***
Tepat dihari yang seharusnya membahagiakan, dihari ulang tahun sang suami. Yoona tidak menyiapkan hadiah berupa barang, atau apapun yang bernilai uang.
Malam ini, dengan dekorasi sederhana dihalaman belakang, semua anggota keluarga sudah berkumpul. Surin, mintae, jaehyun, siwon dan dirinya. Setelah membuat kejutan kecil, mereka semua tengah menikmati daging beraama.
Yoona berdehem untuk meminta perhatian dari anggota keluargannya itu, sudut bibirnya tertarik saat semua atensi sudah beralih pada dirinya.
"Kau dingin?" Tanya siwon yang dibalas kekehan oleh yoona lantas menggeleng kepalanya pelan.
"Saatnya memberimu hadiah" ujarnya sembari tersenyum
"Hadiah?"
Yoona mengelus surai jaehyun kecil yang duduk disampingnya kemudian beralih pada perut miliknya, senyum manisnya tersungging, menatap satu persatu anggota keluarga dari pihak suaminya itu.
Sambutan bahagia terpancar dari sang suami juga kedua mertuanya. Mereka paham dengan gerakannya barusan.
"Sayang benarkah? Jadi jaehyun akan menjadi kakak?" Tanya siwon dengan antusias.
"Aigo,,, sebentar lagi kita memiliki cucu lagi" sambung surin tak kalah heboh, bahkan ia sudah memeluk yoona duluan dari pada siwon yang masih nampak ling lung.
Dan malam ini, adalah ulang tahun terindah yang siwon dapat. Dirinya, ah... Bahkan seluruh anggota keluarga sangat antusias untuk menyambut anggota baru keluarga jung.
Sampai satu hari pada 4 bulan usian kandungan yoona, keluarga jung kedatangan seorang lelaki dan menjadi awal terpecahnya keluarga jung tersebut.
"Hanwoo?"
Siwon juga yoona mengenalnya, lelaki itu adalah hanwoo teman masa SMA mereka. Bukan hanya itu, dulu hanwoo adalah orang yang sangat menyukai yoona, namun pada akhirnya ia menyerah pada siwon. Awalnya hanya berbincang kecil setelah beberapa bulan tak bertemu, namun berakhir dengan sebuah pengakuan yang sangat mengagetkan.
Pria itu mengeluarkan sebuah amplop berwarna coklat lantas mengeluarkan beberapa berkas didalamnya juga satu flasdisk.
"Apa ini?"
"Saya takut itu benar benar ulah saya" ujarnya yang membuat yoona dan siwon mengernyit bingung "itu terjadi 4 bulan yang lalu saat kita reuni" lanjutnya.
Berkas itu berupa hasil tes dna, dan setelah mengecek isi flasdisk tersebut... Emosi siwon nampak memuncak, itu adalah rekaman cctv yang memperlihatkan yoona yang membantu hanwoo yang mabuk untuk masuk kedalam kamar salah satu hotel, benar saat itu reuni dilakukan disebuah hotel.
"Tidak, aku tidak melakukan itu, sayang... Ini benar benar anakmu, percayalah aku hanya membantu hanwoo karna saat itu dia sedang mabuk. Aku tidak sendiri, ada jessica bersamaku__"
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story • 00 line ✔️
Fanfic[END] kisah kehidupan empat remaja asing yang disatukan oleh takdir sehingga terjalinnya tali persaudaraan. Menghadapi susah senang bersama dari kecil. Tapi bagaimana saat masalalu mereka kembali kedalam kehidupannya sekarang ~ ~ ~ ~ Cerita ini real...