Part 12

1.6K 317 23
                                    






" Mas?"



" Iya Bang masuk aja."





Jisung segera menghampiri Jaemin yang tengah berkutat dengan komputernya itu.




" Ngehang ya mas?" Tanya Jisung saat melihat layar monitor Jaemin yang sepenuhnya hitam dengan huruf dan angka-angka yang bergerak cepat. Seperti laptop Jisung yang kalau lagi ngehang trus mendadak mati, saat di hidupin, ga beda jauh sama komputer Jaemin yang sekarang, itu lah fikirnya.




Jaemin menoleh sekilas ke arahnya lalu tersenyum simpul.



" Engga rusak kok Bang." Jawab Jaemin yang segera mengakhiri kegiatannya. Komputernya kembali seperti tampilan normal.




" Ada apa bang?" Tanya Jaemin sembari memutar kursi gamingnya menghadap Jisung yang masih memperhatikan komputernya.



Jisung segera mengalihkan pandangannya ke Jaemin.




" Minta duit dong mas. Hehe." Ujar Jisung membuat Jaemin kembali tersenyum.




" Emang mau ngapain?" Tanya Jaemin sembari bangkit lalu mencari dompetnya.




" Abang sama adek mau makan ayam geprek." Jawab Jisung sembari mengekori Jaemin. Jaemin menoleh sekilas sebelum membuka dompetnya yang berada di dekat bantal.




" Mau gofood atau beli sendiri?" Tanya Jaemin sembari mengeluarkan uang seratus ribuan dari dompetnya.





" Adek sih bilang beli sendiri aja keluar mas. Tapi bingung juga, abang pengen ayam gepreknya D'cost tapi kejauhan. Kayaknya beli di Bensu aja." Jelas Jisung.



Jaemin mengangguk paham sembari menyerahkan uang seratus ribu itu kepada Jisung.




" Jangan lupa pake helm bang." Ujar Jaemin. Jisung mengangguk.




" Mas juga mau?" Tanya Jisung setelah menimang-nimang uangnya.



Jaemin menggeleng.




" Gausah. Ntar kalo kepedesan kalian beli minumnya pake apa?"



Jisung cengengesan.




" Iya juga. Makasi banyak ya mas."




Jaemin mengangguk.





" Iya. Hati-hati oke. Jangan pulang kemaleman." Ujar Jaemin. Jisung sekali lagi mengangguk lalu segera berlari keluar dari kamar Jaemin.






***


Jisung yang memboncengi Haruto itu pun terpaksa berhenti di karnakan Chenle yang tiba-tiba berlari ke tengah jalan dan menghentikan laju motornya.




" Ada apa Le?" Tanya Jisung sembari membuka helm full facenya. Untung jalanan kompleks mereka lagi sepi, jadi Jisung ga perlu khawatir bakalan di marahin pengendara lain karna harus berhenti di tengah jalan begini.




" Mau kemana?" Tanya Chenle.




" Beli ayam geprek sekalian jalan-jalan bentar sama Haru. Kan udah ku bilang di chat." Ujar Jisung sembari melirik Haruto yang masih mengenakan helmnya.



" Ke pinggir dulu. Ntar ada yang lewat." Ujar Chenle sembari menyingkir dari depan motor sportnya Jisung. Jisung mengangguk lalu menepikan motornya tepat di post satpamnya rumah Chenle.




R A I N | jaemren, Hwankyu ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang