*tatap mata ojan
🔸
Yeni menghempaskan tubuhnya ke atas kasur begitu tiba di rumah.
Tentang kejadian di rooftop, Yoongi itu berhasil membuat Yeni tak karuan. Ucapannya itu loh yang membuat pikiran Yeni kalut sekarang.
Well, sekalinya bicara serius Yoongi berhasil membuat anak orang tak karuan. Tapi sayangnya Yoongi itu Gay, jadi pupus sudah harapannya.
Tak lama ponselnya berdering, Yeni yang sedang asik berbaring akhirnya terpaksa bangun untuk mengangkatnya.
“Ada apa?“
“Galak sekali“
“Jangan basa-basi atau ku tutup telepon nya“
“Aku sudah hapus postingan, sebelumnya aku minta maaf. Aku pengecut, selalu melibatkanmu dalam masalahku, lain kali aku akan menyelesaikan sendiri“
“Lalu?“
“Hanya lalu?“
“Ku tutup——"
“Dasar menyebalkan. Hari ini aku mau traktir kau. Mau tak?“
“Tak“
“Ei, jangan begitu. Aku sudah di depan rumahmu, jadi cepat ganti bajumu dan jangan malas“
“Kau——“
Tuts ...
Teleponnya di putus secara sepihak padahal Yeni belum selesai bicara.
"Hei, fuck Jimin sialan!“ maki Yeni yang kemudian melempar ponselnya ke atas kasur.
Terpaksa. Mau tak mau Yeni harus pergi atau Jimin akan seperti orang idiot yang memohon di depan rumahnya sampe larut malam.
Begitu selesai mengganti seragamnya, Yeni segera bergegas keluar.
“Maaf ya ...“ Jimin menarik pipi Yeni sebentar, berusaha membujuk gadis itu agar tidak merajuk lagi.
“Sudah ku hapus postingannya, aku serius minta maaf, hm?“ Jimin kembali menarik pipi Yeni.
“Kita mau kemana?“ Jimin melebarkan senyumnya.
“Terserah, kemanapun kau pergi aku ikut.“ Yeni berdecak, kemudian menendang tulang kering Jimin.
"Aw!“
“Fuck Jimin.“ Jimin terkekeh sembari memijat kakinya yang habis di tendang.
“Ayo—— Oh Yoongi? Kau pulang lebih awal?“ Jimin terkejut manakala melihat Yoongi yang pulang lebih awal, biasanya kan pulang larut malam karena harus melakukan part time dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Too Early ✓
FanfictionIni mengenai murid SMA bernama Min Yoongi yang menghabiskan masa mudanya untuk merawat anaknya. Selain pelajar dia juga harus berperan sebagai super papa untuk anaknya yang masih bayi. Hari-harinya berubah ketika ia Kedatangan tetangga barunya yang...