kamu bisa pingsan."ucap bu Susi pasrah,"baik lah anak-anak ibuk pamit dulu dan ingat kerjakan tugas yang ibu berikan! assalamualaikum." Ucap bu Susi pamit.
"Buk masak mau nyerah sih ngajarin saya. tiba doi ibuk perjuangin, lah saya boi malah nyerah."ucap Zea sambil terkekeh pelan.sedangkan Afra dan Jessie sudah tidak kuat lagi menangani Zea.
"Ya pasti dong kalau doi untuk selamanya, lah kamu untuk sementara hahahaha bay." Ucap bu Susi dan langsung melenggang pergi meninggalkan kelas Zea. Sekedar informasi boi itu artinya bukan orang istimewa.
"Zee udah lah Lo gak bosan apa isengin tuh guru." Ucap Afra yang di anggukan oleh Jessie."ya kagak lah, kalo bosen mana mungkin gue isengin tuh guru tengil." Ucap Zea terkekeh.
"Udahlah kantin gays!" Ajak Jessie sambil mengajukan tangan kanan ke atas."nah bener dari pada Lo naik darah gegara gue, kan berabe urusannya."ucap Zea ke arah Afra. Sedangkan Afra membuang nafasnya secara kasar.
"Huh untung sahabat kalo kagak abis tu anak gue potong-potong, kalo perlu gue jual sekalian ginjalnya tu."ucap Afra geram dan langsung menyusul ke dua sahabatnya.
•••••••••
"Baiklah anak-anak bapak cukupkan sampai di sini, kalo masih ada yang tidak mengerti boleh di tanya langsung ke pada bapak."ucap pak Danu sambil membersihkan peralatan mengajarnya.
"Pak saya mau nanya pak."ucap Alvin mengajukan tangan.'nyesel dah gue.'batin pak Danu,"kalau buat kamu bapak gak ada waktu."ucap pak Danu menolak. karna kalo di biarkan Alvin bertanya ujung-ujungnya pasti dan pasti pak Danu akan menyerah.
"Gak adil masak dedek gak boleh nanya kan dedek mau pinter juga kayak bapak."ucap Alvin sok mendramatisi.
Pletak..
"Aduh, sakit pala dedek."ucap Alvin dengan jijiknya."jijik gue."ucap Marsel dengan lebay nya."sakit nih jidat gue, kalo tiba-tiba gue pinter gimana?"tanya Alvin.
Sedangkan Nathan masih sentiasa menonton drama di depannya."Alhamdulillah bersyukur gue, berkurang juga manusia bego kea lo hahaha." Ucap Marsel terkekeh."Hai kalian berdua jangan ribut mulu Napa sih, udah selesai juga jam gue. Gue mau pamit jangan ribut."ucap pak Danu dan langsung keluar kelas Nathan.
"Dasar berondong, udah tua juga sok kegantengan. anak juga udah 10 masih juga PD kea anak bujang." Ucap Alvin.
"GUE DENGAR, EMANG KENAPA KALO ANAK GUE BANYAK? IRI LO?!" teriak pak Danu yang masih berdiri di depan Kelas Nathan." Lo sih udahan napa. Than kantin kuy, punyeng lama-lama pala gue."ucap Marsel yang di anggukan oleh Nathan.
"Woii tungguin gue dong!" Teriak Alvin dan langsung pergi menyusul Nathan dan Marsel.
_________
Zea sudah memasuki area Kanti dan langsung melirik ke setiap meja, tapi sayang nya cuman ada 1 meja yang kosong itu pun di pojok.
"duduk di pojok kuy."ajak zea,sedangkan Jessie dan Afra hanya mengangguk patuh."eh ada neng geulis. Mau pesen apa?"tanya mang Udin. Zea langsung mendongakan kepalanya dan menatap mang Udin dengan ramah.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL {END}
Jugendliteraturig @ Dhyni Khaira ummah wp dhyni Khaira ummah TYPO BERTEBARAN! SINOPSIS Pletak ... "Yah, m-maafin Zea, kenapa ayah selalu menyalahkan Zea?" ringis zea yang merasakan sakit pada bagian pinggang dan punggungnya yang terkena cambukan dari sang ayah...