05• Pertikaian di bus

813 140 1
                                    

“OI YETI!“ Yeni berlari kecil begitu keluar dari rumah, ia sengaja bangun pagi supaya bisa berangkat bersama Yoongi. Eh tapi mereka beda arah sih, Yoongi itu sebelumnya akan menitipkan Yoohan ke tempat penitipan anak.

“Mau main tebak-tebakkan?“ Yoongi mendengus kasar.

“Kenapa aku bisa bangun pagi?“ Yoongi mengendikkan bahunya, untuk apa juga? Lagipula ia tak peduli mengurusi orang lain.

“Karena semalaman penuh aku bermimpi buruk, aku mimpi di kejar-kejar Yeti yang mukanya mirip kau. Bukankah itu menyeramkan? Uh, aku sampai merinding.“ Yoongi tersedak air liurnya, apa katanya? Wajahnya di samakan dengan Yeti? Jelas-jelas makhluk besar itu jelek dan menyeramkan, tak ada mirip-miripnya dengan Yoongi.

Kurang ajar sekali si Yeni ini. Dia lancang memimpikan Yoongi——sebagai Yeti pula.

“Hei lihat, buntalan tertawa. Itu berati tebak-tebakanku lucu. Iyakan?“ Yoongi tak menggubris, dia masih fokus berjalan.

Sementara Yeni tak henti-henti menggodanya. Dasar gadis hiperaktif.

“Aneh.“ Yoongi bergumam.

Yeni berdecak, biarlah di bilang aneh. Misinya kali ini bukan vote ataupun streming mv sampai tembus 100 juta dalam 24 jam. Akan tetapi mencairkan es yang melekat di tubuh Yoongi agar mereka bisa berteman.

“Oh ya, aku buat bekal.“

"Tak peduli.“

“Ini untukmu, spesial dariku. Tapi jangan kaget dengan rasanya,“ Yeni memberi paksa paper bag berisi kotak bekalnya. Tadi, pagi-pagi buta Yeni belajar masak nasi goreng di pandu sang Mama. Jadi ia tak tau bagaimana rasanya sebab belum di cicipi, well karena Yoongi, Yeni terjun ke dapur untuk masak pertama kalinya.

“Jangan menolak, aku memaksa.“ tak ada pilihan, Yoongi akhirnya menerima bekal tersebut.

“Terimakasih.“

Begitu tiba di halte, kebetulan sekali bus datang. Mereka berdua segera naik secara teratur, bergilir dengan penumpang yang lain.

Saat di dalam, keadaan bus tampak ramai, namun tersisa satu bangku yang kosong. Jadi ia pikir bangku itu lebih baik di gunakan untuk Yoongi yang membawa bayi.

“Duduklah, ada satu yang kosong.“

“Kau saja, kami bisa berdiri.“

“Ei, kau sedang membawa bayi. Nanti kalau tiba-tiba rem mendadak dan kau tersenggol-senggol bagaimana?“ Yoongi menghela napas, akhirnya dia memutuskan untuk duduk daripada mendengar suara nyaring Yeni terus, membuat telinga nya pengang.

Beberapa menit kemudian bus berhenti di halte selanjutnya, penumpang kali ini adalah pelajar. Dan dari seragamnya Yeni kenal, empat perempuan itu adalah anak Hanlim.

“Oh, Yoongi?“ salah satu dari mereka menyapa Yoongi—— yang berambut panjang.

“Aigoo, Yoohan sudah besar ya? Lama tak lihat." Dia kemudian mengusap kepala Yoohan.

Dia baik tidak ya?

“Andai saja kau biarkan Eunso gugurkan bayinya sebelum ketahuan, mungkin nasib kalian tidak seperti Romeo dan Juliet. Percintaan kalian berakhir tragis karena bayi ini, kalau itu aku mungkin aku akan lebih pintar dengan menggugurkan——“ Yeni yang tak Terima mendengarnya lantas ikut bersuara.

“Yoongi itu laki-laki yang bertanggung jawab, apa salahnya membesarkan bayi di usia dini? Mamaku juga dulu menikah muda.“ Yeni angkat bicara. Dia tak terima saja Yoongi dan Yoohan di bicarakan dengan begitu kejam. Dasar calon ibu gosip.

“Hei, dia kan pacaranya Park Jimin itu?“ si rambut pirang menunjuk Yeni. Benar juga kalau di perhatikan. Dia kan gadis yang di ceritakan oleh Hyemi, gadis yang merusak harapan semua penggemar Jimin termasuk mereka berempat.

“Kim Yeni ya? Ah, ternyata kau biasa saja. Ku pikir kau secantik apa, ck.“ Yeni kian emosi, tangannya sudah mengepal.

“Terus kenapa? Apa masalah kalian? Merasa kalah saing ya? Ha, makanya jangan bisa dandan saja. Jimin itu pemilih, tipenya yang sedikit antimainstream. Dia bilang suka denganku karena aku jago berkelahi,“ Yeni menatap satu persatu murid Hanlim tersebut. “Jadi kalau tak mau tangannya ku patahkan satu-satu, jangan ganggu aku ataupun Yoongi!“ tambahnya yang memberi ancaman.

“Dasar gadis liar!“ ke empat nya kemudian beralih ke depan meninggalkan mereka di kursi belakang.

“Jadi kau pacar Jimin?“ Yeni sontak menatap Yoongi.

“Aku tamengnya Jimin, bukan pacar.“ Yoongi membuat kekehan. Mereka berdua sejak dulu tak pernah berubah. Seperti duo sejoli yang sulit di pisahkan.

“Kalian tak berubah.“

Eh?











🔸🔸🔸









Dobel up hyung😏

Udah mulai berinteraksi mereka haha, boleh di coba cara Yeni buat taklukin cowo frozen kali aja berhasil kan tar haha

Jangan lupa vote dan komennya biar semangat, malem" Ku suguhkan dengan updetan Yoongi. Seneng kan lo pada? Ngaku

Seeu💜

Bel👻

Too Early ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang