Yeni marah.
Marah besar ketika melihat postingan Jimin di akun instagram nya.
Sebenarnya bukan salah fotonya, akan tetapi salah captionnya. Kenapa harus seperti itu?!
Yeni tak bisa melupakan kata-kata yang terus terngiang di kepalanya. Tadi, begitu bel istirahat tiba banyak murid perempuan yang mendatangi untuk minta kejelasan.
Untuk itu dia harus memberi pelajaran Jimin agar tidak bisa seenaknya. Iya, kalau untuk Jimin dia enak tak di hakimi banyak murid perempuan sementara Yeni? Banyak sekali musuhnya di sekolah karena dia terlalu dekat dengan Jimin.
Menyesal pokoknya. Andai dulu mereka tak pernah satu SMP.
“Kau mau mati ya?!“ Yeni menggebrak meja Jimin ketika pria itu tengah tertidur di atasnya.
Sontak Jimin bangun dengan keterkejutan, jantungnya berpacu dan pandangannya masih buram namun ia di haruskan sadar.
“Astaga Yeni ... Buat jantungan saja. Apa sudah jam istirahat?“ tanya Jimin seolah tak memiliki dosa, karena postingannya barusan kini Yeni harus terjebak masalah lagi.
“Apa-apan itu caption 'Kim Yeni pacarku' norak sekali. Kan aku sudah bilang, posting boleh asal caption nya jangan aneh-aneh ...“ Yeni mendesah kasar.
“Untuk yang itu maaf, tapi aku benar-benar kepepet. Beberapa perempuan itu terus menuntutku untuk menunjukkan siapa pacarku, dan jika tidak. Mereka akan mengeroyok ku. Bisa kau bayangkan betapa mengerikan itu jika terjadi? Jujur saja aku lebih suka berkelahi dengan gangster sekolah daripada perempuan-perempuan.“ ungkap Jimin.
Namun tetap saja. Yang Jimin lakukan salah. Seharusnya dia bilang dulu, supaya mereka bisa memikirkan cara lain.
“Mati sajalah kau, fuck Jimin!“ Yeni kemudian pergi meninggalkan kelasnya.
Pokoknya Yeni tak mau bicara dengan Jimin sampai pria itu menghapus postingannya.
Dasar Jimin, percuma tampan kalau tak pandai berkelahi untuk apa? Bisa sih, tapi berkelahi alakadarnya. Ck!
Yeni memutuskan untuk pergi ke rooftop, tempat yang tenang dan damai. Tak banyak orang yang menghinggapi tempat itu. Sebab panas dan juga tak ada apapun? Mungkin memang iya.
Namun langkahnya tertahan saat ia melihat seorang murid pria sedang menghabiskan makannya di sana. Dia Yoongi——sedang memakan bekal buatanya.
Yeni reflek tersenyum, emosinya mendadak padam ketika melihat Yoongi makan dengan tenang di sana. Meski sebenarnya agak merasa kasihan kerena tak ada satupun teman di sisinya. Yoongi benar-benar penyendiri.
“Aku tunggu sampai makannya selesai saja, nanti kalau sudah selesai aku akan mengganggu nya.“ Yeni tersenyum puas, dia kemudian mengeluarkan ponselnya untuk mengambil foto Yoongi.
Setelah beberapa menit berlalu akhirnya Yoongi menyelesaikan makannya, dan saatnya bagi Yeni untuk datang menghampiri nya.
“Oi Yeti!“ panggil Yeni sembari lari kecil.
Yeni menjatuhkan bokongnya di sebelah Yeni, lalu menatap pria itu sebentar.
Main tebak-tebakan pasti seru nih
“Ayo main tebak-tebakan.“ Yoongi mendesah kasar. Penyakitnya kambuh lagi. Percuma menolak, Yeni akan terus berceloteh sesuka hatinya.
“Kenapa kalau kita jatuh pasti reflek mengatakan 'Aw' atau 'Aduh'?" Yoongi dengan cepat mengendikkan bahunya.
“Sebab kalau orang itu jatuhnya bilang 'halo' nanti di kira angkat telepon lagi. Benar kan?“ Yeni tertawa sebentar, sementara Yoongi masih awet mempertahankan wajah datarnya.
Sudah Yoongi bilang kan? Dia ini gadis aneh.
