***
Anneth berjalan menuju parkiran motor. Ia mencari motor seorang pria tampan yang baru saja menyayat hati nya sangat dalam. Anneth menghampiri Deven dan hanya berdiri di samping motor tanpa bicara sepatah kata pun.
"Naik."
Anneth masih diam saja,pikiran nya sudah melayang kemana-mana.
"Naik,bisa denger kan lo?" Ucap Deven kasar. Sungguh, ini seperti Deven yang dulu. Tapi entah mengapa rasa nya lebih sakit dari yang dulu.
Anneth menaiki motor Deven,memakai helm dan meremas-remas rok nya karena gugup. Deven tak sama sekali meminta nya memeluk atau memegang bahu nya.
Ini bukan jalan ke rumah Anneth! Anneth tak tau persis ini dimana,yang pasti wilayah ini tidak terlalu jauh dari rumah nya.
Motor Deven berhenti di sebuah rumah yang di depan nya terdapat seorang wanita setengah baya sedang menyirami tanaman. Yap,itu mama Deven.
Deven berjalan mendahului Anneth dan mendekati mama nya.
"Eh anak mama udah pulang." Ucap mama Deven ramah.
Anneth masih saja berada di samping motor Deven.
"Eh ada Anneth, sini sayang." Panggil nya.
Anneth mendekati mama Deven dan menyalami nya sambil tersenyum manis. Canggung. Hanya itu yang Anneth rasakan.
"Mah Deven ke belakang ya." Izin Deven sambil menarik tangan Anneth ke halaman belakang rumah Deven.
Di belakang,Deven menepis tangan Anneth membuat nya meringis.
"Neth gua ga nyangka." Satu kata yang di ucapkan Deven membuat hati Anneth kembali sesak. Mata nya berair.
"Dev aku ga gitu, aku bisa buktiin aku gak gitu." Ucap Anneth memegang lengan Deven. Deven tak menepis maupun menggenggam nya,hanya membiarkan Anneth memegang nya.
"Gua udah mulai mau nerima lo, gua udah mulai sayang sama lo. Tapi lo tau ga sih, sakit banget rasa nya tiba-tiba denger kabar yang sama sekali gua ga nyangka."
Anneth diam saja di dalam tangis nya. Ia juga tak menyangka akan mendapat tuduhan seperti ini.
"Lo bohongin gua Neth, lu bohongin gua!! Kenapa sih Neth?! Gua kurang baik apa hah?! Gua udah bersikap baik dan manis ke elo, ini balasan lo? Lo mau bales dendam ya?" Bentak Deven.
"DEV CUKUP! Aku ga pernah sedikit pun berpikiran buat ngelakuin hal ga bener sama Romi apalagi sampe bales dendam ke kamu. Kamu tau sendiri aku gimana. Aku juga beneran sakit kemaren,kamu pegang sendiri aku beneran panas, demam. Dan aku gak jadian sama Romi, bahkan sesudah kejadian dia sama ucha,aku udh gapernah deket-deket dia!" Ucap Anneth mengeluarkan unek-unek nya.
"Marsha udah ngasih tau semua Neth, dia emng munafik,awal nya gua ga percaya, tapi Romi udah iyain yang artinya emng iya." Ucap Deven.
"Udah lah,ayo gua anter pulang. Mulai besok jauhin gua,gua harus jaga Marsha." Ucap Deven.
"Kamu jaga Marsha? Buat apa? Kamu jadian?"
KAMU SEDANG MEMBACA
H U J A N [Completed]
RomanceSince : 30 juli 2020 ga ada hal ya ga mungkin. kalo ada yang ga mungkin, itu bukan kesalahan hal itu,tapi karena ga ada niat tersendiri dalam diri sendiri. #10 - hujan [10/10/2020] #4 - bestie [5/9/2020] #4 - deven [9/9/2020] #10 - anneth [13/10/202...