PENGUMUMAN

6.1K 461 130
                                    

...

Hello para pembaca novelku...
Makasih dah baca dan voment ceritaku, dan terus support gw..

Author cuma pengen kasih tahu, kalau ceritanya bakal HIATUS.

Sekarang gw mau fokus buat belajar, siap-siap untuk ujian2 kedepannya. Doain bisa masuk kuliah yang gw pengenin ya.

Dan gw ga tau sampek kapan bakal HIATUS. Jadi tunggu aja dengan sabar. Hehe

____

Author ga nyangka kalo bakal banyak yang baca novel ini. Gw buat ini sebenarnya cuma iseng, memuaskan diri sendiri aja. Soalnya gw lebih banyak ketemu novel rebirth yang ceritanya tuh nyesek bangettt. Padahal gw baca novel buat happy happy gitu. Lah, malah nyesekkk...

Banyak banget yang FL nya dikhianati orang tua, pacar/ tunangan, ditikung sahabat/ saudara sendiri, di jebak orang lain sampek jadi gelandangan lah.. Nah, baru setelah itu dia rebirth. Trus setelah rebirth malah tetep balik sama cowok yang nyakitin dia..

Hsjjshdjisjajjsbjdksndjns.... Gw kan jadi keselll. Napa balik lagiiiiii sama diaaa

Walaupun fl akhirnya sama cowok lain dan happy ending, tapi hatinya kan udah pernah sakit hatii, udah pernah ngerasain segala macam hal yang buat dia mati rasa gitu.
Meskipun happy ending, gw nggak ngerasa itu happy ending yang sesungguhnya.

Jadi gw buat nih cerita. Fl nya nggak se miris itu lah nasibnya.

Hehehe. . . Gw jadi curhat nih

Intinya makasih buat kalian semua yang udah support cerita gw yang asal-asalan ini..

___

Makasih banget udah comment
MiraYulianti079

Huhuhu...
Akhirnya ada yang kasih opini. Lup deh. ≧
Banyakin comment kaya gini gak masalah kok, gw seneng. ω≦
Gw bisa belajar dari kekurangan itu dan bisa nulis cerita dengan lebih baik kedepannya.
Yah, tapi yang lembut ya kata-katanya. Soalnya gw mudah sakit hati. (○゚ε゚○) hehe...

Sbenernya emang udah melenceng😂.
Soalnya memang ada beberapa bagian yang seharusnya lebih diperjelas.

Reaksi murid2 lain tentang perubahan Elizabeth, terutama make up dan sifatnya.
Plot jessica harusnya lebih banyak.
Interaksi Eliza dengan Emil yang akhirnya berteman.
Reaksi Alex tentang perubahan Eliza.

Apa lagi ya🤔

Alurnya juga terlalu terburu-buru. Iya gak sih...

Waktu gw sadar, udah ada banyak episode. Plus gw gak punya banyak waktu buat benahin nih cerita.

Tapi gw lanjutin sampek waktu hiatus. Soalnya gw dah rencanain mau hiatus. Kadang gw sering lupa apa yang pengen gw tulis kalo nggak segera gw tulis.

Setelah hiatus baru gw benahin. Gitu rencananya. Doain aja lancar.

♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡

(。・ω・。)ノ♡

Terima kasih

Author pamit dulu ya
See you.

~♥~
.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 08, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Rebirth : LIZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang