This cast was made because my favorite authors who use this two as pairing are nowhere. Thats why I made this cast because I miss them alot and hope that they will be back soon.
Jane Reese
"Semua sudah berakhir. Mari kita akhiri semuanya karena aku sudah lelah"
Vano Garmon
"Kau pergi. Kau meninggalkanku dan mengingkari janjimu. Maafkan aku, tapi bisakah kau kembali? Aku sangat merindukanmu"
***Mereka hanyalah sepasang manusia yang saling mencintai dengan luka masing-masing.
*
Sayangnya rasa cinta tidak akan cukup untuk mempertahankan kisah keduanya.
*
Beberapa masalah datang menghampiri untuk menguji seberapa kuatnya hubungan mereka.
*
Namun keras kepala dan ego memegang kuasa hingga menghilangkan akal pikiran.
*
Membuat tidak ada yang tersisa lagi kecuali rasa penyesalan menyesakkan.
*
Karena semua akan terasa apabila kehilangan telah melanda. Membuat seseorang mengharapkan adanya kesempatan kedua yang belum tentu bisa didapatkan.
***
Welcome for you who love this two
so much like me...We are on the same boat baeb..
I think this book will be just like a few chapters also not update too often.
Because I can write this story when I'm not feeling well. And I dont have to not feeling well everyday right...
Anyway this gonna be dark romance...
From me
Kim
KAMU SEDANG MEMBACA
1. LOVELY (COMPLETED)
ChickLitDua manusia yang mencoba untuk saling menyembuhkan satu sama lain Start : 20 Oktober 2020 End : 21 November 2020 Hope you can enjoy this story 🍒 Photo source from google