💉💉💉
Bangunlah, Sehun-ah.
Aroma obat yang menyerbak ke seluruh ruangan menyumbat penciuman Dr. Oh, laki-laki yang masih terbaring diatas bankar itu mencoba menggerakkan tangannya yang benar-benar terasa lemas. Ia menggeram pelan saat seluruh tubuhnya mulai terasa nyeri.
Kamu itu seperti angin, bisa merengkuh-tapi tak bisa direngkuh. Bisa membuat bahagia-tapi tak bisa kumiliki.
Ia tidak bisa melihat apapun. Hanya kegelapan yang sedang mengarungi dunianya. Tubuhnya masih terlalu kaku untuk digerakkan-mulutnya terasa bisu saat ingin berteriak meminta bantuan.
Kamu juga sama seperti bulan, terasa dekat namun terlalu sulit untuk kugapai. Karena pada kenyataannya kamu begitu jauh.
Dr.Oh diam dalam resah. Ia bisa mendengar semua suara itu, tapi ia tidak bisa melihat siapa yang berbicara. Ia bisa merasakan sentuhan ditangan dan dahinya, tapi ia tidak dapat melihat siapa yang menyentuhnya.
Apa kamu tidak ingin bangun? Ini sudah hampir seminggu kamu disini.
Lagi dan lagi ia hanya bisa terdiam. Suara-suara itu selalu hadir namun tidak berwujud. Dr.Oh bersusah payah untuk membuka mulutnya, mencoba untuk berteriak.
Sehun-ah, aku pergi ya.
Jangan! Jika suara itu menghilang, maka kegelapan ini akan memakan dirinya. Ia takut pada kegelapan yang sangat nihil cahaya itu. Ia takut-Seseorang tolong aku.
Hembusan nafas dapat ia rasakan di ceruk lehernya, hingga suara lembut yang seolah membuatnya tenang sejenak.
Aku akan kembali lagi.
Jebal! Jangan tinggalkan aku. Dr.Oh masih merasa kedua bibirnya memiliki lem perekat yang begitu kuat hingga membuatnya susah untuk berbicara.
💉💉💉
Kondisi Dr. Oh sudah jauh lebih baik dari kemarin-apalagi ketika hari pertama ia dilarikan ke UGD. Tendangan yang dilayangkan Junghyun itu membuat pendarahan hebat di paru-paru Dr.Oh yang akhirnya memutuskan para dokter untuk mengoperasi dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Covered • Osh ✓
Fanfiction[Meskipun udah selesai jangan pelit buat Vote sama komen ya :) ] ✓ Siapa sangka Dokter panutan yang selalu dipuji akan keramahannya itu, ternyata memiliki hati dingin yang tidak tersentuh. Oh Sehun, lebih dikenal dengan nama Dr. Oh begitulah orang m...