bagian 15.

1.2K 87 5
                                    

"ARGGHHH..... SIALAN!! APA-APAAN INI!! KAU MAU MEMBUAT KU MATI HUH! CEPAT TURUNKAN KECEPATAN NYA ATAU AKU AKAN MELAPORKAN MU PADA KAKEK MADARA" teriak Guren.
Sedangkan sasuke malah tersenyum puas dan semakin menambahkan kecepatan mobil yang ia kendarai.
Dan setelah dua puluh menit berkendara ralat-/ maksudnya melawan maut dijalan akhirnya sasuke menurunkan Guren didepan apartemen nya dengan keadaan kacau.

Baru saja Guren turun dari mobil sasuke dia langsung limbung dan memuntahkan semua makan siangnya dari dalam perut nya.
''Jorok sekali. Bahkan saat Hinata sakit saja dia tak pernah muntah seperti itu"kata sasuke dengan menatap jijik kearah Guren.
"Sialan kau sasuke! Lihat saja pembalasan ku nanti" Geram Guren.
"Kutunggu balasan dari mu, bitch! " Kata sasuke dan langsung meninggalkan Guren tanpa ucapan selamat tinggal.
"Lihat saja kau Uchiha Sasuke. Aku akan membuatmu menderita" Kata Guren.

....

  "Dasar sasuke keparat. Berani sekali dia melakukan ini pada Hinata, cih" Kesal Kabuto.
"ada apa Kabuto? Bukankah hinata-sama pingsan karena terlalu kelelahan?" Heran Kakashi.
"Huh!? Sasuke sudah menyuntikkan obat tidur pada Hinata tadi. Kau tidak dengar penjelasan tsunade-sama tadi? " Kata Kabuto.
"Darimana dia dapat suntikan itu? "Tanya Kakashi.
"Hey!! Kau lupa bagaimana tuan mu itu hmmm? " Kata Kabuto dengan menepuk jidatnya.
"Aaa..... Kau benar juga. Aku lupa kalau dia orang yang seperti itu" Kata Kakashi.
"Tapi... Apa kita tidak perlu menghubungi kakak Hinata? Kurasa dia berhak tau tentang keadaan adiknya" Kata Kakashi.
''Tunggu perintah dari sasuke. Yasudah lah ayo keluar dan jangan ganggu istirahat nya"kata Kabuto.
"Hmm ok" Kata Kakashi.
.
.
.
   

Sesuai janji sasuke menunggu rekan-rekan nya di sebuah bar tempat biasa mereka berkumpul untuk melakukan rencana besar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sesuai janji sasuke menunggu rekan-rekan nya di sebuah bar tempat biasa mereka berkumpul untuk melakukan rencana besar.
Dia menunggu seorang diri ditempat sepi itu dengan ditemani beberapa botol anggur.
"Tuan. Orang yang Anda tunggu sudah datang" Bisik sang bartender.
"Pergilah dan bawakan aku beberapa gelas whiskey dan vodka" Kata sasuke dengan menegakkan duduk nya.

Tak lama setelah kepergian bartender itu beberapa orang masuk kesana dan dua diantara nya adalah sai dan Kabuto.
"Kau cuma membawa semut semut kecil dihadapan ku sai? " Remeh sasuke.

"Hey! Jangan salah paham dulu sasuke! Kau tau, aku sudah susah payah mencari keberadaan mereka dan sekarang kau malah menghina kerja keras ku hmm" Kata sai.
"Mereka tak lebih dari seorang pembuat onar dengan tubuh penuh tato bagiku. Dan apa yang bisa mereka andalkan? Tubuh besarnya? Cihh" Kata sasuke.

  "Sasuke dengar! Mereka adalah sisa anggota dari anbu root yang dulunya pernah dipimpin oleh Shimura danzo.
Seharusnya kami bisa mengumpulkan lebih dari ini tapi sayang sekali.., ada beberapa orang yang mengincar keberadaan mereka untuk dibunuh ataupun diperbudak" Kata Kabuto.

"Dan aku juga menemukan sebuah fakta dari sai kalau Hyuuga neji juga mengincar keberadaan mereka dan berhasil mendapatkan mereka walaupun hanya beberapa orang saja. " Jelas Kabuto.

SUGAR DADDY.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang