25

432 60 27
                                    

🍓🍓🍓

Taehyung terlihat gelisah,  berkali-kali mengecek ponselnya, mengabaikan Jimin yang duduk disampingnya. Mereka baru saja menyelesaikan latihan,  menyisakan Taehyung dan Jimin yang sedang duduk bersandar di dinding ruang latihan serta Jungkook dan Jhope yang masih latian dance sambil bercanda, dan yang lain entah sudah berhamburan kemana.

"Tae,  ada apa denganmu?  Kau ada masalah huh?  " cicit Jimin,  karena sedari tadi sangat jelas terlihat gurat tak semangat diwajah Taehyung.

"Dia tak membalas pesanku, juga tak mengangkat telponku. "

"Astaga aku kira apa. Apa kau seprotektif itu pada Yoona? Aku yakin lama-lama Yoona tak akan betah denganmu. "

"Yak, Park Jimjn..."
Taehyung memukul sahabatnya, membuat Jimin mengaduh. Dan Jungkook dan Jhope yang menoleh ke arah mereka karena penasaran padahal pantulan mereka juga terlihat di kaca depannya, tapi kembali pada kesibukan mereka lagi setelahnya.

"Lagian apa yang membuat mu sebegitu gelisahnya. Masih memikirkan berita itu? Lagian itu hanya sebuah artikel Tae. Lupakanlah. Kau juga tau dunia kita itu seperti apa "

"Bukan masalah itu Jim,  melainkan lelaki itu adalah mantannya,  aku tak tau jika Yoona melakukan pemotretan dengan mantannya. Yoona juga tak bilang padaku. "

"Hei,  lagian apa yang kau takutkan huh,  dia hanya mantan dan kau pacarnya. Apa yang kau khawatirkan. Lagian itu juga karena pekerjaan. Kau juga tak cuma sekali mendapat gosip seperti itu bahkan di gosipkan dengan artis yang tak pernah kau temui. " cibir Jimin pada Taehyung yang masih saja memasang wajah masam.

"Yang terjadi padaku hanya gosip Jim,  dan tak ada yang benar. Ini berbeda,  lelaki itu adalah mantan kekasih Yoona. Kau paham? " ucap Taehyung penuh penekanan.

"Ternyata kau benar benar cinta mati padanya. Yoona hanya melakukan pekerjaannya Tae,  percayalah."

Taehyung kembali mengecek ponselnya dan memgirimi lagi pesan yang bahkan sebelumnya belum terbalas.

Pagi tadi muncul sebuah artikel yang memberitakan tentang Yoona yang tengah melakukan pemotretan dengan suatu brand. Yang menjadi sorotan adalah Yoona melakukannya bersama seorang laki-laki yang dulu pernah dekat dengan Yoona.  Dan artikel itu santer dibicarakan bahkan lebih dari satu judul dan sangat menganggu pikiran Taehyung. Pemotretan itu memang bukan diambil hari ini,  melainkan sudah beberapa hari berlalu,  namun setelah foto mereka terbit menghiasi media cetak,  langsunglah nge-booming. Dan Yoona memang tak bercerita pada Taehyung,  karena itu memang hanya menyangkut pekerjaannya,  dan Yoona hanya mencoba bersikap profesional.  Hanya sebatas kerja tak lebih dari itu.

Saat awal tau jika teman pemotretannya adalah mantan kekasihnya dulu,  Yoona memang sempat menolak,  tapi karena dari agensi juga menyuruh Yoona untuk profesional , akhirnya Yoona menyetujuinya hanya sebatas profesionalnya dalam bekerja.
Tapi tak dia sangka ternyata banyak yang masih perhatian pada mereka. Banyak artikel yang membicarakan tentang kedekatannya lagi dengan mantan kekasihnya itu.  Dan membakar kecemburuan pada Taehyung.

🍓🍓🍓

Yoona tengah sibuk dengan ponselnya. Membalas berondongan pesan dari Taehyung yang sedari tadi tak sempat dia balas,  bahkan juga beberapa kali panggilan yang tak terjawab. Seperti biasa jika sedang menjalani sesi pemotretan Yoona sama sekali tak menyentuh ponselnya.  Taehyung tahu jadwal Yoona,  tapi entah kenapa saat selesai dengan pekerjaannya dan mengecek ponselnya banyak sekali pesan dan panggilan dari Taehyung.

Baru menempelkan ponselnya disamping telinga ingin menelpon Taehyung,  sebuah suara memanggilnya dan membuat Yoona membatalkan panggilan itu lantas menoleh ke arah sumber suara.

STAND BY METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang