Selamat membaca.
jangan lupa tinggal kan jejak! Jangan jadi pembaca ghoib yahh readers 😉~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"Aku harus berhasil, aku harus berhasil malam ini" Gumam hinata sambil memantapkan hatinya.
''Jika kau gagal, Sasuke akan terus marah padamu dan akhirnya akan mengacuhkan mu selama nya" Grthh..
Hinata merinding mendengar perkataan sakura yang selalu membayang bayangi pikiran nya.Katakan saja dia takut diacuhkan oleh Sasuke tapi memang itulah kenyataan nya, dia tidak mau diacuhkan!
Bahkan untuk sebentar saja.Dia akan terus bersikap egois jika itu menyangkut tentang daddy nya.
Hinata rela melakukan apapun asal itu demi Sasuke."Tepat waktu! Aku kembali sebelum pukul delapan malam" Kata Hinata lega.
Hinata langsung berlari menuju kamarnya dengan cepat dan mengunci kamarnya.
"Sekarang waktunya bersiap, rencana ku harus berjalan dengan lancar malam ini. Tidak boleh ada kegagalan sedikit pun" Katanya penuh antusias.Hinata meletakkan tas berwarna hitam pemberian sakura di meja kemudian mulai melihat ponselnya.
"Daddy seharusnya beristirahat jam sepuluh malam, jadi aku punya waktu dua jam untuk menyempurnakan semua rencana ku" Kata Hinata."Ughh aku tidak bisa berfikir sekarang, sepertinya aku harus memikirkan nya sambil mandi. Itu saran yang hebat, terimakasih banyak Ino" Kata Hinata.
Hinata pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri sekaligus menyusun rencana, kamar mandi adalah tempat paling tenang untuk berfikir mwehehehe^v^ ok abaikan_-
S
K
I
PHinata keluar dari kamar mandi mengenakan kimono pink polos nya, dia berjalan untuk mengambil tas hitam yang ia letakkan di meja tadi.
Dia membukanya dan mengeluarkan isinya yang berupa dress maid hitam putih.Hinata mulai memakai dress maid itu kemudian mulai menyisir rambutnya serapi mungkin dan memberikan sedikit polesan bedak ke wajahnya.
(Keknya ini lumayan kawaii dahh buat Hinata 🤔)
Satu jam lebih telah berlalu dan kini Hinata sudah siap dengan rencana yang ia susun, dia berdiri di depan pintu kamar sasuke dengan membawa secangkir teh hijau dan membawa beberapa camilan.
Hinata membuka pintu di hadapan nya dengan pelan, dia melihat sasuke sedang sibuk bekerja di sana.
"Daddy boleh aku masuk? " Tanya Hinata masih tetap berada di luar kamar."Kau tidak perlu mendapatkan izinku untuk masuk kesini, kemarilah" Kata sasuke.
"Terimakasih" Kata Hinata senang.
"Kenapa kau berpakaian seperti itu? " Tanya sasuke keheranan melihat gaya berpakaian Hinata.
"Aku? Ha-hanya ingin saja, ya... Aku hanya ingin memakainya" Kata Hinata dengan memalingkan wajahnya yang memerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUGAR DADDY.
أدب المراهقينUchiha Sasuke pria berumur 30 tahun dan orang paling kaya sampai sepuluh turunan memilih tidak menikah setelah ia gagal menjalani kisah Asmara nya bertahun-tahun. ia melakukan kontrak dengan teman lamanya dan menjadikan seorang gadis biasa sebagai...