Sejak semalam Yeni tak bisa tidur dengan tenang. Dan bodohnya dia juga tak berkata apapun sehingga di salah artikan dengan Yoongi, meskipun sebenarnya ia senang juga sih.
Oh Hei, siapa yang tak mau jadi pacar seorang Min Yoongi? Dia pekerja keras, bertanggung jawab, mandiri dan hebatnya lagi tidak pernah mengeluh sama sekali atas hidupnya. Mungkin kalau itu Yeni dia akan mengeluh. Sekarang Yeni bingung bila mereka bertemu bagaimana respon yang harus Yeni berikan.
“Kau sudah lihat hadiahnya?“ Yeni mengangguk kemudian meneguk susu putih hangatnya.
Camera polaroid yang ia inginkan sejak dulu akhirnya ia miliki juga.
“Terimakasih ya, Ma.“
“Oh ya, Mama sudah menyiapkan bekal untuk Yoongi. Berikan ya ..." Sang Mama kemudian meletakan dua kotak bekalnya di meja Yeni.
“Hanya sandwich, tapi lumayan untuk ganjal perut.“ Yeni melengoskan napas, sekarang bagaimana memberinya pada Yoongi? Yeni terlanjur malu untuk bertemu.
“Ada apa? Tumben diam sekali, kau sakit?“
Mama mengukur suhu tubuh Yeni dengan punggung tangannya.“Aku berangkat kalau gitu.“ Yeni beranjak dari bangkunya, kemudian memasukan dua kotak bekalnya ke dalam tas.
Mamanya jadi bingung, apa yang Yoongi lakukan pada putrinya semalam. Jangan-jangan di campakkan lagi?
Begitu tiba di luar, Yeni rupanya berpas-pasan dengan Yoongi dan bayinya.
Duh sial.
“Hai?“ sapa Yoongi.
Yeni tersenyum kikuk kemudian dia mengeluarkan satu kotak bekalnya, “Dari mama untukmu.“
“Terimakasih.“ Yeni mengangguk, kemudian diam.
Yoongi yang melihat perubahan sikap Yeni jelas tau apa penyebabnya, mungkin semalam ya?
“Tumben diam saja, lagi sakit gigi?“ dengan cepat Yeni menggeleng.
“Yasudah pinjam tanganmu,“ Yeni menatap Yoongi kemudian memberikan tangannya.
“Hari ini dan seterusnya jalannya gandengan ya?“ pipi Yeni merah bersemu, jantungnya mulai berdegup tak karuan dan tubuhnya tak bisa bereaksi apapun——terlanjur kaku.
Keduanya lantas berjalan sambil pegangan tangan.
“Mau main tebak-tebakan?“ Yeni menoleh.
“Kenapa angka 1 selalu jadi yang terdepan?“ yeni mengerutkan dahi, memang sejak dulu angka satu selalu di posisi pertama kan? Cara menghitung nya juga dari satu.
“Memang begitu kan?“
“Bukan, sebab tidak ada orang yang mau di nomor duakan oleh pasangannya. Pasti mereka ingin di nomor satukan dan di prioritaskan lebih dulu dari apapun.“ Yeni termangu, apa lagi ini? Kenapa Yoongi jadi berbeda sekali sih akhir-akhir ini? Buat seram saja. Atau jangan-jangan kerasukan jin lagi?
“Kau baik-baik saja kan?“
“Um.“
“Tapi kau aneh,“
“Bukankah pacarku yang mengajarkan segala sesuatu yang aneh? Makanya aku jadi tertular.“ Lagi-lagi yeni kehabisan kata-kata, sepertinya Yoongi benar-benar serius pacaran dengannya. Dia tak bercanda.
“Jadi yang semalam itu, kau menganggap kita pacaran sungguhan?“
“Aku tidak pernah bercanda, aku serius. Untuk menikahimu sekarang saja aku sudah siap.“ Yeni membuat kekehan.
“Berati Jeon Jungkook kalah satu langkah dariku kan? Kau mencintai dia lebih dulu tapi malah aku yang jadi pacarmu.“ Yoongi mengeratkan genggamannya.
“Aku bingung harus bilang apa, tapi jujur saja aku tak ada pengalaman apapun soal pacaran. Ini pertama kalinya bagiku ..." Yoongi menoleh cepat, itu berati dia yang pertama kan? Maka dari itu Yoongi akan memberi kesan yang luar biasa selama menjadi pacarnya nanti.
“Berati yang semalam juga first kiss mu ya?“ Yeni mengangguk malu.
“Aku jadi sangat beruntung, menjadi pacar pertama sekaligus mendapatkan first kiss——“ Yeni membulat, membuat Yoongi spontan menutup mulutnya.
“Sudahlah jangan bahas itu sebab kepalaku pusing, kau tau? Semalaman aku tak bisa tidur, mataku sekarang menghitam karenamu.“ keluh Yeni.
“Tak apa, mata hitam bisa di hilangkan nanti. Asal jangan hatimu yang hitam, itu jelek sekali pokoknya.“ Yoongi mengusap pucuk kepala Yeni lembut.
“Nanti jam istirahat ke rooftop ya?“
“Mau ngapain?“
“Kita pacaran.“
Serius, ini pasti bukan Yoongi!
🔸🔸🔸
Hyung ku updet btw ceritanya ini udah mau kelar, beberapa part lagi selesai jadi tinggal updet. Huuu masih ga rela cerita ini updet, btw nanti bakal banyak kejutan di part" Akhir, jdir stay terus kalo gua updet haha
Gemas nya sama kapal ini
Jangan lupa vote dan komennya ya gaissss, biar semangat updet
Seeu💜
Bel👻
KAMU SEDANG MEMBACA
Too Early ✓
FanfictionIni mengenai murid SMA bernama Min Yoongi yang menghabiskan masa mudanya untuk merawat anaknya. Selain pelajar dia juga harus berperan sebagai super papa untuk anaknya yang masih bayi. Hari-harinya berubah ketika ia Kedatangan tetangga barunya yang...