bagian 8.

1.6K 112 7
                                    

  Happy Reading minna~~
Jangan lupa vote and coment nya 👍.

______________________________________

  
 
Setelah 3 hari dirawat dirumah sakit hinata akhirnya diperbolehkan pulang dengan syarat ia harus istirahat total untuk beberapa waktu.

Dan hari ini sebagai sahabat yang baik Ino datang kerumah Hinata dengan membawakan sekeranjang buah-buahan segar.
"Hinata~~~~ akhirnya kau pulang juga. Kau tau aku sangat merindukan mu lohh huhuhu...... " Kata Ino histeris dan memeluk tubuh Hinata.

"Maaf sudah membuat mu khawatir Ino. Aku baik-baik saja sekarang dan lusa aku akan pergi kekampus seperti biasa" Kata Ino.

"Hwa.... Hinata kau tak tau betapa khawatir nya aku saat mendengar mu masuk rumah sakit" Kata Ino dengan memakan apel yang ia ambil dari keranjang.

"Ino.... Kau itu membawa buah-buahan untuk diberikan padaku apa dimakan sendiri? " Kata Hinata dengan menunjuk keranjang buah yang ada dipangkuan Ino.

  "Ahahah.... Iya iya maaf. Kau tau kan kebiasaan jelek ku suka muncul saat sedang menghawatirkan seseorang" Kata Ino dengan menggaruk belakang kepala nya.
"Haihhh..... " Desah Hinata.

  "Oiya tadi ayahmu sedang membahas pekerjaan kantor ya dibawah. Aku tak sengaja mendengar nya saat akan menuju kamarmu" Kata Ino.

"Benarkah? Daddy bilang kalau dia sedang cuti sekarang untuk menemani ku. Apa... Daddy bersama paman Kakashi di bawah? "Tanya Hinata memastikan dan dibalas Anggukan Kepala oleh Ino.

  Skip√

Setelah Ino pulang Hinata berjalan ke lantai bawah untuk menemui daddy nya dibantu oleh kurenai.
" Terimakasih bibi kurenai. Aku bisa berjalan sendiri "kata Hinata setelah sampai dianak tangga yang terakhir.
" Baiklah Nona kalau begitu saya akan menyiapkan makan siang"kata kurenai dan pamit undur diri.

"Daddy! " Panggil Hinata dengan berjalan tertatih kearah sasuke.
"Hinata! Kenapa kau kemari. Kau harus istirahat total hari ini" Kata sasuke sedikit kaget dan membantu Hinata duduk di sofa sebelah nya.

"Daddy bilang sekarang sedang cuti tapi kenapa daddy masih mengerjakan kertas-kertas menyebalkan ini huh! " Kata Hinata dengan merengut sebal.

  "Itu-/ aa... Sebenarnya daddy mu sedang cuti sekarang. Tapi aku memaksa dia untuk berunding tentang proyek yang akan kami Bangun 2 bulan lagi. Jadi maaf kalau aku mengganggu waktu mu Dengan daddy mu" Katanya dengan senyum manis.

"Tunggu! Kau kan pria yang waktu itu! Daddy dia rekan bisnis mu? " Tanya Hinata dengan menunjuk pria berambut jingga jabrik itu.

"Turunkan tangan mu Hinata kau tidak sopan pada seorang tamu,Dan ya.. Dia adalah rekan bisnis ku. Dia adalah Yahiko pein pemilik Akatsuki company dan kolektor benda bersejarah. Dia yang akhir akhir ini sedang diperbincangkan oleh publik karena bisnis besarnya yang hampir menyetarai Uchiha" Kata sasuke sedikit tidak suka.

  "Ouhhh.... " Kata Hinata santai dan acuh dengan penjelasan sasuke.
"Salam kenal nona Uchiha. Aku Yahiko pein dan dua orang dibelakang ku ini adalah sahabat ku Uzumaki Nagato dan Atsushi konan" Kata Yahiko ramah.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
( dikarenakan author tidak tau nama keluarga konan jadi author terpaksa pakai nama Atsushi itu. Author hanya asal asalan cari nama itu jadi author minta maaf kalau ada kesamaan nama )
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

  "Uchiha Hinata. Senang bertemu dengan kalian semua" Kata Hinata dengan menunduk sopan.
"Ternyata rumor itu benar ya kalau putri nya sasuke sangat cantik anggun dan sopan" Kata konan dengan senyum manis.
"Ugh.... Manis sekali.... Andai saja dia kakak ku" Batin Hinata.
"Ahaha... Terimakasih pujian nya. Anda sangat berlebihan" Kata Hinata dengan senyum manis.

SUGAR DADDY.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang