" Emang Mas kemana mah?" Tanya Jisung yang lagi bantuin mamanya angkat ember berisi air buat ngepel ke kamar Jaemin.
" Katanya mau nemenin Renjun cari buku ke gramed." Ujar Rose yang juga membawa sapu pel bersamanya.
" Abis ini abang main sama Chenle ya mah?" Tanya Jisung. Sang mama yang sedang membuka pintu kamar Jaemin hanya mengangguk.
" Iya sana main. Pacaran mulu. Heran mama sama kalian berdua."
Jisung tertawa pelan.
" Haru juga. Masa abang doang yang di sa--- MAMA!"
BRUKK!
BYURR!
Jisung meringis. Rose syok.
" ABANG! abang gapapa nak?!" Seru Rose sembari menghampiri Jisung yang jatuh tersungkur kesandung kakinya sendiri.
Jisung hanya meringis dan memegangi lututnya.
" JISUNG? JISUNG? MAIN KUY!"
Rose yang tengah berlutut di depan Jisung melongok ke arah pintu ketika mendengar suara lumba-lumba memanggil anaknya yang lagi kena apes.
" Jisung disini Le! Masuk aja!" Teriak mama Rose bikin Jisung yang lagi kesakitan jadi makin sakit, telinganya yang sakit karna mamanya kalo lagi teriak nggak kalah toa.
" Ma Jisungnya ma--- EH ANJIR INI PACAR GUA KENAPA?! KOSPLEI JADI MALIN KUNDANG KAMU YANG?!"
Rose mengernyit sebal.
" Ini pacar kamu abis jatuh bukan cosplay jadi malin kundang." Sungut Rose sembari membantu Jisung berdiri.
Chenle ikut membantu Rose dan memperhatikan kamar Jaemin yang sekarang udah gak karuan bentuknya. Kasur basah kena air, ember ke guling di kaki kasur dan lantainya juga ikut basah.
" Sshh. Ini gimana ma?" Tanya Jisung sembari ikut memperhatikan kamar Jaemin.
" Lutut abang gimana?" Tanya Rose.
" Sakit ma." Ringis Jisung. Bajunya juga ikut kena air pel tadi.
" Yaudah ganti baju sana. Lele bantuin mama angkat kasur mas Jaemin ya ke halaman depan buat di jemur." Ujar Rose yang di angguki Chenle.
" Yaudah yang. Kamu bisa ke kamar kan?" Tanya Chenle kepada Jisung. Jisung mengangguk.
" Maaf ya ma." Ujar Jisung dengan perasaan bersalah. Rose tersenyum.
" Gapapa. Udah saatnya kasur mas Jaemin buat di jemur."
Jisung mengangguk lalu melangkah tertatih keluar dari kamar Jaemin. Rose kembali meraih sapu pel dan mengepel genangan air yang ada di lantai kamar Jaemin sebelum mengkode Chenle untuk membantunya mengangkat kasur Jaemin.
" Bentar Le. Mama buka dulu bed covernya. Lengket ini pasti." Ujar Rose sembari melucuti bedcover dari kasur anaknya.
" Ini tadi airnya udah mama campurin pake super pel. Mesti di cuci ini." Ujar Rose lagi sembari menaruh bedcover itu di lantai.
" Yang lain mana ma? Di rumah cuma ada Jisung aja?" Tanya Chenle. Rose mengangguk.
" Papa kerja. Haru ama Uwo belum balik dari tadi pagi bilangnya mau jogging. Mas Jaemin nemenin Koh Renjun ke gramed." Jawab Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
R A I N | jaemren, Hwankyu ✔
Fiksi PenggemarWelcome to: 15th My Jaemren fanfic and 1st My Junghwankyu Fanfict " R A I N " On revisi! Kalo ada ga sesuai berarti belum ke revisi. Cerita tentang seluruh OTP saya versi lokal. Start 29 september 2020 Finish 26 oktober 2020