Tiga hari berlalu namun Yoongi belum juga sadar hingga saat ini, Yeni yang tak pernah bisa tidur dengan tenang selama dua hari itu memutuskan untuk tinggal di rumah sakit menjaga Yoongi sementara Yoohan di rawat oleh mamanya di rumah.
“Puas kau?!“ Yeni yang tak tahan melihat air mata palsu Eunso di dalam akhirnya menyeretnya keluar.
“Kenapa kau membentakku! Aku benar-benar khawatir dengan Yoongi, kalau sekedar minum alkohol efeknya tak akan seperti ini.“ jawab gadis itu ikut emosi.
Yeni mengelakkan tangan, wajahnya memanas dan hatinya dongkol sekali. “Apa otakmu hanya bisa di gunakan untuk mengemis cinta Yoongi dan tak mau menerima kenyataan?!“ Yeni naik pitam.
“Jaga bicaramu, aku lebih dulu pacaran dengannya!“ bentaknya yang tak terima.
“Kau pacar macam apa yang menjerumuskan Yoongi ke hal negatif? Kau pikir mabuk itu tren keren untuk mencurahkan segalanya?!“ napas yeni naik turun, dia sudah tak tahan membendung emosinya lagi. Selama dua hari juga eunso menangis di hadapan Yoongi tanpa tau sebab-akibat Yoongi di rawat. Gadis itu hanya memikirkan 'yang penting bisa bertemu Yoongi'.
“Jangan sok suci sialan——“ saat Eunso ingin menampar Yeni dengan cepat seorang pria menangkalnya untuk Yeni.
Dia adalah Kim Namjoon.
“Hentikan semua ini, aku sudah muak membiarkanmu semakin jadi seperti ini.“ Eunso menatap kesal dua orang di hadapannya kini.
“APA?! Ku bilang aku tak mencintaimu, kenapa tak tolak tunangan dan juga pernikahan konyol ini?!“ Eunso murka pada Namjoon.
“Emosi tak akan merubah keputusanku, aku juga sudah bilang pada ayahmu kalau seminggu belakang ini kau sering mendekati Yoongi. Dan dia minta padaku untuk membawamu kembali ke Selandia, ayahmu juga bilang kalau dia ingin merubah kewarganegaraan mu sama seperti ku. Dengan begitu kau tak bisa menetap lama-lama di sini lagi.“ ungkap Namjoon yang membuat emosi eunso menjadi-jadi.
“Brengsek!“
“Selamat ya, kau jadi warga Selandia. Jadi lebih baik tak usah kemari lagi dan pergi yang jauh!!!“ Yeni lantas masuk ke dalam. Meninggalkan dua pasangan tersebut untuk menemani Yoongi kembali.
“Ada apa? Ribut sekali di luar ...“ Yeni terkejut ketika Yoongi sudah sadarkan diri.
“Kau sudah sadar? Bagaimana rasanya? Jauh lebih baik? Ada yang sakit?“ tanya Yeni yang tak henti-henti.
“Jauh lebih baik, sudah berapa lama aku di sini?“
“Tiga hari.“
“Lama sekali, Yoohan bagaimana?“
“Mama yang jaga, istirahat saja oke?“ Yoongi kali ini mengangguk, padahal biasanya dia selalu menolak dan minta pulang terus jika sedang di rawat.
“Entah kenapa aku merasa lelah sekali, ingin istirahat ...“ Yeni menatap nanar Yoongi, dia kemudian menggenggam tangannya.
“Sekarang nikmati istirahatmu sebelum kau sembuh total, ada yang ingin ku beritahu padamu.“ Yoongi mengerutkan dahi tak paham.
“Sembuh total?“
“Dokter Jin menemukan pendonor yang cocok untukmu, Mama bilang dia juga bersedia jadi walimu. Dan operasinya akan segera di lakukan begitu kondisimu stabil.“ Yoongi menatap Yeni lurus.
“Kau mau kan kita bisa hidup bahagia? Kau bilang ingin menikah denganku? Maka dari itu kau harus sehat dan punya umur yang panjang.“ Yeni semakin mengeratkan genggamannya, mendadak air matanya terjatuh begitu saja. Hatinya sakit.
“Tapi aku tak mau melibatkan siapapun dalam hal penyakitku ini,“
“Mama bilang kau sudah di anggap anaknya, dan tak ada penolakan. Aku akan menemanimu sampai operasi selesai, janji!“ Yoongi diam, dia bingung harus mengatakan apa, di satu sisi dia senang di satu sisi dia merasa sedih sebab tak mampu membayar biayanya.
Kalau begitu begitu sembuh nanti Yoongi akan bekerja lebih keras lagi untuk membayar biaya operasinya. Yoongi berjanji akan jadi orang yang sukses.
“Baiklah, aku mau.“ Yeni tersenyum sumringah, lantas mengecup singkat dahi Yoongi.
“Aku mencintaimu.“ kata Yeni.
Yoongi mengangguk. “Aku sangat mencintaimu, jangan tinggalkan aku ya mulai sekarang?“ Yeni terdiam, untuk hal itu dia benar-benar tak bisa menjamin nya sebab ... Ada sesuatu hal yang harus ia lakukan demi Yoongi.
“I-iya.“
🔸🔸🔸
Niatnya mau dobel up hyung, btw kalo dobel up adakah yang baca? I wish
Tanda" Ga enak dari Yeni keknya ni, haduh ...
Jangan lupa vote dan komennya gais, biar semangat udpet
Seeu💜
Bel👻
KAMU SEDANG MEMBACA
Too Early ✓
FanfictionIni mengenai murid SMA bernama Min Yoongi yang menghabiskan masa mudanya untuk merawat anaknya. Selain pelajar dia juga harus berperan sebagai super papa untuk anaknya yang masih bayi. Hari-harinya berubah ketika ia Kedatangan tetangga barunya yang...