Happy Reading."Selamat malam Natal yeayyy.... "
Hinata nampak antusias saat merayakan malam Natal di rumah sakura."Selamat natal juga Hinata-chan dan sasuke-kun" Kata sakura dengan tersenyum manis.
"Hn" Sasuke hanya mengangguk pelan dan tersenyum tipis ,dia melirik kearah Hinata yang sibuk dengan kue buatan bibi Kushina.
"Maaf sasuke-kun, aku tidak bisa datang kerumah mu karena naruko tidak enak badan" Kata sakura.
"Hmm tidak apa, kuharap naruko akan cepat sembuh" Kata Sasuke.
"Daddy! Ayo kemari dan lihat kembang api bersama kami" Kata Hinata dengan melambai-lambai kan tangan nya kearah Sasuke.
"Dia benar-benar cerewet" Kata Sasuke dengan terkekeh.
"Akui saja kalau kau menyukai sifat nya itu, ya kan... " Goda sakura dengan mencolek lengan Sasuke.
"Hmmm kurasa benar apa yang kau katakan, sakura" Kata Sasuke dengan tersenyum kecil.
Sakura tertawa dengan pengakuan Sasuke, baru kali ini Sasuke terlihat sangat jujur mengenai perasaan nya biasanya dia akan selalu cuek.
.
.
."Sampai jumpa sakura-san, paman bibi. Terimakasih untuk kue dan coklat panas nya" Kata sakura dengan melambaikan tangan nya dari dalam mobil.
"Hati-hati dijalan, lainkali mampirlah kemari ya dattebane " Kata Kushina.
"Terima kasih sudah berkunjung uchiha-san " Kata minato.
"Sampai jumpa juga Hinata-chan" Kata sakura dengan balas melambaikan tangan nya.
"Ayo pulang" Kata Sasuke dengan menggenggam tangan Hinata sambil tersenyum manis.
"Daddy kau banyak tersenyum ya hari ini" Kata Hinata dengan menatap bingung pria di samping nya.
"Benarkah? Ahaha... Entahlah, kurasa hari ini adalah hari yang paling spesial untuk daddy" Kata Sasuke.
"Apa daddy sangat menyukai malam Natal? Atau karena sebentar lagi kita akan liburan untuk merayakan tahun baru? " Tanya Hinata.
"Entahlah Hinata, daddy begitu senang hari ini. Oiya daddy punyaku kejutan untuk mu, kuharap kau akan Menyukainya, merry Christmas Hinata" Kata Sasuke.
"Kejutan? Wahh.... Apa kejutan nya? Aku penasaran apa yang akan daddy berikan untuk ku" Kata Hinata dengan mata berbinar.
.
.
.
"Kau suka? Aku memberikan mu hadiah seperti saran dari paman kabuto" Kata Sasuke.Hinata menghentikan aktivitas kagum nya pada hadiah hadiah yang menumpuk itu, dia kemudian menatap Sasuke.
"Jadi daddy mengikuti saran dari paman kabuto? " Tanya Hinata yang hanya dibalas anggukan kepala oleh Sasuke.
"Apa kau tidak suka? " Tanya Sasuke cemas saat melihat raut wajah Hinata yang sedikit berubah.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUGAR DADDY.
Fiksi RemajaUchiha Sasuke pria berumur 30 tahun dan orang paling kaya sampai sepuluh turunan memilih tidak menikah setelah ia gagal menjalani kisah Asmara nya bertahun-tahun. ia melakukan kontrak dengan teman lamanya dan menjadikan seorang gadis biasa sebagai...