🍓🍓🍓30 menit lewat dari pukul 6 malam. Yoona masih disibukkan dengan dirinya sediri dikamar hotelnya. Mengeluarkan beberapa baju yang dia bawa dari dalam kopernya.
"Ini satu-satunya dress yang aku bawa, dan ....
terlalu berlebihan...aishh...Im Yoona...kenapa kau terlihat bingung hanya dengan pakaian yang akan kau kenakan. "Yoona kembali mengganti dress yang saat ini dia pakai, dan itu sudah pakaian ke lima yang dia tanggalkan lebih dari satu jam ini. Terlalu lama hanya untuk memikirkan pakaian mana yang akan di pakai. Padahal kalau dipikir mau pakai baju seperti apa pun Yoona tetap terlihat menawan. Akhirnya pilihannya jatuh pada kemeja warna putih dengan lengannya yang dia gulung 3/4, kemeja yang terlihat besar dibadannya namun sangat pantas dia padukan dengan celana jins birunya dan sepatu vans hitamnya. Rambutnya dia gulung ke atas, sentuhan terakhir dia menyemprotkan parfum manis stroberinya. Ponselnya berdering sebuah pesan masuk. Kim Taehyung.
Aku akan menunggumu di depan lobi pukul 7 tepat.
Senyum manisnya muncul saat membaca pesan itu. Kemudian dia mengambil tas kecilnya dan keluar dari kamarnya .
Saat keluar dari lift, mata Yoona langsung terfokuskan pada pemandangan yang mampu membuat jantungnya berdebar. Wajahnya seketika memanas, padahal suhu ruangan saat ini bisa terbilang dingin. Tapi bagaimana bisa dia bersikap normal, kalau dia disuguhkan oleh sosok yang sangat memikat hatinya. Kim Taehyung dengan balutan kaos turtleneck warna putih tulang, ditambah coat dan celana warna senada tapi lebih gelap. Tatanan rambutnya yang berantakan tapi terlihat rapi dan pas menghiasai paras sempurnanya.
Im Yoona, kontrollah detak jantungmu.
Yoona berjalan mendekat ke arah Taehyung, yang sepertinya sadar akan kehadiran Yoona. Mengalihkan perhatiannya dari ponsel yang dia pegang dan tersenyum ke arah Yoona yang menebar senyum di bibirnya dibalik kegugupannya.
"Kau sudah siap, kita pergi sekarang. "
Taehyung mendekati sebuah mobil yang sudah terparkir disana, membuka pintu untuk Yoona yang mengekorinya ."Gimana kau bisa mendapatkannya? "tanya Yoona saat mereka sudah berada di dalam mobil.
"Ini lebih mudah, daripada kita harus naik taksi."jawab Taehyung singkat kemudian melajukan mobilnya.
🍓🍓🍓
"Woaaaahhhh, pemandangan luar biasa. Woaahhhhhh.... Bisakah aku tinggal disini? Ini sangat indah. "
Berulang kali Yoona mengucapkan kata-kata kagumnya ditempat dimana mereka berada sekarang. Taehyung yang membawa Yoona ke sebuah retoran yang berada di bangunan tertinggi di Tokyo. Juga masuk dalam daftar bangunan tertinggi di dunia, simbol baru dari kota Tokyo setelah menara Tokyo. Bukan hal yang mudah memang untuk mendapatkan sebuah kursi disana. Karena pengunjung harus melakukan reservasi terlebih dahulu. Jangan tanya gimana Taehyung bisa mendapatkan kursinya sekarang dalam waktu yang dibilang mendadak, sangat mendadak. Jelas dia menggunakan kekuatannya untuk situasi seperti sekarang.Setelah semalam memutuskan panggilan dengan Yoona. Taehyung sengaja mencari di internet tempat yang bisa dia kunjungi untuk kesan romantis dan berkesan. Dan akhirnya jatuhlah pada tempatnya saat ini. Menara tertinggi di kota itu, dengan pemandangan yang luar biasa. Meski harus merogoh kocek yang lumayan, tapi bagi Taehyung itu tak masalah. Kini dia bisa duduk disana menikmati makan malam bersama Yoona dengan suasana dan pemandangan yang luar biasa. Yang jelas tidak mengecewakan, karena berulang kali Taehyung mendengar kata kata kagum dan bahagia meluncur dari bibir manis Yoona. Dan gadis itu terus mengembangkan senyum ceria diwajahnya yang membuat hati Taehyung benarbenar meluapkan kebahagiaannya saat ini. Bahkan tak berpaling memperhatikan Yoona yang sedari tadi terkagum oleh pemandanan kerlap kerlip kota Tokyo yang terpapar sangat menawan malam ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAND BY ME
Fanfiction[COMPLETE] 💜 You don't have to be anyone else, you just have to be you. And....always remember !! I'm not here with you just for the sun shining days, but for the dark gloomy days too. (nn)