Episode 5

10.5K 1K 14
                                    

.
Mohon dukungannya! dan jangan lupa vote ya😘 Maaf kalo ada kesalahan pengetikan kata😅
.
.
.

Hari ini tampilan Elizabeth sangat berbeda dari sebelumnya. Sebelumnya dia selalu memakai make up, padahal wajahnya yang alami lebih terlihat segar dan tanpa cacat. Aksesoris yang dia pakai dulu benar-benar norak dan berlebihan, apalagi dengan warna cerah yang tidak cocok dengan tampilannya. Dia lebih cocok dengan warna natural. Bahkan cara dia memakai seragam sangat tidak pantas dengan status pelajarnya. Tapi siapa lagi yang mangajarinya berdandan dengan sangat indah jika bukan sahabatnya.

Sekarang Elizabeth tidak memakai aksesoris apa pun, wajahnya sangat segar dan alami tanpa make up yang menutupinya. Rambut panjang yang biasanya dia sanggul sekarang tergerai lurus di pinggangnya yang ramping. Baju sekolahnya sedikit memperlihatkan bentuk tubuhnya yang sempurna.

Tentunya Jessica sangat iri dengan parasnya yang sangat indah ini, dia pasti berusaha menyembunyikan wajah cantik ini dengan segala cara agar dia tidak dikalahkan olehnya. Tapi dengan kecantikan alami seperti itu, mana mungkin bisa di sembunyikan hanya dengan make up. Jessica juga mengenalkannya dengan segala macam game dan novel agar tidak melebihinya dalam hal pelajaran. Dia melakukan segala cara agar dia tidak pernah bisa melebihinya dalam segala hal. Tapi dia bukan Elizabeth yang dulu lagi, tidak mungkin dia mau menjadi batu loncatan Jessica.

"Katakan padaku. Apakah dia benar-benar Elizabeth yang kita kenal?"

"Entahlah. Tapi bagaimana mungkin Elizabeth berubah menjadi gadis yang sangat cantik dan elegan seperti itu?"

"Mungkin dia mengubah gayanya untuk memikat Alex. Kudengar Elizabeth memukul kepalanya karena pertunangannya dibatalkan."

"Benarkah? Bukankah itu sangat berlebihan? Bahkan jika dia cantik, dia masih tidak pantas menjadi pasangan Alex."

"Benar. Dia sangat sombong dan arogan. Aku yakin Alex sangat risih padanya. Aku berpikir lebih baik Alex berpasangan dengan Jessica. Dia sangat baik dan pengertian. Aku bertanya-tanya kenapa Jessica mau bersahabat dengan Elizabeth. Jessica terlalu baik."

Elizabeth berjalan menuju kelasnya dengan pandangan orang-orang yang terus mengikutinya. Dia tidak peduli. Dia hanya ingin tahu bagaimana reaksi Jessica saat melihat tampilannya hari ini. Membayangkan reaksinya ,dia tidak bisa menahan senyuman di bibirnya. Pasti sangat luar biasa. Yang tidak dia sadari, senyum yang sederhana itu telah membuat semua orang terpana.

Ya Tuhan. Bagaimana bisa senyumannya sangat indah? Benar-benar tidak bisa dipercaya. Apakah mereka salah lihat?

Murid-murid di kelas mendengar seseorang di luar mengatakan kalau Elizabeth telah tiba. Mereka ingin segera melihatnya.

Semua orang dalam kelas itu sudah tahu kabar tentang pembatalan pertunangan antara Elizabeth dan Alex. Mereka memang sudah tidak menyetujui pertunangan itu karena Elizabeth tidak cocok dengan Alex. Apalagi perbuatan yang dilakukan untuk mengajar Alex sangat tidak tahu malu. Dia bahkan mengancam Alex, jika Alex membatalkan pertunangannya maka dia akan memukul kepalanya. Tapi Alex tidak peduli bahkan jika Elizabeth benar-benar memukul kepalanya hingga berdarah.

Elisabeth perlahan memasuki kelasnya, seketika itu juga pandangan semua orang di dalam kelas berada pada Elizabeth. Tapi yang mereka lihat bukanlah wajah Elizabeth yang penuh make up tapi malah seorang gadis yang sangat cantik.

Seketika itu juga kelas itu menjadi stagnan. Seakan ada jeda yang menghentikan waktu. Wajah semua orang membeku.

Adakah yang bisa memberi tahu mereka siapa gadia cantik itu?

Rebirth : LIZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang