Brown cafe
Saat Bel pulang sekolah berdenting, Jimin tiba-tiba mengajak Yeni untuk menemuinya di cafe tempat Yoongi bekerja paruh waktu.
Ini perihal serius bagi Jimin, Yeni adalah teman dekatnya. Dan bisa-bisanya dia pacaran tanpa memberitahu kan apapun?
“Jadi kalian pacaran?“ tanya Jimin menginterogasi keduanya. Masih ada waktu lima belas menit sebelum Yoongi masuk kerja.
“Ada apa? Kau keberatan?“ tanya Yoongi dengan nada santai.
Jimin Melengoskan napas kasar, tentu dia keberatan. Harusnya Yeni berdiskusi dulu bila ingin pacaran dengan Yoongi, mengingat Yoongi ini kan sedang terlibat skandal berat, Jimin hanya takut Yeni ikut terseret. “Yeni teman baikku, seharusnya dia menceritakan semuanya padaku.“
“Sudahlah Jim, jangan di perpanjangan. Intinya kau sudah tahu." Yeni bersuara.
“Tenang saja Jim, aku tidak mempermainkan Yeni disini. Aku tulus, dan hubungan ku dengan Eunso sudah benar-benar berakhir, jadi aku akan menjaga Yeni dengan baik.“ Yoongi menyakinkan Jimin di bangkunya.
“Serius Yoon, aku takut sekali kalau Yeni ikut terseret nantinya——“ Yeni dengan cepat memotongnya. “Kau tak membiarkan aku terseret masalah Yoongi tapi kau biarkan aku terseret masalahmu?!“ duk! Yeni spontan menendang tulang kering Jimin, hingga laki-laki itu meringis kesakitan.
“Fuck Jimin!“ Jimin mendesah kasar, Lagi-lagi kakinya jadi sasaran empuk Yeni.
“Kau itu perempuan atau ular kobra? Sukanya menyerang orang tanpa sebab. Sakit tau ...“ keluh Jimin yang mengerucutkan bibirnya.
“Ku harap kau pegang ucapanmu Yoon, tolong jaga Yeni. Jangan buat dia nangis dan tolong waras kan dia, semenjak kenal boyband dia jadi tak waras. Sampai-sampai ingin kawin lari dengan Jeon Jungkook katanya ..." Imbuh Jimin.
Itu memang benar, Yeni itu sedikit tak waras. Dia suka bicara sendiri dengan poster dan gambar di HP nya, parahnya lagi setiap malam Yeni itu selalu menciumi layar ponsel yang terdapat gambar sebelum tidur. Gila.
“Aku menyukai apapun yang Yeni miliki meski itu ketidakwarasannya sekalipun.“ Jimin membuat kekehan pelan kemudian membenahi duduknya.
Oh ya, jimin jadi ingat soal gay.
“Sama aku ingin tanya sesuatu padamu, Yoon.“
“Apa?“
“Kata Yeni kau itu gay dan tipe ideal mu itu aku? Apa itu benar?" Yoongi sontak tersedak air liurnya begitu saja, astaga-astaga ... Padahal Yoongi sudah memberitahu Yeni kalau itu semua hanyalah candaannya saja.
“Jujur pikiranku selalu terganggu akan hal itu, maksudku kenapa harus aku? Banyak yang lebih tampan semisal Taehyung? Ulzzang dari sekolah SOPA?“ Jimin memberi masukan, ya walaupun sebenarnya untuk saat ini Jimin jadi wanti-wanti dengan Yoongi. Ia harus jaga jarak, agar Yoongi tak semakin jatuh cinta dengannya, rasanya dan sangat mengerikan sekali saat teman baiknya justru jatuh cinta dengannya. Apalagi sesama jenis pula.
“Yoongi sebenarnya bukan gay, dia sudah bilang padaku kalau itu hanya bercanda.“ koreksi Yeni.
Jimin mengusap dada, akhirnya lega juga. Setelah beberapa hari ia terus kepikiran. “Syukurlah, kalau sampai ia aku akan benar-benar putus hubungan dengan Yoongi.“ Jimin mengingatkan.
“Jangan khawatir, aku masih normal.“ Jimin mengembuskan napas lega. Baguslah.
“Yasudah kalau gitu, aku harus pergi. Ada latihan basket di sekolah sebenarnya,“ Keduanya mengangguk.
“Hati-hati.“ Yeni melambaikan tangannya.
“Aku pamit.“ keduanya mengangguk dan akhirnya Jimin pergi.
“Kau tak pulang?" Kali ini Yoongi yang melempar pertanyaan pada Yeni.
“Tak mau, aku mau menunggumu sampai pulang.“ Yeni tercengir kuda.
“Tapi aku pulang malam,“
“Tak apa.“
“Nanti kau mengantuk.“
“Aku malah sering begadang.“
Yoongi menghela napas, tak ada pilihan. Yeni keras kepala, apa boleh buat?
“Tapi izin dulu dengan mama mu.“
“Siap pak bos.“ Yoongi tersenyum, kemudian dia beranjak dari bangkunya, ia harus bersiap kerja sebab jam masuknya hampir tiba.
“Aku kerja dulu.“ Yeni mengangguk.
Chup! Yoongi mengecup singkat dahi Yeni sebelum dia pergi ke ruang ganti.
🔸🔸🔸
Maap ya hyung updet telat btw kalo ini nanti kelar gua bakal fokus sama cerita" Gua yang on going ya😉
Jadi ayo mampir sebelum ketinggalan
Ini sudah mulai uwu"an
Jangan lupa vote dan komen nya hyung, biar semangat.
Seeu💜
Bel👻
KAMU SEDANG MEMBACA
Too Early ✓
FanfictionIni mengenai murid SMA bernama Min Yoongi yang menghabiskan masa mudanya untuk merawat anaknya. Selain pelajar dia juga harus berperan sebagai super papa untuk anaknya yang masih bayi. Hari-harinya berubah ketika ia Kedatangan tetangga barunya yang...