Elizabeth French sebenarnya sangat dimanjakan dan di sayangi oleh keluarganya. Selain itu, dia memiliki dua saudara laki-laki.
Saudara pertamanya Charles French sangat menyayanginya. Dia sekarang berumur 22 tahun. Tapi dia sangat cerdas dan sudah menggantikan ayahnya memimpin perusahaan selama satu tahun. Dan di bawah kepemimpinannya, perusahaan sudah mendapatkan keuntungan berkali lipat.
Dia adalah tipe pria yang sangat lembut, sangat menyayangi dan memanjakan adiknya. Apa pun yang diinginkan Elizabeth, dia pasti memberikannya.
Tapi berbalikan dengan Charles, saudara keduanya bagaikan seorang musuh. Nicholas French saat ini sudah berumur 20 tahun. Sejak kecil, dia dan Elizabeth benar-benar tidak pernah bisa akur.
Tapi sebenarnya Nicholas juga sangat menyayangi Elizabeth, seperti saat Elizabeth di bully saat kecil, Nicholas membalas orang-orang yang membulinya. Caranya menyayangi adiknya memang terselubung.
Saat dewasa, Nicholas kuliah di kota Z. Dan semenjak saat itu mereka jarang bertemu, karena Nicholah jarang pulang ke rumah kecuali libur panjang.
Di kota Z, Nicholas ternyata bersahabat dengan CEO perusahaan Hazel yang berada di bawah naungan keluarga Flynn yang terkenal di kota Z.
Keluarga Flynn bisa dikatakan sebagai keluarga aristokrat nomor satu dan paling kuat. Tidak ada yang berani menantang mereka. Meskipun Nicholas bekerja di perusahaan Hazel, tapi tidak ada yang tahu pekerjaan apa yang dia dapat di sana.
Meskipun informasinya sedikit, itu sudah cukup baginya untuk menebak. Nicholas masuk ke Raven.
Raven adalah organisasi yang didirikan Keluarga Flynn secara rahasia. Anggota Raven adalah para agen dan penjaga yang bekerja untuk melindungi anggota keluarga Flynn. Beberapa dari mereka juga berasal dari militer. Dia dulu juga salah satu di antara mereka.
Dia anak yatim piatu yang di bawa keluarga Flynn untuk menjadi bodyguard Violet Flynn berkat bakatnya. Karena dia tidak punya nama keluarga, orang tua Violet memberikannya nama Flynn, dan menjadi adik angkat Violet.
Tapi dia tidak menyangka Nicholas masuk ke organisasi itu. Raven tidak pernah menerima keluarga aristokrat sebagai anggota. Tapi Nicholas yang berasal dari keluarga aristokrat, diterima. Sepertinya CEO Flynn group sangat mempercayai Nicholas.
Tapi dari semua itu, dia sangat terkejut dengan suatu kebetulan yang dia hadapi. Elizabeth French adalah anak kecil berbakat yang dulu dia temukan saat dia berlibur di kota S selama satu tahun.
Waktu itu dia berlibur di kota S selama 1 tahun. Beberapa hari setelah tiba di rumah yang baru dia beli, dia tanpa sengaja melihat seorang gadis kecil di hadang oleh beberapa preman. Gadis itu sangat sial, preman itu ternyata adalah pedagang manusia yang sering menculik anak. Beruntung dia melihatnya, jadi dia segera menyelamatkannya dan menelepon polisi untuk menangkap preman-preman itu.
Awalnya dia hanya berpikir kejadian itu akan segera terlupakan, siapa tahu dia menjadi sering berpapasan dengan gadis kecil itu di masa depan. Gadis itu bahkan selalu melihatnya dengan mata penuh pemujaan.
Saat bertemu gadis itu berkata, “Kakak sangat keren saat memukuli penjahat. Aku juga ingin kuat seperti kakak. Tolong ajari aku!!!!”. Dia berkata dengan sangat lantang dan penuh keseriusan di wajah kecilnya.
Dia hanya iseng membawa gadis itu ke rumahnya dan mengajarinya sedikit bela diri. Awalnya itu hanya untuk membuat gadis itu menyerah, karena berlatih bela diri sangat keras dan butuh ketahanan fisik. Tapi ternyata dia sudah meremehkan tekad gadis itu.
Keesokan harinya, gadis itu datang ke rumahnya. Meminta untuk melanjutkan pelatihannya. Dia terkejut. Tapi akhirnya dia mengajarinya. Saat berinteraksi dengannya, akhirnya dia menemukan kalau gadis itu mudah menyerap pengetahuan yang dia ajarkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rebirth : LIZ
General Fiction~my story~ ~no plagiat~ ~follow dulu sebelum baca~ { HIATUS } Ringkasan : Dalam misi terakhirnya, seorang rekan menghianati timnya. Menyebabkan kehancuran tim dan kematiannya yang tidak diinginkan. Saat dia percaya dia telah mati karena dikhianati...