PENGUMUMAN

29.9K 1.6K 15
                                    

Yang nggak mau bertele-tele, boleh langsung baca mulai dari 3 paragraf  paling akhir.

***

Dear my friends,

Apa kabar? Aku harap kalian semua sehat dan bahagia hari ini. Lama tak bersua. Hari ini, 1 Oktober 2020, aku bangun dari hiatusku. Kurang lebih 8 bulan aku nggak nulis di Wattpad. Kehidupan kerjaku menyita waktu. Sekadar cerita saja, dulu saat aku menulis cerita Let It Pass, saat itu adalah masa-masa di mana waktu luangku banyak sekali. Menunggu jadwal sidang dan wisuda dari kampus kuning—kampusnya Kirana juga kalau kalian bisa tebak—membuatku banyak gabut. Sehingga daripada aku nggak produktif, lebih baik aku curahkan ide-ideku di Wattpad.

Project Let It Pass kurampungkan saat aku baru aja keterima bekerja. Untung draftnya sudah jadi, sehingga nggak mandek deh pas mau mengakhiri Let It Pass. Tapi.. sungguh, aku minta maaf banget, justru project The Only Exception ini yang kena imbasnya. Kupikir aku bisa nulis sambil bekerja. Ternyata sulit juga ya cari waktu luang di tengah-tengah pekerjaan. Akhirnya aku memutuskan hiatus tanpa memberi tahu teman-teman sekalian. Oleh karena itu, aku minta maaf banget karena udah membuat cerita ini menggantung cukup lama.

Akhir-akhir ini aku merasa sudah bisa membagi waktuku. Kebetulan, ide-ide liar di kepalaku udah meronta untuk segera dituangkan dalam bentuk cerita. Ada 2 ceritaku yang masih on going, The Only Exception dan Love is in the Air. Namun untuk Love is in the Air udah aku unpublish ya :P Kuputuskan untuk melanjutkan The Only Exception.

Masalah terjadi karena aku merasa ide awal The Only Exception terlalu 'menye' dan kurang asik. So, sejak akhir September 2020, aku menulis ulang naskah The Only Exception. Merasa sudah pas dan mantab, kuputuskan untuk posting di Wattpad dengan merombak total yang pernah kutulis.

Untuk itu, kepada teman-temanku—aku lebih senang panggil kalian teman-teman ketimbang para pembaca—yang sudah membaca cerita ini sebelum 1 Oktober 2020, mohon untuk membaca ulang dari Prolog ya. Cerita yang sebelumnya berbeda dari yang ku-publish sekarang. Dan bagi teman-teman yang membaca cerita ini tanggal 1 Oktober 2020 atau setelahnya, kalian nggak perlu baca ulang karena yang kalian baca adalah versi terbarunya.

Akhir kata, aku mohon kerjasama dengan teman-teman sekalian. Kalau ada kritik dan masukan, boleh sekali sampaikan ke aku :)

Clarissagc.

The Only Exception [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang