" Lo mau tunggu disini apa gimana?" Tanya Jeno kepada Ben.
" Disini aja. Cepetan tapi." Jawab Ben.
Jeno ngangguk.
" Oke tunggu disini."
" Iya cepetan."
Jeno segera memasuki pagar kediaman rumah kekasihnya itu. Kebetulan disana udah ada adik Haechan si Jeongwoo sama pacarnya, Haruto tengah duduk santai di teras depan rumah. Keduanya tampak tengah memperhatikan layar ponsel di tangan Haruto dengan tatapan serius dengan cemilan yang berserakan di meja.
" Wo. Echan mana?" Tanya Jeno sesampainya di depan mereka.
Haruto dan Jeongwoo serentak mengangkat kepalanya lalu menatap Jeno.
" Apa bang?" Tanya Jeongwoo yang sepertinya tidak terlalu mendengar ucapan Jeno.
" Echan mana?" Ulang Jeno.
" Ada tuh di dalem. Abang mau kencan ya?" Ledek Jeongwoo.
" Kagak. Cuma nongkrong aja di rumah Junkyu bareng Millenium.-- To, Jaemin di rumah apa gimana?" Kini Jeno beralih ke Haruto.
" Tadi katanya juga mau pergi. Mungkin juga ke rumah bang Ajun." Jawab Haruto.
" Hooh yaudah.-- Wo, panggilin coba."
Jeongwoo ngangguk aja.
" BANG ECHAN! BANG JENONYA NYARIIN NIH!"
" IYA BILANG TUNGGU BENTAR!"
Jeongwoo menatap Jeno.
" Nah bang. Katanya tunggu bentar."
Jeno hanya ngangguk.
" Mama papa kemana Wo?" Tanya Jeno.
" Biasa. Malming mereka mah." Jawab Jeongwoo.
" Kalian di tinggal berdua aja?"
Jeongwoo mengangguk.
" Paling jam 10 juga udah balik. Lagian nanti bocil squad juga mau kesini. Ga geng abang doang yang bakalan nongkrong malam ini." Jawab Jeongwoo. Jeno menyeringai.
" Siapa aja?" Tanya Jeno akhirnya.
" Haru, Uwo, Inong, Ogyu sama Dobby doang. Jeroan Squad juga nongki di rumahnya Bang Guanlin, gamau ngajak kami." Haruto yang menjawab.
" Jeroan squad apaan dah cah?" Tanya Jeno bingung.
" Itu, gengnya bang Jiji." Jawab Haruto. Jeno tertawa mendengarnya.
" Eh kalian gamau ngajak si Wawan?" Tanya Jeno setelah ingat sesuatu.
" Wawan teh saha bang?" Tanya Uwo.
" Itu, si Junghwan tetangga baru. Ajakin gih, ga ada temen dia. Padahal udah hampir 2 minggu lebih disini."
" Tadinya mau ngajak bang. Tapi ragu gitu." Ujar Haruto.
" Ragu kenapa? Ajakin aja dulu. Soalnya abangnya, si Renjun juga ikut nongkrong sama kami di rumahnya Junkyu."
" Yaudah beb. Kita jemput Juan yuk." Ajak Haruto akhirnya.
" Tunggu bang Jeno pergi dulu ama bang Echan. Bang echan mah kebiasaan ntar kalau pergi ga kunci pintu." Jawab Jeongwoo.
" Yaudah oke." Jawab Haruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
R A I N | jaemren, Hwankyu ✔
FanfictionWelcome to: 15th My Jaemren fanfic and 1st My Junghwankyu Fanfict " R A I N " On revisi! Kalo ada ga sesuai berarti belum ke revisi. Cerita tentang seluruh OTP saya versi lokal. Start 29 september 2020 Finish 26 oktober 2020