Sejak dulu. Apalagi saat dia di hukum untuk membersihkan toilet, bisa-bisanya toilet jadi tempat konser tunggalnya, dan parahnya lagi dia tak merasa malu atau mempedulikan setiap murid yang keluar masuk toilet.
“Tipe gadismu itu seperti apa sih?“ Yoongi mengerutkan dahi, kenapa mendadak ganti topik pembicaraan? Dasar aneh. yeoo
“Tak ada.“
Yeni menoleh cepat, “Jadi tak suka gadis ya? Kalau gitu tipe pria mu seperti apa?“ Yoongi tersedak air liurnya, jujur saja untuk saat ini Yoongi tak mau memikirkan gadis manapun dan ingin fokus dengan Yoohan, jadi bukan berati dia oleng pada pria. Uh, membuatnya merinding saja.
“Park Jimin." Eh, tapi menjahili Yeni seru juga. Mungkin setelah ini Yeni akan jaga jarak dengannya.
Mata Yeni membola, apa katanya? Park Jimin? Jadi selama ini Yoongi menyukai Jimin? Woah! Tak dapat di percaya. Jimin harus tau ini. “Si cebol itu? Kau menyukainya? Apa selera gay mu tak ada yang lebih keren? Ku sarankan kau searching BTS dan aku yakin kau langsung jatuh cinta oleh salah satunya.“ Yeni memberi saran. Dasar gadis kepolosan. Benar-brnar mempercayai omong kosong Yoongi, astaga ...
“Aku tak mau mencari yang sulit di dapatkan, akan lebih baik mencari yang sudah di depan mata. Jimin menurutku sudah cukup.“ Yeni meneguk salivanya, kenapa ia jadi sedikit ngeri ya? Yoongi menyukai Jimin? Astaga sayang sekali wajah tampannya itu ...
Padahal Yeni sempat memasukan Min Yoongi ke list bias favoritnya loh, niatnya kalau salah satunya tak dapat di nikahi Yeni akan pilih opsi terakhir. Yaitu menikahi Mim Yoongi sebagai gantinya. Itu memang konyol, tapi serius. Harapan Yeni menikah dengan biasnya itu sangat tinggi sampai tak bisa di ganggu gugat. Apalagi dengan Jungkook, meski ia tau saingannya ratusan juta orang bahkan lebih. Tapi Yeni tetap memiliki tekat untuk menikah dengan bias.
“Sayang sekali,“ Yoongi menoleh.
“Padahal kau ada dalam list biasku, tapi kau malah gay dan menyukai Jimin. Well, jodohku memang dengan Jeon Jungkook saja.“ Yeni mengembuskan napas kasar. Kenapa dia polos sekali sih astaga...
Perut Yoongi jadi tergelitik, rasanya ia ingin tertawa sepuasnya namun ia harus menahan tawanya. Eh tunggu, Yoongi tertawa karena gadis bar-bar seperti Yeni? Tidak-tidak.
“Jangan mimpi tinggi-tinggi, nanti kalau jatuh tak akan ada yang menangkapmu. Lebih baik ikuti caraku, jangan cari yang sulit di dapatkan tapi cari yang sudah di depan mata. Kau bilang aku? Aku sudah di depan matamu.“ Yeni tertegun atas penuturannya, matanya menatap Yoongi tanpa berkedip sedikitpun.
Kalau di tanya Yoongi menyukai Yeni atau tidak, jawabannya jelas tidak. Ia hanya ingin menggoda gadis itu saja. Sudah tak lebih. Habisnya Yeni itu tak henti-hentinya mengganggu, membuat Yoongi merasa risih jujur saja. Jadi Yoongi ingin membuat gadis itu lebih diam dengan segala ucapannya yang mengejutkan.
Contohnya seperti tadi.
“Kenapa diam? Tak mau menikah denganku?“
🔸🔸🔸
Aku updet lagi hyung
Gatau ya, akhir" Ini sering updet mulu. Karena emang udah siapin beberapa part jadi lancar kaya
Btw Yoongi pinter ngerdus ye diem" Haha
Jangan lupa sheyeng vote dan komennya, yang rame biar semangat updet nya.
Seeu💜
Bel👻
KAMU SEDANG MEMBACA
Too Early ✓
FanfictionIni mengenai murid SMA bernama Min Yoongi yang menghabiskan masa mudanya untuk merawat anaknya. Selain pelajar dia juga harus berperan sebagai super papa untuk anaknya yang masih bayi. Hari-harinya berubah ketika ia Kedatangan tetangga barunya yang...