29

503 58 6
                                    


🍓🍓🍓




02*******

Apa kau tak bisa menjauh dari Taehyung kami?  Jangan kira kami tidak tau selama ini kalian selalu bersama. Taehyung hanya milik kami, dan kau tak pantas bersama Taehyung.  Sadarlah posisimu,  kau hanya akan merusak karir Taehyung. Jadi menjauhlah selagi kami masih memperingatkan dengan halus.

Wajah Yoona mendadak kaku,  membaca pesan yang baru saja masuk di ponselnya. Dadanya terasa sesak, dia tau pasti hubungannya dengan Taehyung tak akan selamanya berjalan mulus. Bahkan pikiran buruk tak hanya sekali hinggap dan mengusiknya. Yoona tau ini pasti akan terjadi. Yoona tak heran jika nomor ponselnya akan mudah di dapat seperti ini,  karena ini bukan pertama kalinya Yoona mendapat pesan berisi hinaan atau ancaman, meski sudah beberapa kali mengganti nomer. Hanya saja ini pertama kalinya dia mendapat pesan seperti itu yang mungkin dari sasaeng atau fans Taehyung yang tak menyukainya.  Mengingat sudah hampir satu tahun hubungannya dengan Taehyung dan Yoona baru mendapat pesan seperti itu yang menyangkut hubungannya dengan Taehyung,  Yoona berpikir selama ini mereka cukup baik membiarkan hubungannya dengan Taehyung. Yoona pantas untuk mengucapkan terimakasih. Tapi setelah membaca pesan itu,  ternyata Yoona juga tak bisa baik-baik saja.  Ada perasaan tak rela juga marah . Bukan hak mereka mencampuri kehidupan idolanya dan melarang sesuka hati seolah tau bagaimana perasaan orang yang bersangkutan, meski pun merekalah yang membesarkan nama Taehyung.

Tidak. Yoona tak boleh berpikir sempit hanya karena dia tak terima hubungannya dengan Taehyung tak direstui. Yoona tak tau siapa yang mengirim pesan itu. Tapi mengingat menggunakan kami,  pasti tak hanya perorangan.

Sebelumnya Yoona tak pernah segelisah atau setakut ini jika mendapat pesan ancaman pun.  Hanya saja ini menyangkut hubungannya dengan Taehyung.  Yoona tak bisa membiarkan hubungannya dengan Taehyung berhenti begitu saja hanya karena ada yang tak suka dengannya.  Yoona juga butuh penjelasan,  alasan pihak yang tidak menyukainya.  Yoona tak pernah berpikir dia gadis yang buruk. Bukan, bukan itu yang ditakutkan. Yoona lebih takut jika karir Taehyung yang akan tak baik-baik saja.  Tapi apa memang Yoona merusak karir Taehyung? Yoona tak pernah melarang barang sedikit pun urusan pekerjaan Taehyung, atau apa pun yang akan kekasihnya lakukan.   Bahkan justru Yoona selalu mendukung Taehyung selama ini. 

Yoona tak bisa lemah begitu saja hanya karena pesan itu.  Yoona bahkan tak tau bagaimana respon publik yang sebenarnya jika saja hubungan mereka akan dipublikasi di kemudian hari.  Karena mereka juga tak bisa terus menjalani hubungan yang sembunyi-sembunyi selamanya. Apa semuanya juga tak mendukung hubungan mereka?Atau bisa saja banyak yang mendukung mereka.

Pikiran Yoona seketika membuatnya goyah.  Apa selama ini Yoona memang tak cukup pantas buat Taehyung? Bahkan Yoona selama ini bekerja dengan sangat keras hanya ingin diterima dengan baik di masyarakat. Setelah dipikir-pikir kehidupannya ternyata mengerikan. Meski berusaha menjadi diri sendiri,  tetap saja,  merasa terkendalikan.

"Yoon kau tak mendengar ucapakanku? "

Lamunan Yoona buyar. Kembali sadar pada dunia nyata,  menatap Nari sang kakak yang saat ini berada di depannya.
"Ah,  eonni.. Tadi bilang apa? "

"Kau membaca pesan dari siapa sih,  sampai tak mendengarkanku. Apa Taehyung bilang merindukanmu sampai membuatmu terbengong seperti itu. "

Yoona langsung mengembalikan ponselnya ke layar depan, menguncinya dan meletakkan di meja depannya.  Hari ini setelah selesai dengan jadwalnya,dia menemani Nari membeli barang-barang untuk keperluan dirumah baru Nari. Dan disanalah Yoona saat ini, di rumah pengantin baru. Meski faktanya setelah pernikahannya , Nari sudah ditinggal dua hari oleh suaminya yang terpaksa tak pulang karena mengejar syutingnya.

STAND BY METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang