Part 19

1.5K 292 19
                                    




" Mending pulang dulu Ju, ganti baju sama makan. Abis itu baru kesini lagi."


Setelah sekian lama Junkyu membujuk Junghwan, akhirnya Jaemin ikut turun tangan karna remaja itu tetap keukeuh mau nungguin Junkyu yang masih juga belum mandi karna sibuk rebahan di ranjangnya nahan sakit. Padahal baunya udah bau azab. Tapi Junghwan yang udah bucin gitu mana peduli. Hidungnya tuli mendadak.



Junghwan menatap Jaemin yang kini duduk menghadap ke arahnya.



" Ganti baju dulu oke? Makan dulu juga. Juan percaya abang bakalan jagain Junkyu kan?" Bujuk Jaemin lagi.


Junghwan akhirnya ngalah. Sebelum keluar dari kamar Junkyu, remaja itu masih sempat mencium dahi Junkyu lalu mengusak rambut Junkyu dengan sayang.



Setelah Junghwan keluar dari kamarnya, Junkyu langsung menarik tangan Jaemin.


" Jaee. Please. Jangan bilang yang sebenernya sama Junghwan. Ya ya?!" Ujar Junkyu dengan koala eyes nya. Jaemin hanya menatap pemuda itu datar.



" Mandi dulu ayo." Ujar Jaemin.


" T-tapi---"


" Aku yang tolong mandiin. Aku udah nelpon bang Changbin buat cepet pulang. Biar kalau aku pulang nanti kamu ada yang jagain."



" Eh. Trus lo mau kemana?!" Tanya Junkyu kaget.



" Ya pulang. Mau mandi juga." Ujar Jaemin. Junkyu langsung merengek.



" Please please lo disini aja Jae! Gua gamau di tinggal ama Juan bedua! Ntar dia nanya-nanya gue susah kalau boong sama dia."


" Trus ini gimana?" Jaemin menunjuk dirinya yang juga kena lumpur berkat Junkyu.


" Mandi disini. Nanti gue pinjemin baju. Please kali ini bantu gue Jae. Lo kan tadi juga janji mau mijat kaki gue.-- aduhh sakit banget Jae." Junkyu mulai ngedrama.


Jaemin jadi bimbang sendiri.



" Please bantu gue Jae. Gua susah payah ini jaga imej depan Juan. Malu banget anjir kalau mesti cerita yang sebenernya." Junkyu kembali memohon.


" Terserahlah. Ayo mandi dulu. Biar kamu bisa cepetan istirahat."



" Lo janji dulu makanya!"


Dengan berat hati Jaemin mengangguk. Jaemin mah gitu orangnya, ga bisa bilang enggak kalau ada yang ngerengek kayak Junkyu gini.

Junkyu udah sumringah.



" Makasi mas Jaeee!!" Seru Junkyu. Jaemin hanya mengangguk.



" Bi Yem. Ini tolong bed covernya di ganti ya. Semua yang kotor udah mesti bersih ya bi saat Junkyu selesai mandi." Jaemin kini berbicara dengan salah satu ART keluarga Junkyu yang sedari tadi menunggui mereka di dalam kamar itu. Sang ART mengangguk cepat.


" Nggih Den." Ujar sang ART sembari bergegas keluar mencarikan bed cover baru.


Setelah kepergian sang art, Jaemin langsung menggendong Junkyu ala bridal ke kamar mandi.


" Mau mandi bareng nih?" Tanya Junkyu saat Jaemin membantu si pemuda koala untuk membukakan celana jeansnya yang lumayan ketat. Berkali-kali Junkyu hampir berteriak di karnakan pergelangan kakinya yang sudah mulai membengkak itu.


" Keberatan?" Tanya Jaemin. Junkyu menggeleng cepat.


" Udah biasa sama bang Abin sama Lele." Jawab Junkyu. Jaemin hanya diam, lalu dengan telaten membuka kemeja dan baju kaos Junkyu lalu menaruhnya asal di lantai kamar mandi.


R A I N | jaemren, Hwankyu ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang