"Yamanaka-san anda sudah ditunggu oleh Yamanaka-sama sejak sejam lalu.
Yamanaka-sama bilang ingin menjemput Anda kemari''kata ran.
" Ayah? Kemari? Menjemput ku? "Kata ino senang dan langsung berlari meninggalkan Hinata dibelakang.
" Hey Ino tunggu aku" Kata Hinata dengan berlari menyusul sang sahabat pirang nya."Ayah! " Panggil Ino senang.
"Waahhh ada pangeran tampan" Kata Ino dengan melirik Neji.
"Ino ayahmu ada disini dan kau malah melirik pria lain hm" Kata sai dengan senyum yang err.... Aneh:'("Kak Neji! Kau disini? " Kaget Hinata.
"Ya. Apa aku harus meminta izin dulu untuk menemui adik tercinta ku hmm? " Tanya Neji dengan memeluk Hinata.
"Kakak? Hinata dia kakak mu? " Tanya sai.
"Iya paman. Dia adalah kakak ku Hyuuga Neji" Kata Hinata.
"Tunggu berarti kau berasal dari keluarga Hyuuga? " Kaget sai.
"Iya dan itu sebelum daddy membawaku kedalam keluarga Uchiha" Kata Hinata."Maaf.aku harus cepat-cepat pulang. Ada urusan yang harus ku lakukan" Kata sai dengan menarik Ino.
"Ah hei. Maaf ya Hinata aku harus pergi dulu byeeee" Kata Ino.
"Ah iya tidak apa-apa" Kata Hinata sedikit bingung dengan tingkah sai yang tiba-tiba saja berubah."Kakak apa kau sudah lama disini? " Tanya Hinata.
"Tidak juga. Tapii..... " Kata Neji dengan raut wajah yang berubah menjadi lebih serius.
"Ada apa kak? " Tanya Hinata kebingungan.
"Sudahlah lupakan saja. Oiya apa kau mau makan siang diluar dengan ku? Sudah lama kita tidak makan bersama sejak tragedi itu" Kata Neji.
"Boleh saja. Kalau begitu aku akan mandi dan bersiap-siap dulu ya" Kata Hinata dan langsung berlari kekamar nya dengan semangat.0o0o0o
"Daddy kenapa jadi tiba-tiba mengajak ku pulang? Bukankah kau biasanya selalu betah berlama-lama di mansion Uchiha? " Tanya ino kebingungan melihat raut wajah sai yang terlihat cemas dan panik.
"Ahaha... Bukankah aku sudah bilang kalau aku ada urusan penting yang harus ku urus secepatnya" Kata sai."Tapi-/ sudah tiba. Ino kau turunlah dulu daddy harus pergi sekarang dan yahh jika ada seseorang yang mencari ku kau diam saja didalam dan jangan keluar ok" Kata sai.
"Baiklah aku mengerti. Hati-hati dijalan" Kata Ino.
"Hm" Angguk sai.
Ino hanya bisa menatap mobil sai yang kian menjauh dan menghilang dari pandangannya.
Dia memasuki mansion nya dengan berjalan santai....
Sementara disisi sai, dia malah pergi kerumah sakit tepatnya kearah Kabuto berada.
Oh iya sebenarnya hubungan sai dengan Kabuto itu cukup dekat atau lebih tepatnya bisa disebut sebagai sahabat, sai mengenal Kabuto karena dulu mendiang kakak nya sering mengajak Kabuto untuk bermain kerumah dan sejak itulah mereka jadi memiliki hubungan baik itu.Sai berjalan cepat di lorong rumah sakit dan menerobos kerumunan orang-orang yang berlalu lalang melewati tempat itu.
Dia membuka pintu ruangan Kabuto dengan kasar sampai membuat sang pemilik ruang mendecih kesal melihat kelakuannya.
"Sai yamanaka. Ada hal mendesak apa yang sampai membuat mu menendang pintu ruang kerja ku huh? " Tanya Kabuto dengan menaikkan kacamata bulat nya."Aku perlu bicara padamu sekarang juga" Kata sai seolah-olah perkataan nya tidak bisa dibantah.
"Ada apa sai? Tak biasanya kau sepanik itu" Kata Kabuto dengan menaikkan satu alisnya keatas.
"Cepat ikut aku Kabuto. Ini mengenai Hyuuga hinata dan saudara nya itu" Kata sai.
"Hinata? " Kaget Kabuto , setelah mendengar kata hinata yang disebut oleh sai dia langsung bergegas menarik sai pergi kesuatu tempat yang menurutnya dinilai cukup aman.
"Sekarang katakan padaku. Apa yang ingin kau bicarakan mengenai hinata dan saudaranya itu" Kata Kabuto.
"Baiklah aku akan mengatakan nya padamu" Kata sai......
"Wahhh kakak Terima kasih sudah mengajak ku jalan-jalan dan makan siang di luar" Kata hinata senang.
"Hmmm tak masalah hinata. Oiya aku harus kembali kekantor sekarang juga. Maaf aku tak bisa menemani mu lebih lama lagi hinata" Kata neji dengan raut wajah sedih.
"Hmm tak apa kakak. Aku mengerti kau pasti sangat sibuk sekarang kan. Tapi aku sangat senang kau masih bisa membagi waktu mu dengan ku. Pergilah kekantor dan selesai kan pekerjaan mu" Kata hinata dengan tersenyum.
"Maaf ya aku benar-benar sibuk sekarang. Aku akan berusaha keras untuk menyelesaikan pekerjaan kantor agar bisa pergi jalan-jalan dengan mu ''kata neji.
" Hmmm semangat. Aku akan menunggu untuk pergi dengan mu dihari selanjutnya "kata hinata.
" Terimakasih hinata. Jaa.. Kalau begitu aku pergi dulu. Jaga dirimu baik-baik ok"kata neji dengan mengelus Kepala hinata.
"Iya" Kata hinata.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUGAR DADDY.
Fiksi RemajaUchiha Sasuke pria berumur 30 tahun dan orang paling kaya sampai sepuluh turunan memilih tidak menikah setelah ia gagal menjalani kisah Asmara nya bertahun-tahun. ia melakukan kontrak dengan teman lamanya dan menjadikan seorang gadis biasa sebagai...